Cara Mendapatkan Gun Skin Box Superstar Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Gun Skin Box Superstar Free Fire (FF)? kita simak langsung penjelasan tersebut, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

Ayo kita cari tau Cara Mendapatkan Gun Skin Box Superstar Free Fire (FF), ini adalah salah satu item special yang ternyata masuk dalam kategori langka. Jadi tentu saja para player yang bermain game Free Fire, tentu tidak bakal boleh lewatkan semua ini.

Karena memang dari Gun Skin seperti ini, pasti akan beri kalian salah satu dari Skin hadiah yang cukup menarik. Dengan begitu, pastikan kalian untuk saat ini juga ingin merasakan banyak hal menarik lainnya yang keren pada akun Free Fire tersebut.

Untuk sekarang saja masih ada beberapa hal menarik yang diberikan saat Update Ob26 Free Fire yang bisa kalian coba. Karena memang yang hadir pada Update tersebut, hadir banyak fitur terbaru untuk bisa dicoba ya sama playernya sekarang.

Terutama untuk sekarang ini ada juga Cara Mendapatkan Gun Skin Box Superstar Free Fire. Karena dengan hal seperti itu, pastinya membawa hal yang cukup menguntungkan untuk bisa kita rasakan pada saat bertanding nanti.

Cara Mendapatkan Gun Skin Box Superstar Free Fire

Jadi pada update baru yang diberikan sama Garena ini, merupakan salah satu dari Kolaborasi Free Fire x Son Tung MTP yang akan hadir juga pada bulan Maret 2021. Karena memang dari Kolaborasi baru tersebut, kalian ini bisa mendapatkan banyak hadiah keren.

Karena itulah Gun Skin Box yang bernama Superstar memang bakal hadir dan bisa kalian dapatkan dengan mudah. Bahkan dulu Esportsku, pernah berikan Skin Senjata Free Fire x Son Tung MTP yang cukup menarik untuk dilihat.

Nah ternyata sekarang ini Gun Skin Box Superstar, bakalan dihadirkan ya pada game Free Fire server Indonesia. Jadi untuk cara mendapatkan Box tersebut juga, memang mudah untuk kita lakukan sekarang juga dan lihat saja cara dapatnya dibawah ini.

Berikut ini Cara Mendapatkan Gun Skin Box Superstar Free Fire (FF) :

  1. Gun Skin ini masuk dalam tipe Kolaborasi terbaru game Free Fire dan Son Tung MTP.
  2. Meskipun begitu hadirnya kolaborasi ini, membuat Gun Skin yang diberikan, menjadi Permanen untuk bisa kita Beli didalam Armory.
  3. Pada saat kalian berada didalam bagian yang bernama Armory ini, cari dulu Gun Skin yang bernama Superstart.
  4. Harga yang diberikan pada Gun Skin ini memang murah, bahkan kita hanya perlu keluarin 25 Diamond saja untuk memiliki Gun Skin tersebut.
  5. Didalam Gun Skin ini juga, ada 4 Skin senjata yang punya bentuk dan motif menarik untuk bisa kalian coba.
  6. Dengan begitu, pastinya kalian memang bakalan untungn lumayan besar ketika membeli Gun Skin tersebut dan berpeluang dapat salah satu Skin Permanen.
  7. Skin Senjata yang didapatkan dari Gun Skin ini, akan langsung masuk kedalam bagian Weapons yang ada dilobby.

Hadirnya Gun Skin terbaru yang cukup keren ini, memang tidak boleh kita abaikan. Karena memang dari situ juga, kita bakalan memiliki salah satu dari Skin senjata yang ternyata memang masuk dalam kolaborasi terbaru.

Pakaikan sama Karakter Skyler Free Fire, pasti nanti bakalan menjadi lebih cocok untuk digunakan.

Salah satu dari Skin Senjata yang hadir spesial untuk Skyler ini, memang memiliki penampilan mewah dan patut kalian coba cara untuk mendapatkannya sekarang.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Gun Skin Box Superstar Free Fire, maka kalian bisa langsung siapin saja diamond yang banyak untuk dapatin Box ini segera. Karena pasti salah satu dari Skin senjata yang ada, bakal kasih kekuatan yang besar.

Lalu coba saja Tips Hoki Spin Free Fire, agar kalian nanti bisa mempunyai peluang dapatkan Hadiah utama dalam Royale atau Gacha dengan mudah lagi. Karena memang dengan Peluang seperti ini, bakalan bawa satu hal yang cukup menguntungkan.


Agar tidak tertinggal sama beberapa update baru game Free Fire, kalian ini bisa langsung Follow Instagram Esportsku sekarang juga. Karena dari situ, ada banyak info baru yang memang bermanfaat untuk bisa kita ketahui ya dengan mudah.

Comments (0)
Add Comment