Cara Mendapatkan Bundle FF Heart Of Iron Baru Free Fire 2020

Free Fire dikembangkan dengan baik oleh Garena, sehingga banyak player yang tidak terlalu kecewa dengan peforma yang diberikan. Selain itu juga, mereka selalu menghadirkan event menarik untuk para playernya.

Garena sudah menjadi salah satu pengembang game terbaik yang ada di dunia, game yang mereka kembangkan ini adalah Free Fire. Sebagaimana kita ketahui, Free Fire sudah dimainkan oleh banyak orang terutama di Negara Indonesia ini. Kali ini ada Cara Mendapatkan Bundle FF Heart Of Iron Baru Free Fire 2020

Free Fire dikembangkan dengan baik oleh Garena, sehingga banyak player yang tidak terlalu kecewa dengan peforma yang diberikan. Selain itu juga, mereka selalu menghadirkan event menarik untuk para playernya. Sekarang ini juga kita telah kehadiran event menarik, dengan mengumpulkan Token President maka kalian bsia mendapatkan Karakter A124 Permanen.

Selain itu juga, Garena memberikan banyak Update Bundle dengan jenis menarik terbaru. Bahkan tidak tanggung – tanggung, mereka juga akan memberikan Bundle secara Gratis dalam event tertentu. Selain itu, Bundle yang dihadirkan dalam game ini disediakan dalam Spin.

Salah satu Spin yang paling sering banyak menghadirkan Bundle menarik dan keren, ada didalam Diamond Royale. Agar kalian bisa Mendapatkan Bundle Free Fire Heart Of Iron tersebut, maka harus menggunakan Diamond untuk melakukan Spin.

Bukan hanya hadiah utama saja, kalian juga bisa mendapatkan berbagai jenis hadiah bonus lainnya. Sehingga tidak terlalu rugi apabila kalian melakukan Spin didalam Diamond Royale free fire terbaru

Garena sekarang ini sudah mengeluarkan Update terbaru didalam Diamond Royale, Bundle tersebut sangat bagus dan cukup menarik untuk dikoleksi. Kalian bisa Mendapatkan Bundle Free Fire Heart Of Iron Terbaru

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas Bundle terbaru yang hadir didalam Diamond Royale.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Bundle Terbaru didalam Diamond Royale

Bundle terbaru ini hanya dikhususkan untuk karakter Wanita, bundle tersebut mempunyai nama Heart Of Iron. Bundle ini bisa kalian dapatkan didalam Diamond Royale, serta masih ada banyak hadiah tambahan lainnya yang bisa didapatkan.

Untuk melakukan Spin 10x, maka dibutuhkan 600 Diamond. Namun apabila kalian melakukan Spin tersebut, maka kemungkinan Mendapatkan Bundle Free Fire Heart Of Iron

Cara Mendapatkan Bundle FF Heart Of Iron Baru Free Fire 2020

Cara Mendapatkan Bundle FF Heart Of Iron Terbaru daripada melakukan Spin 1 kali terus menerus. Maka hadiah utama juga akan didapatkan dengan kesempatan yang cukup kecil. Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa mendapatkan Baju ataupun item lainnya dengan melakukan Spin tersebut.

Baca Juga: Wallpaper FF Cosplay Slaughter Party Keren Abis!

Tidak rugi tentunya, Cara Mendapatkan Bundle Free Fire Heart Of Iron dengan menggunakan Spin 10 Kali dpt banyak hadiah. Daripada 1 Spin yang hanya mendapatkan 1 Hadiah saja.

Jadi bagi kalian yang masih memiliki Ticket Diamond Royale dalam jumlah banyak, langsung saja melakukan Spin ini. Kalian akan Mendapatkan Bundle Free Fire Heart Of Iron tersebut tanpa mengeluarkan uang, karena menggunakan Ticket Diamond Royale.

Cara Mendapatkan Bundle FF Heart Of Iron Terbaru ini mempunyai batas waktu penjualan didalam Diamond Royale. Jadi bagi kalian yang menginginkannya langsung saja Spin sekarang agar bisa memilikinya.

Baca Juga : Cara mendapatkan Token Presiden FF Terbaru 2020

Nah itulah beberapa informasi Mendapatkan Bundle FF Heart Of Iron Terbaru Free Fire 2020 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana menurut kalian? Apakah tertarik untuk mengoleksi Bundle tersebut? Pastinya banyak player yang menginginkan Bundle ini, karena memberikan penampilan yang sangat bagus.

Hanya itu ayng bisa disampaikan, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment