Cara Mendapatkan Fortune Meteorite Gratis Di Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mendapatkan salah satu item bernama Fortune Meteorite pada game Mobile Legends, nah khususnya bagi kalian yang merupakan user Mobile Legends dan ingin mendapatkan hadiah pada Zodiac Summon, simak ulasan berikut ini dengan seksama.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang memiliki banyak variasi unik didalamnya. Pada game besutan Moonton satu ini terdapat salah satu event permanent yakni Zodiac Summon, nah untuk melakukan draw tersebut kalian membutuhkan item Crystal of Aurora dan Fortune Meteorite. Nah berikut ini cara untuk mendapatkan Fortune Meteorite secara gratis di Mobile Legends.

Kalian bisa melakukan draw dengan menggunakan Fortune Meteorite dan Crystal Aurora pada Event permanent Zodiac Summon, menunya sendiri terdapat pada menu Shop, kemudian masuk ke Menu Draw, dan kalian akan menemukan Zodiac Summon pada menu tersebut. Berikutnya hanya perlu mendapatkan item seperti Fortune Meteorite dan Aurora Crystal, nah untuk mendapatkan Fortune Meteorite secara gratis, bisa kalian lihat disini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mendapatkan salah satu item bernama Fortune Meteorite pada game Mobile Legends, nah khususnya bagi kalian yang merupakan user Mobile Legends dan ingin mendapatkan hadiah pada Zodiac Summon, simak ulasan berikut ini dengan seksama.

Cara Mendapatkan Fortune Meteorite Gratis Mobile Legends

Terdapat dua cara untuk mendapatkan Fortune Meteorite secara gratis pada game Mobile Legends. Adapun kedua cara tersebut akan kami ulas dan bahas pada beberapa poin berikut ini.

  1. Event Gift Hero Zodiac
  2. Hadiah Celestial

Untuk ulasan lengkap mengenai kedua cara diatas, kalian bisa mendapatkan banyak hadiah dengan cara berikut ini, nah simak ulasan lengkapnya ya!

Event Gift Hero Zodiac

Pertama untuk mendapatkan Fortune Meteorite secara gratis kalian bisa mengikuti salah satu Event Gift pada hero Zodiac bulan tertentu. Misalnya untuk bulan November saat ini, ada resale skin Zodiac Sagittarius, pada saat ini skin tersebut hadir, berikutnya kalian hanya perlu menyelesaikan task pada Event Sagittarius Gift untuk mendapatkan Fortune Meteorite secara gratis.

Terdapat 3 buah Fortune Meteorite yang bisa kalian dapatkan dengan catatan kalin bisa berkesempatan untuk melakukan draw sebanyak 3 kali, hal tentu menambah kesempatan kalian untuk mendapatkan skin Zodiac dengan harga yang lebih murah lagi. Untuk mendapatkan Fortune Meteorite pada event ini kalian hanya perlu bermain dengan hero khusus dan juga target kill pada hero tersebut, bisa juga dengan melakukan share setelah pertandingan.

Hadiah Celestial

Nah cara keda adalah dengan mencapai level pada Menu Task Celestial di Mobile Legends. Setiap Level Celestial memiliki hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan, salah satunya adalah Fortune Meteorite satu ini. Kalian bisa menaikan level Celestial dengan mudah dengan cara bermain lebih sering serta menggunakan Double Exp dan menyelesaikan Task Celestial setiap harinya. Setelah mencapai level tertentu, kalian bisa mendapatkan Fortune Meteorite sebagai imbalan.

Memberikan sebuah kesempatan kalian untuk melakukan spin gratis, pengumpulan secara perlahan untuk mendapatkan hadiah Zodiac. Memang menjadi sebuah kesempatan bagus agar kalian bisa memiliki hadiah begini.

Nah itu saja cara untuk mendapatkan item Fortune Meteorite pada game Mobile Legends. Semoga saja dengan cara diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang ingin mencoba untuk menyelesaikan draw pada game Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment