Cara Mendapatkan Diamond Ilegal Free Fire (FF)?

Sesuai namanya, diamond ilegal sebenarnya tidak sah beredar. Bisa dibilang jika kalian menggunakan atau memiliki diamond ilegal ini maka kalian sudah melanggar hukum.

Bagi para pemain Free Fire pasti sudah tidak asing mendengar mengenai diamond ilegal. Rupanya cara mendapatkan diamond ilegal Free Fire tidak terlalu sulit. Tetapi bagi kalian yang penasaran bagaimana caranya, sudah tahu tidak apa itu diamond ilegal Free Fire?

Sesuai namanya, diamond ilegal sebenarnya tidak sah beredar. Bisa dibilang jika kalian menggunakan atau memiliki diamond ilegal ini maka kalian sudah melanggar hukum. Cukup banyak sebenarnya cara mendapatkan diamond ilegal ini khususnya di Free Fire yang mana memiliki pemain besar.

Bagi kalian yang penasaran dan berencana menggunakan diamond ilegal disarankan untuk tidak ya. Tentunya sudah jelas karena kalian sudah melanggar hukum, aturan Garena, dan juga akan merugikan banyak pihak. Apalagi banyak diamond ilegal ini masuk ke kategori mencuri.

Disini tetapi mari kita bahas cara mendapatkan diamond ilegal Free Fire. Ingat ya segala resiko ada ditangan kalian dan kami sangat tidak menganjurkan untuk menggunakan atau membeli diamond ilegal Free Fire.

Beli Dari Penjual Diamond Ilegal

Cr7 free fire

Penjual diamond ilegal memang sangat banyak dan relatif mudah sekali untuk kalian cari. Mereka seringkali menghinggapi media sosial seperti Instagram dan Facebook untuk menjual diamond ilegal mereka. Dengan harga miring kalian bahkan bisa beli diamond setengah harga.

Mereka bisa menjual diamond dengan sangat murah karena resikonya tinggi. Ya, akun kalian akan mudah sekali dibanned oleh Free Fire dan Garena jika ada diamond ilegal masuk ke akun kalian. Oleh sebab itu para penjual itu menjual murah karena memang tidak akan awet.

Metode Carding

Carding mungkin tidak cukup kalian sering dengar, terutama para pemain yang tidak begitu menjelajahi dunia “ilegal”. Pendeknya sih carding adalah mencuri kartu kredit orang lain untuk dibelanjakan. Membeli diamond dengan metode ini juga tidak awet karena pihak bank dan pengguna bisa melakukan investigasi dengan mudah.

Ini merupakan pencurian yang seringkali muncul dan digunakan oleh banyak orang karena relatif mudah karena banyak yang tidak berhati-hati. Oleh sebab itu mereka bisa menjual dengan sangat mudah karena tidak lebih dari beberapa hari akan langsung ketahuan.

Beli Dengan Kurs Lain

Cara Dewa Sniper Free Fire

Kurs lain memang terdengar aneh, memang bisa ya? Bagi game yang cukup populer adn memiliki server di beberapa negara biasanya metode ini bisa dilakukan dengan mudah. Kalian cukup beli seperti biasa, hanya saja pembeliannya berbeda karena kalian tidak menggunakan mata uang normal di negara masing-masing.

Misalnya membeli dengan mata uang yang terbilang “murah” seperti mata uang Amerika Latin atau Eropa Timur yang mana bisa memberikan banyak diamond dibandingkan biasanya. Hal ini cukup banyak yang menggunakannya sebagia metode diamond ilegal.

MELAKUKAN HAL INI ADALAH SEBUAH ILEGAL, PARA PEMAIN FF SEBAIKNYA MENJAUHI HAL-HAL INI AGAR TIDAK TERKENA MASALAH DI MASA DEPAN. BEBERAA METODE TERSEBUT BISA MEMBUAT KALIAN MASUK KE UNSUR PIDANA JADI JANGAN GUNAKAN INI

Jika kalian ingin mendapatkan diamond secara legal dan murah kalian bisa mengejar promo atau diskon yang berlangsung saat penyedia diamond game tersebut.

Itulah beberapa cara mendapatkan diamond ilegal Free Fire. Tentunya jangan sampai kalian lakukan ya karena ini ilegal dan memang melanggar hukum juga aturan dari Garena Free Fire. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!