Cara Mendapatkan Bundle Rapper Underworld Incubator Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Bundle Rapper Underworld Incubator Free Fire (FF)? kita lihat cara dapatnya bundle tersebut pada artikel dibawah ini ya.

Sebelum hadir kembali dalam game Free Fire ini, maka kalian harus tau ya Cara Mendapatkan Bundle Rapper Underworld Incubator Free Fire (FF). Ini akan menjadi Next update terbaru, dari Fitur Incubator Royale yang muncul didalam game tersebut.

Jadi yang dulu sempat menanyakan Bundle ini kapan muncul lagi, nah saat ini kita mendapat jawaban yang pas untuk hal tersebut. Karena ada sebuah Bocoran yang memang sudah menguatkan, kalau Bundle ini bakalan hadir kembali dalam server Indonesia nanti.

Untuk yang dihadirkan sama Garena sekarang ini, memang sudah banyak Sekali dan salah satunya dari Event Supermaret 2021 Free Fire. Kalian ini bisa memiliki banyak hadiah yang cukup menguntungkan, kalau bermain dalam event seperti itu.

Apalagi mengetahui jika Cara Mendapatkan Bundle Rapper Underworld Incubator Free Fire (FF) ini, bisa diketahui sekarang juga. Karena memang cara seperti itu, akan menjadi persiapan kalau bundlenya nanti dihadirkan ya sama Garena.

Bundle yang dihadirkan pada fitur yang bernama Incubator, memang jadi hal paling mahal untuk sekarang didalam game Free Fire. Karena didalam fitur royale tersebut, kalian ini akan keluarin banyak diamond untuk dapat hadiah 1 Bundle saja.

Bukan langsung dapat dari yang namanya Spin, tetapi kalian harus mau kumpulin bahan bundlenya. Nah bisa dibilang kalau dulu Esportsku, pernah bahas jika Bundle Rapper Underworld Akan Hadir Kembali Di Free Fire.

Nah dari pembahasan waktu itu, memang belum ada info jelas gimana jika memang benar Incubator tersebut hadir lagi. Nah ternyata sekarang sudah ada tampilan sedikit, kalau bundle tersebut memang sudah siap dimunculin sama Garena.

Cara Mendapatkan Bundle Rapper Underworld Incubator Free Fire (FF)

Berikut ini Cara Mendapatkan Bundle Rapper Underworld Incubator Free Fire (FF)

  1. Rapper Underworld akan masuk dalam incubator special, mungkin akan gantikan posisi Imp Head Free Fire nantinya.
  2. Lakukan Spin dan Kumpulin 2 Bahan penting yang bernama Item Evolution Stone serta Blueprint Incubator Rapper Underworld.
  3. Ada 2 pilihan spin yang harganya berbeda, dimana 1 Spin harus keluarin 60 Diamond dan 5 Spin keluarin 240 Diamond.
  4. Hadiah yang kalian lakukan pada Spin Incubator, tentu saja tidak ada Rate Up sama sekali. Jadi bisa dikatakan kalau Bahan Bundle itu juga, bisa kita dapatkan dengan sedikit lebih banyak Diamond nanti.
  5. Setelah kalian sudah kumpulin bahan – bahan Bundle tersebut, kita baru bisa tukarkan dengan Bundle Rapper Underworld yang tentunya punya harga penukaran Bahan yang berbeda.

Kalau menurut Esportsku sekarang ini, Bundle Rapper Underworld bakalan hadir pada bulan Maret akhir menggantikan Imp Head Incubator FF. Kalian yang sudah mengetahui cara dapatkan bundle ini, maka saat hadir ga akan kesulitan lagi.

Pokoknya dari sekarang, siapin saja dulu Diamond yang banyak. Karena ini tidak akan membutuhkan 1000 Diamond kalau mau dapat. Tapi bisa saja mencapai hingga 5000 ataupun Lebih diamond yang kalian memang butuhkan.

Hadirnya incubator ini kembali, akan membuat kita jadi tampil keren saat bertanding nanti.

Jika Sudah memiliki Bundlenya, jangan sampai lupa untuk menggunakannya dalam game ya. Biar nanti karakter kalian juga akan terlihat lebih keren, kalau sudah menggunakan hal gini.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Bundle Rapper Underworld Incubator Free Fire (FF), kalian tidak akan kesulitan untuk mengetahui gimana untuk bisa mendapatkan Bundle keren ini. Apalagi pemula yang tertarik, punya bundle keren tersebut.

Untuk itu kalian harus pakai juga Tips Hoki Spin Free Fire sekarang juga ya dan ternyata tips tersebut masih berlaku sampai sekarang. Rate kalian bisa dapat hadiah utama, menjadi lebih besar dari sebelumnya juga.


Ikuti terus update perkembangan game – game online ini, dengan cara kita follow Instagram Esportsku sekarang juga. Karena setiap hari, kalian bakal tau terus apa saja update baru yang bakal diberikan dan event menarik ini kedalam game Free Fire nantinya.

Comments (0)
Add Comment