Cara Mendapatkan Bundle Psycho Maniac Boy Free Fire (FF)

Nah pada ulang tahun ini kita memang, akan kehadiran Bundle Gratis dan berbayar juga. Tapi kalau yang kemarin kita juga memberikan informasi untuk karakter yang Gratis, nah sekarang ini untuk karakter yang berbayar. Penasaran? Simak langsung pada artikel dibawah ini ya.

Kita harus tau Cara Dapat Bundle Psycho Maniac Boy Free Fire saat ini, hal tersebut dikarenakan bocoran yang hadir sekarang sudah muncul dan pasti haru kita ketahui juga. Bocoran – bocoran free fire  terbaru yang dihadirkan sekarang ini, memang bisa membuat kalian semua jadi lebih tertarik lagi untuk mencoba beragam hal terbaru itu juga untuk kedepannya.

Apalagi kalau misalnya ini berhubungan sama event, tentu saja hal itu akan menjadi lebih menarik untuk kita ketahui. Kita sekarang ini pastinya sudah tau buka, kalau Event Ulang Tahun Free Fire sedang berlangsung. Jadi hal ini memang akan segera hadir, serta masih ada juga banyak bocoran baru yang mungkin bisa kalian coba juga saat Peak Day event ulang tahun ini.

Cara Dapat Bundle Psycho Maniac Boy Free Fire

Jadi kita memang akan kehadiran event yang banyak, apalagi di event ulang tahun game tersebut. Tentu saja dengan begini kalian semua pasti akan menjadi, lebih mudah lagi dan paham sama apa yang akan hadir nantinya juga. Kedepannya pasti dalam event – event terbaru Free Fire ini, ada bundle Gratis dan Berbayar juga muncul untuk kita dapatkan.

Nah kalau yang kemarin kita pastinya sudah tau, kalau ada Bundle Psycho Maniac Girl yang hadir dalam Event Time Tunnel. Sedangkan kabarnya ini adalah Bundle Pasangan, tapi belum tau cara dapat yang Maniac Boynya. Jadi untuk bisa mendapatkan Bundle Psycho Maniac Boy, kalian harus bisa mendapatkan ini didalam fitur yang bernama Luck Royale.

Tentu saja dengan begini kalian mungkin bisa bersiap, karena untuk dapat bundle itu harus melalui fitur Luck Royale. Pastinya dari bundle yang kita dapatkan ini, mempunyai tingkatan yang tinggi dan pasti cukup langka juga pada game Free Fire tersebut. Apalagi dari bocoran ini, kalian sekarang ini harus bersiap dengan Diamond nantinya.

Dapatkan di Luck Royale Free Fire!

Karena bundle ini hadir dalam Luck Royale free fire, tentu saja kita harus memakai Diamond untuk mendapatkannya. Pastinya total diamond tersebut, harus bisa dalam jumlah yang banyak. Karena memang kita juga pastinya tau, kalau dari event Spin yang kabarnya akan hadir ini setiap kali Spin maka Harga diamond yang dibutuhkan akan meningkat menjadi lebih banyak.

Jadi siapkan diamond dalam jumlah banyak, untuk mengikuti event ini nanti. Gambar yang kami berikan ini, sebagai contoh event tersebut akan berlangsung. Kalian harus bersiap dengan event ini, supaya nanti bisa dapat bundle keren tersebut juga. Apalagi dari penampilan yang kita lihat kalau nanti, hadiah tersebut harus didapatkan melalui spin tersebut.

Harga setiap spin akan naik, jika hadiah lain sudah didapatkan juga. Tapi jangan khawatir karena dari event ini juga, kita tentu saja bisa dapatkan bundle tersebut hanya dengan Spin 1 kali saja.

Update dan event yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan menarik sekali. Tentu saja kalian jangan sampai lupa sama masalah ini, karena bocoran yang baru ini pasti akan menjadi salah satu hal yang cukup bagus untuk kita ketahui selanjutnya.

Hanya itu saja tentang cara mendapatkan Bundle Psycho Maniac Boy Free Fire (FF) yang bisa kalian lakukan, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment