Cara Mendapatkan Misi Diamond FF Di Callback Ulang Tahun Free Fire

Sebelum kalian bermain kembali, ada baiknya kalian mengikuti Event kali ini. Event Callback yang memanggil akun lama untuk bermain kembali. Jika kalian mengajak teman kalian untuk bermain Free Fire kembali atau memiliki akun yang sudah lama tidak dimainakn.

Sudah lama sejak Free Fire datang dan bisa dimainkan, Tidak terasa sudah mendekati ulang tahunnya yang ke-3. Banyak Event yang dapat kalian ikuti dan banyak hadiah yang bisa kaliang Dapatkan dengan menyelesaikan misi dan Login. Event kali ini tidak hanya ulang tahunnya Free Fire, tapi juga event Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada bulan yang sama. Karena itu event kali ini sangatlah ramai untuk diikuti. Disini kami akan membahas mengenai Event di Free Fire dan Cara Mendapatkan Misi Diamond FF Di Callback Ulang Tahun Free Fire.

Free Fire memberikan banyak hadiah pada event kali ini. Kalian bisa mendapatkan skin, Karakter dan lainnya hanya dengan bermain terus pada hari yang di tentukan. Bisa dibilang event kali ini, cukup besar. Jadi akan sangat disayangkan bila kalian melewatkan event setelah selesai maintenance free fire agustus 2020 kali ini. Namun ternyata, kalian juga bisa mendapatkan banyak hadiah bila kembali bermain lagi setelah lama kalian tidak bermain. Sebab, akan ada returne reward yang akan diberikan kepada akun yang sudah lama tidak login atau bermain.

Sebelum kalian bermain kembali, ada baiknya kalian mengikuti Event kali ini. Event Callback yang memanggil akun lama untuk bermain kembali. Jika kalian mengajak teman kalian untuk bermain Free Fire kembali atau memiliki akun yang sudah lama tidak dimainakn. Kalian bisa mendaftarkannya ke Callback untuk mendapatkan Reward yang manis.

Disini kami akan memberikan info event mengenai Cara Mendapatkan Misi Diamond FF Di Callback Ulang Tahun Free Fire yang akan datang yang dilansir dari booyah.co.id. Dengan mengundang teman kalian yang sudah tidak bermain Free Fire untuk bermain lagi, kalian bisa mendapatkan Hadiah.

Cara Mendapatkan Misi Diamond FF Di Callback

Cara mengikuti Event ini sangatlah mudah. Kalian bisa mengundang teman kalian yang sudah lama tidak bermain Free Fire lagi atau akun Free Fire yang sudah lama tidak login untuk waktu lama, kalian akan mendapatkan Hadiah untuk Orang yang menginvite juga yang di Invite. Jadi kedua pihak mendapatkan hadiah yang sama. Maka Dari itu, kalian undang teman kalian yang sudah tidak bermain Free FIre untuk waktu lama untuk mendapatkan diamond FF tersebut.

Invite Teman Kalian Sebanyak-Banyaknya!

Kalian bisa melakukan invite sebanyak 9 Akun. Jika kalian berhasil menginvite sebanyak 9 orang, kalian akan mendapatkan 9 Loot Crate yang memiliki kesempatan mendapatkan Diamond sebesar 30.000 sebagai hadiah utamanya. Semakin banyak kalian menginvite, semakin banyak Loot Crate yang kalian miliki, Semakin besar juga kesempatan kalian mendapatkan Diamond. Orang yang kalian Invite juga mendapatkan 5 Loot Crate sebagai kompensasi karena sudah di Invite, jadi jangan khawatir tidak kebagian.

baca juga :

Itulah info event mengenai Cara Mendapatkan Misi Diamond FF Di Callback Ulang Tahun Free Fire yang akan datang. Dengan adanya event ini, akan menarik Player lama Free Fire untuk bermain kembali. Ditambah lagi, kalian yang menginvitenya mendapatkan banyak hadiah juga. Jadi, event kali ini sangatlah besar. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku instagram!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment