Cara Mendapatkan Centang Biru Di Squad Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan cara untuk mendapatkan centang biru atau verifikasi pada Squad di game Mobile Legends. Yang mana dengan menggunakan cara ini kalian dapat meningkatkan kerja sama tim dan bermain lebih semangat lagi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang menghadirkan beragam fitur didalamnya. Salah satu fitur yang saat ini adalah fitur Squad yang mana kalian bisa bermain bersama dengan rekan kalian dalam melakukan party di Mobile Legends. Namun tahukah kalian cara mendapatkan centang biru atau verifikasi pada squad di Mobile Legends?

Squad merupakan salah satu fitur yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Fungsinya sendiri untuk meningkatkan kerja sama tim antara pemain. Yang mana kalian akan membuat satu tim dan bermain bersama dengan pemain lainnya. Namun, pernahkah kalian melihat ada squad yang memiliki centang biru atau verifikasi di Mobile Legends? Tentunya kalian penasaran bukan bagaimana cara mendapatkan squad centang biru atau verifikasi tersebut.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan cara untuk mendapatkan centang biru atau verifikasi pada Squad di Mobile Legends. Yang mana dengan menggunakan cara ini kalian dapat meningkatkan kerja sama tim dan bermain lebih semangat lagi.

Cara Mendapatkan Verifikasi Di Squad Mobile Legends

Ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan squad centang biru atau verifikasi di Mobile Legend. Nah berikut akan kami jelaskan caranya.

Mendapatkan Centang Biru Dengan Menjadi Top Squad di Mobile Legends

Cara Mendapatkan Centang Biru Di Squad Mobile Legends

Pertama kalian bisa mendapatkan centang biru atau verifikasi pada squad dengan menjadi top 20 squad di Mobile Legends. Tak hanya pemain saja yang menjadi top global, squad juga memiliki leaderboard yang sama.

Terdapat ribuan atau bahkan jutaan squad yang ada di Mobile Legends, kalian harus mendapatkan posisi minimal top 20 untuk mendapatkan verifikasi atau centang biru di Mobile Legends.

Untuk mendapatkan posisi tersebut, kalian dituntut untuk bermain bersama team squad kalian setiap hari, untuk mendapatkan pont squad sebanyak-banyaknya.

Kemudian bagi tim squad yang berhasil mencapai top 20, maka mereka akan mendapatkan verifikasi pada squad tersebut. Jangan salah, squad verifikasi di Mobile Legends harganya mahal loh. Bisa mencapai 5 jutaan.

Mendapatkan Verifikasi Dengan Mengikuti Turnamen Mobile Legends

Cara Mendapatkan Centang Biru Di Squad Mobile Legends

Berikutnya adalah dengan mengikuti turnamen resmi Mobile Legends seperti MPL, MDL atau MSC. yang sepertinya cara ini cukup sulit untuk didapatkan bagi kalian yang bukan merupakan top global.

Selain itu, bukan hanya ikut turnamen saja. Squad kalian juga barus menjadi juara pada ternamen tersebut. Namun yang mana harus kalian ketahui, hanya tim Esports besar lah yang hanya bermain di MPL dan juga MDL Mobile Legends.

Adapun tanda centang biru pada squad tersebut berlangbangkan sebuah kebanggaan besar bagi kalian yang merupakan player Mobile Legend. Yang mana sudah kita ketahui bahwa yang memiliki hanya segelintir tim Esports saja, yang memiliki tim terbaik di kelasnya.

Dengan verifikasi ini sebenarnya tidak begitu mempengaruhi game kalian. Biasanya para pemain pro dan semipro menggunakan centang biru untuk membedakan mereka dengan pemain yang seringkali meniru nickname pemain-pemain ini.

Nah itu saja ulasan kami tentang cara mendapatkan verifikasi atau centang biru pada squad di Mobile Legend. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!