Cara Mendapatkan Gun Skin Box Time Travellers Free Fire (FF)

Ayo sekarang sudah waktunya untuk tau Cara Mendapatkan Gun Skin Box Time Travellers Free Fire (FF) sekarang juga. Dengan kalian melakukan ini nanti, maka secara otomatis skin senjata yang ada didalam Box tersebut itu juga didapatkan dengan mudah.

Selain itu untuk update baru yang dihadirkan dalam game Free Fire saat ini juga, memang sudah ada banyak dan memang lumaayn bagus. Serta pada saat ini kalian bisa mendapatkan gun skin baru lainnya yang ada didalam Shop baru itu.

Update yang dihadirkan dalam game Free Fire sekarang ini, memang ada banyak dan salah satunya itu kalian harus tau Apa Itu Weapon Loot Crate Free Fire. Karena dari sini juga, bisa mendapatkan banyak sekali beragam hadiah untuk dicoba nantinya.

Dengan kita ini tau Cara Mendapatkan Gun Skin Box Time Travellers Free Fire (FF), maka nanti bisa langsung dibeli dengan cepat. Penasaran sama cara biar bisa mendapatkan Gun Skin ini?

Maka langsung saja simak penjelasannya itu, pada artikel dibawah saat ini juga ya.

Cara Mendapatkan Gun Skin Box Time Travellers Free Fire (FF)

Gun Skin Box itu memang mirip sama Weapon Loot Crate, sehingga kita akan meelwatkan Skin Senjata yang keren dari hal seperti itu juga. Lalu jangan salah kalau Garena sekarang, telah mengupdate Box baru untuk dibeli oleh kalian semua.

Box ini mumpunyai tema Time Traveller. Dimana pada waktu Weapon Royale Time Travellers Free Fire, kalian bisa mendapat Skin Thompson dan M82B yang menajdi hadiah utama pada saat hadir dalam Royale itu.

Nah sekarang kalian yang sempat kelewatan sama Event tersebut, maka bisa dapatkan lagi dengan mengikuti cara yang mudah. Sebab item baru yang dihadirkan oleh Garena sekarang, bisa langsung kalian beli dengan harga yang cukup murah.

  1. Masuk atau Login dulu kedalam game Free Fire ini, supaya kalian nanti bisa dapatkan Gun Skin Box Time Travellers tersebut.
  2. Lalu pilih bagian Shop untuk masuk dan melihat isi toko tersebut sekarang juga.
  3. Setelah berada didalam Shop, maka kalian bisa pilih bagian yang bernama New atau Baru. Tapi kalau mau cepat, kalian bisa langsung pilih bagian Armory / Crates sekarang juga.
  4. Nah nanti ada Gun Skin Box Time Travellers yang dapat kalian ini miliki dengan harga yang cukup murah.
  5. Hanya dengan keluarin 50 Diamond saja, maka kalian bisa memiliki Box tersebut yang punya kesempatan kecil untuk dapat Skin senjata yang permanen.
  6. Beli saja hingga 10 Box atau seharga dengan 10 Spin Fitur Weapon Royale, supaya peluang dapat hadiah utama dalam Box ini jadi lebih besar.

Dengan hadirnya Gun Skin Box ini, akan memudahkan para player yang lagi waktu itu gagal mendapatkan Skin Thompson Time Travellers. Maka dari itu, ayo sekarang kalian semua bersiap untuk mendapatkan Skin dari Gun Box tersebut ya.

Karena pelaung dan rate masih sama, untuk bisa memiliki skin keren ini ya saat kalian membukanya ketika mau mendapatkan skinnya.

Jadi dengan Cara Mendapatkan Gun Skin Box Time Travellers Free Fire (FF), maka kalian bisa langsung mencobanya sekarang juga. Sebab dari Pihak Garena sendiri, sudah menghadirkan Gun Skin Box ini permanen didalam Shop Free Fire.

Sehingga kalian juga, mungkin bakalan mencoba Tips Hoki Spin Free Fire agar punya peluang besar dalam mendapatkan hadiah utama Skin weapon Time Travellers sekarang juga. Karena 2 Skin yang hadir ini, memang jadi pilihan banyak player.


Ikuti terus update baru ini dengan cara Follow saja langsung Instagram dari Esportsku sekarang juga. Karena setiap hari, pasti akan hadir selalu baru setiap hari soal event – event game yang dihadirkan sekarang ini juga loh ya.

Comments (0)
Add Comment