Cara Mendapatkan Bundle Fury Senior Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Bundle Fury Senior Free Fire (FF)? Simak langsung penjelasannya, pada artikel yang ada saat ini juga ya.

Jadi sekarang kalian bisa tau Cara Mendapatkan Bundle Fury Senior Free Fire (FF). Event baru yang berikan bundle terbaru ini, memang menjadi hal yang harus kita dapatkan. Karena itu menjadi salah satu Bundle special ya, sebab ada unsur kolaborasinya juga.

Dulu ingat kan sama Kolaborasi Free Fire x Kimetsu No Yaiba, nah bundle terbaru ini merupakan salah satu dari item kolaborasi yang bisa kalian nanti dapatkan juga. Dengan hadirnya bundle ini, pasti kalian semua bakal suka dan tertarik dengan hal tersebut.

Event yang hadir dalam game Free Fire ini memang sudah ada banyak ya, jadi tentu saja kalian memang akan merasa senang kalau ikutan event ini juga. Apalagi dari Event Operation Cobra Free Fire juga, kalian sekarang bisa mendapat banyak hadiah limited.

Selain itu untuk Cara Mendapatkan Bundle Fury Senior Free Fire (FF), kita ga akan mengalami kesulitan untuk ikutan dalam eventnya. Dengan semua itu, maka kalian bisa mencobanya langsung dan pastikan bundlenya sudah didapat.

Cara Mendapatkan Bundle Fury Senior Free Fire (FF)

Event yang muncul dalam game Free Fire saat ini memang sudah lumayan banyak, terutama dengan Event Collection Fury Senior yang tentu saja kita bisa dapatkan sekarang ini. Bundle baru tersebut memang keren, tampilan dari Bundle itu memang keren sekali.

Karena membawa tema Item Spesial Demon Slayer, sehingga kalian bisa tampil beda ketika menghadapi musuh. Nah dari Event terbaru ini, kalian memang diberikan cara yang sangat mudah, untuk bisa koleksi bundle itu selama periode event berlangsung.

Dengan begitu pada saat kalian pakai Bundle ini, jangan lupa gunakan ya Skin Katana Terbaik Free Fire yang sudah dihadirkan dari dulu sampai saat ini juga. Penampilan Skin Katana yang diberikan, memang sangat keren untuk dicoba.

Mengikuti cara dapatnya dibawah ini, maka kalian akan langsung bisa memahaminya dengan cepat.

Berikut Cara Mendapatkan Bundle Fury Senior Free Fire (FF) :

  1. Event ini bernama Collection Party dan termasuk Web Event Resmi Garena Free Fire, kalian bisa mencarinya langsung didalam Game ya.
  2. Kalian nanti kalau sudah menemukan Event ini, maka langsung ya dibawa kedalam tampilan Web Eventnya juga.
  3. Setelah itu kalian akan diberikan 2 pilihan Spin dengan tipe berbeda dimana Spin 9 Diamond yang Normal dan Spesial 199 Diamond. Spin yang hadir ini, hanya bisa dilakukan 1 kali saja ya.
  4. Pada saat kalian gacha yang Spesial tapi ga dapet terus hadiah Bundle baru itu, maka pada kesempatan ke 5 bisa dijamin dapat Fury Senior Bundle.
  5. Hadiah ini bisa langsung masuk kedala Vault, jadi kalian setelah dapat bisa langsung Cek kedalam Vault akun dan pakai bundlenya.
  6. Event ini akan berlangsung dari tanggal 5 – 11 Maret 2021 yang akan datang.

Ayo kita segera ikutan Event terbaru ini, supaya nanti bisa mempunyai salah satu dari bundle yang langka itu dan dipakai ketika bertanding ya melawan para musuh nantinya juga.

Baca Juga: Free Fire Game Teruntung Di Mobile Januari 2021
Baca Juga: Cara Mendapatkan Bundle Bunny Hunter Free Fire (FF)
Baca Juga: Tempat Unduh Simbol Khusus FF untuk Lebih Keren di Free Fire!
Baca Juga: 8 Karakter Free Fire Yang Jangan Digunakan oleh Pemain FF 2021!

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Bundle Fury Senior Free Fire (FF), maka sekarang kalian bisa langsung spin dan coba keberuntungannya. Siapa tau pada saat spin yang 199 Diamond itu, bisa langsung hoki dan memiliki hadiah Bundle tersebut.

Biar makin mudah dapatnya, kalian tentu saja dapat mencoba Tips Hoki Spin Free Fire. Agar nanti peluang dapatkan hadiah Utama Skin ini, jadi lebih mudah dan tidak akan begitu menyulitkan bagi kalian semua yang mau punya Fury Senior ini.


Ikuti saja terus update baru dari game Free Fire ini, dengan kita Follow aja Instagram Esportsku sekarang juga. Dengan kita melakukan itu, pasti tidak akan lewatkan lagi info event baru yang bakalan muncul pada update baru selanjutnya juga.

Comments (0)
Add Comment