Cara Mendapatkan Jai FF Costume Bundle Gratis Di Free Fire

Mencoba menarik fans dari negara yang diincar memang bukanlah strategi baru dari Garena Free Fire. Sudah beberapa kali Free Fire melakukan ini jika kalian perhatikan karakter yang ada di game ini. Mulai dari Jota dan Alok, ada juga beberapa karakter yang diberikan latar belakang di berbagai negara khusus.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kalian harus tau cara mendapatkan Jai FF Costume Bundle Gratis di Free Fire. Garena Free Fire kali ini menjadi raksasa game battle royale yang tidak bisa dianggap remeh. Mendominasi pasar Asia Tenggara dan Amerika Selatan, sekarang mereka mulai menyebar ke Asia Selatan. India sebagai salah satu negara penyumbang mobile gamers tertinggi di dunia, tentu menjadi target Free Fire.

Mencoba menarik fans dari negara yang diincar memang bukanlah strategi baru dari Garena Free Fire. Sudah beberapa kali Free Fire melakukan ini jika kalian perhatikan karakter yang ada di game ini. Mulai dari Jota dan Alok, ada juga beberapa karakter yang diberikan latar belakang di berbagai negara khusus. Ini memang sebuah strategi marketing yang sangat pintar.

Kali ini India menjadi negara selanjutnya yang memiliki karakter Free Fire. Tentunya ini merupakan langkah yang tepat dari Garena mengingat Free Fire sedang ramai dan populer di India semenjak PUBG diban. Dengan mengeluarkan karakter yang bisa merepresentasikan suatu negara maka pemainnya tentu akan senang.

Disini kami memiliki informasi mengenai cara dapatkan Jai costume bundle gratis Free Fire. Jai yang merupakan karakter terbaru di Free Fire ini rupanya seorang aktor terkenal. Dengan kostum miliknya ini tentu kalian akan semakin keren sepertinya.

Bocoran Bundle Jai Free Fire

Bagi kalian yang tidak tahu, Jai adalah karakter Free Fire yang berasal dari India. Jai sendiri merupakan karakter yang didasarkan seorang aktor, seperti Jota. Jai adalah karakter yang berdasarkan oleh Hrithik Roshan, seorang aktor Bollywood yang sangat terkenal. Karakter yang satu ini memang bukanlah karakter pertama yang didasarkan aktor.

Jai juga merupakan karakter yang terlihat sangat kuat. Dengan skill Raging reload miliknya, Jai bisa melakuan reload otomatis pada senjatanya. Setiap membunuh lawan dirinya akan mendapatkan peluru, bahkan sampai 10%! Tentunya sebagi rusher dirinya sangat kuat

Cara Mendapatkan Jai FF Costume Bundle di Event Be The Hero

Pada event Be The Hero yang dijalankan di server global kalian bisa mendapatkan costume milik Jai ini. Belum tahu kapan akan datang ke server Indonesia, tetapi event ini berjalan pada tanggal 13 September – 15 September.

Selesaikan Misinya di Free Fire!

Pada tab event Be The Hero, kalian bisa meraih token golden magazine free fire. Token ini harus kalian kumpulkan, caranya pun cukup mudah dengan hanya menyelesaikan misi. Selesaikan semua misi untuk mengumpulkan banyak token yang nantinya bisa kalian tukarkan ke beraagam hadiah keren, termasuk costume bundle jai free fire.

Jai juga bisa kalian dapatkan secara gratis dari event ini. Dengan mengikuti evnet jigsaw, kumpulkan semua bagian  puzzle untuk melengkapinya. Nantinya jika jigsaw kalian sudah lengkap, maka kalian akan mendapatkan Jai secara gratis. Dengan ini kalian bisa mendapatkan costume dan karakternya sekaligus

Kalian bisa mendapatkan ini dengan cara gratis dan juga tidak perlu bersusah payah. Pemain FF pastinya akan menjadi sangat bagus ketika memakai bundle free fire ini. So, ambil bundle ini sekarang juga!

Mungkin saja akan jadi salah satu costume bundle yang terbaik di Free Fire. Wajib kalian miliki oleh kalian. Terlihat akan menjadi salah satu costume yang limited jadi jika tersedia langsung kalian coba saja dapatkan.

Itulah cara dapatkan Jai costume bundle gratis di Free Fire. Jai yang merupakan karakter dari India ini memang sudah sangat terkenal sebagai aktor. Dengan skill miliknya yang terbilang kuat, Jai tidak bisa diremehkan. Jai, Jota, dan Alok adalah tiga karakter asli yang sangat kuat. Ikuti media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!