Cara Mendapatkan Loot Box Kuda Kayu Free Fire (FF)

Ketahuilah Cara Mendapatkan Loot Box Kuda Kayu Free Fire (FF), ini jadi salah satu item update terbaru yang bisa kita dapatkan secara Gratis. Lalu kalau hal yang berunsur Gratisan, memang tidak boleh sampai kita abaikan hadiahnya nanti.

Sebab yang kita tau kalau untuk sekarang ini, Event baru dalam game Free Fire itu sudah ada banyak. Bahkan sekarang saja kalian akan menghadapi Event terbaru, dimana yang bisa kalian dapatkan itu merupakan beragam hadiah keren lainnya juga.

Bahkan kalian juga pastinya sudah tau itu adalah Event Booyah Ngabuburit Free Fire. Dimana dalam Event kali ini, ada banyak sekali hadiah dan juga hadiah menarik yang bisa dimanfaatkan dengan cukup baik nantinya loh.

Terutama untuk sekarang ini juga, kalian bisa tau ada Cara Mendapatkan Loot Box Kuda Kayu Free Fire (FF). Miliki Skin Loot Box ini dalam game Free Fire itu sekarang juga, karena memang sudah dipastikan Gratisan ya.

Penasaran? kita simak langsung penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Cara Mendapatkan Loot Box Kuda Kayu Free Fire (FF)

Untuk event baru sekarang ini, Garena tidak pernah tanggung kalau beri kalian semua hadiah – hadiah keren yang harus dimiliki. Tentu saja salah satunya itu adalah Loot Box baru, dimana bentuknya adalah Kuda Kayu dan seperti mainan.

Nah Loot Box baru ini memang terbilang lucu juga bentuknya, jadi kalian tidak akan menyesal deh kalau memiliki itu. Apalagi nanti kalau dipadukan sama Kemampuan Rusher Free Fire sekarang, pastinya dengan semua itu kalian akan diuntungkan.

Bisa melihat terus Loot Box yang muncul seperti kuda mainan, karena kita juga sering banget melakukan Kill kepada musuh yang berada saat main game Free Fire ini nantinya. Cara mendapatkannya juga, memang sangat mudah sekali.

Jadi kalian mungkin akan tertarik, dengan 2 Cara yang dihadirkan untuk bisa mendapatkan Skin terbaru ini ya.

Melalui Event Cumulative Travel ( 26 April – 4 Mei 2021 )

  1. Misi pada bagian Event ini akan menyuruh kalian, untuk nantinya berkeliling dalam Map sejumlah total yang ditentukan dalam Event misi ini juga ya.
  2. Pokoknya kalau mau selesai misi tersebut, kalian harus selesaikan semua hal yang menentukan total dari melakukan travel itu seberapa lama dan berapa total KMnya juga.
  3. Disini kalian akan mendapatkan hadiah utama Skin Loot Box Kuda Kayu tersebut. Jadi memang mudah dan Esportsku, saranin kalian ini untuk bermain dalam Mode Classic Free Fire dalam waktu yang lama.
  4. Gunakan kendaraan dan berkeliling saja terus, agar misinya nanti langsung selesai juga.

Melalui Oasis Ramadan Box

  1. Nah untuk periode event ini berlangsung, pada playernya bisa juga dapatkan Box Oasis Ramadan secara gratis dari selesai Match.
  2. Dalam Box tersebut kalian bisa dapatkan Token Blue City dan nanti ada juga Skin Loot Box Kuda Kayu ini loh.
  3. Setelah kalian menggunakan Box tersebut untuk Gacha, maka bisa langsung secara otomatis hadiah diacak. Kalau kalian Hoki, bisa juga dapatkan Skin Loot Box ini langsung tanpa harus menunggu Event itu muncul.

Dengan 2 cara ini, mana yang akan kalian pilih agar bisa mendapatkan skin baru dari Loot Box sekarang ini. Jadi bagaimana? mau Skin darmana nih? ayo tentukan pilihan cara dapatnya.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Loot Box Kuda Kayu Free Fire (FF), mungkin langsung lakukan saja cara tersebut. Mungkin saja kalian nanti punya sebuah Kesempatan emas, agar bisa memiliki Skin terbaru dari Loot Box ini ya.

Bahkan masih ada beberapa hal menarik lainnya yang bisa kalian juga pakai seperti Tips Hoki Spin Free Fire sekarang ini. Dengan mencoba hal tersebut, maka kedepannya nanti kalian akan langsung paham dan tidak mau melewatkan semau ini.

Comments (0)
Add Comment