Cara Mendapatkan Emote Flowers Of Love Free Fire (FF)

Mau nyatakan Cinta sama Doi dalam game? Maka kalian harus tau Cara Mendapatkan Emote Flowers Of Love Free Fire (FF). Dengan begini kita bisa nembak pasangan, dengan rasa cinta dan kasih sayang langsung ya dari Emote tersebut juga.

Apalagi yang kita tau, kalau Emote itu menjadi salah satu hal yang cukup bagus sekali untuk dimiliki sekarang juga. Karena yang dihadirkan dengan update sekarang saja, Emote baru dalam game Free Fire semakin hari ya makin banyak saja.

Nah kalian juga pasti tau dong sama Istilah Taunting Free Fire sekarang ini ya. Dimana dalam posisi seperti itu, bisa dibilang kalau Taunting ini seperti menghina atau mengejek musuh. Tapi bukan melalui perkataan, melainkan kita pakai Emote.

Untuk itu uga kalian bisa tau, kalau sekarang ini ada Cara Mendapatkan Emote Flowers Of Love Free Fire (FF). Tentu saja dengan hal seperti itu, pasti akan memberikan sebuah kesan yang lumayan bermanfaat sekali untuk kita coba.

Penasaran? kita langsung dapatkan Skin ini sekarang juga.

Cara Mendapatkan Emote Flowers Of Love Free Fire (FF)

Kalian pasti pengen dong, punya Emote keren untuk ditunjukan juga pada player lainnya ataupun doi / pasangan dalam game. Nah dengan begitu, ga ada alasan untuk lewatkan Emote Flowers Of Love Free Fire yang bisa kita dapatkan ini.

Jadi Emote seperti ini bisa dibilang kalian memberi Bunga, kepada seorang cewe yang kalian suka. Dengan begitu rasa cinta kita padanya, bisa juga dikasih melalui Bunga ini dan mungkin dia juga akan menerima cinta kalian untuk menerimanya nanti.

Nah dengan begitu, mungkin dengan kita tau cara dapatnya maka lakukan hal seperti ini bisa langsung dilakukan juga sekarang. Karena cara supaya bisa memiliki Skin seperti itu, memang lumayan mudah sekali unutk kalian lakukan.

  1. Kalian harus siapin Diamond dari 300 – 350 total banyak untuk bisa mendapatkan Emote keren ini.
  2. Pada saat itu juga kalian masuk kedalam game Free Fire, lalu buka saja bagian Shop untuk lanjutkan proses pembelian dari Emote yang dihadirkan ini.
  3. Setelah kalian melalui posisi tersebut, maka langsung saja supaya bisa cari bagian yang bertuliskan Collection lalu pilih yang iconnya itu mirip seperti Emote orang melakukan Dab.
  4. Kita cari dulu Emote Flowers tersebut, karena memiliki tipe Epic ga jauh dari Skin berwarna Ungu lainnya dalam pilihan Emote seperti ini ya nantinya.
  5. Jika kalian sudah menemukan Emote tersebut, maka langsung saja untuk beli dengan harga 350 Diamond saja. Persiapan Diamond yang tadi, bisa dimasukan dalam posisi seperti ini juga nantinya.
  6. Setelah kaian membeli Emote tersebut, langsung saja cek kedalam Fitur Collection dan pakai didalam Slot Emote yang kalian bisa tentuin sendiri nantinya.

Jadi dengan melihat informasi baru ini, apakah kalian tertarik untuk punya Emote tersebut? ayo langsung saja ikuti cara ini dan miliki langsung Emote yang diberikan oleh Garena sekarang juga. Pastinya dengan begini, untuk Nembak Doi juga ga bakalan kaku.

Karena Emote seperti itu juga, sempat menjadi 5 Emote Terbaik Di Free Fire sekarang ini. Cuma kalau dari penampilan, memang bisa terbilang ga begitu bagus, karena hanya berlutut dan memberikan bunga pada orang yang dia sayang nantinnya.

Bakalan pas kalau kalian memang punya pacar yang main game Free Fire juga, setiap kali Booyah pasang Emote ini untuk menunjukan rasa cinta kita. Lalu pasangan yang kita miliki juga akan melakukan hal sama, seperti memberikan gerakan emote love.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Emote Flowers Of Love Free Fire (FF), maka langsung saja lakukan sekarang. Karena Emote tersebut tidak bisa kita dapatkan secara sendiri, harus dibeli dulu dan setelah dibeli kita harus memakainya terlebih dahulu.

Dengan begitu kalian juga bisa memakainya untuk 5 Emote Selebrasi Saat Booyah Free Fire. Jadi meskipun kalian menang dan membuat orang yang kalah itu kesal, kalian bisa berikan Bunga agar menghormati mereka saat bertanding tadi loh.

Comments (0)
Add Comment