Cara Mendapatkan Mixed Newbie Bundle 1 Free Fire (FF)

Saat ini ada Penjualan FF Mixed Newbie Bundle 1 Di Free Fire, jadi para newbie ga akan kekurangan item keren lagi saat bermain nanti.

Kalian jangan lewatkan Penjualan Mixed Newbie Bundle 1 Free Fire, bagi yang masih menjadi Newbie pada game Free Fire ini. Tentu saja dengan begitu, jangan sampai lewatkan semua informasi seperti ini untuk nantinya ya. Karena memang bisa dibilang juga, kalau event tersebut pasti akan jadi salah satu hal yang paling bagus untuk bisa kita rasakan kedepannya juga.

Update yang muncul untuk bisa kita rasakan dalam sebuah event, bakalan jadi salah satu hal paling menguntungkan sekali. Makanya kalian jangan ya lupakan Event Hari Light It Up Bermuda Free Fire sekarang ini. karena hadiah ini bisa buat keuntungan yang besar bagi kalian semua. Dengan semua hal yang ada sekarang ini, bisa membantu para player sama hadiah yang unik ya.

Meskipun begitu masih ada beragam event lainnya yang bisa kalian coba, terutama yang masih menjadi Newbie. Langsung saja kita simak semua itu pada artikel dibawah ini ya.

Penjualan Mixed Newbie Bundle 1 Free Fire

Jadi untuk sekarang ini ada banyak hal baru yang bisa dirasakan player newbie didalam game Free Fire tersebut. Kemarin saja kalian pasti tau dong sama Event Penjualan Bundle Newbie Free Fire, untuk bisa dapat beberapa hadiah langka yang bagus. Tetapi pada saat itu memang kita ga akan dapat sebuah karakter ataupun bundle set dari karakter tersebut ya.

Nah untuk saat ini para newbie harus bisa membeli Mixed Newbie Bundle ya, karena memang dari sini ada banyak hadiah menarik yang tentu saja bisa kalian ambil nantinya. Hadiah yang bisa kalian dapatkan ini adalah 1 karakter Hayato, lalu ada Jacket Hitam dan sebuah Pet Robot Puppy juga. Ditambah lagi dengan bonus Emote dan Gun Skin Box yang 10 buah ya.

Mengikuti Event FF Terbaru!

Dengan ikutan dalam penjualan event ini maka kalian para newbie bakalan menjadi terlihat lebih baik lagi saat bertanding nanti. Makanya jangan lupa untuk mengikuti semua event sekarang ya, karena dari situ pasti ada cukup banyak hal menarik untuk bisa kita coba juga. Harga dari penjualan ini juga tidak terlalu mahal dan pasti akan menghemat pengeluaran uang kalian ya.

Hanya dengan 31 Ribu saja, maka kalian bisa memiliki total set hadiah dari bundle mixed ini ya. Tuh kan ada banyak sekali hal yang menguntungkan jika bermain game Free Fire, baik yang sudah lama ataupun baru pasti ini akan diberikan banyak hal menarik sama Garena. Harga asli dari set yang dijual ini adalah 400 Ribu, lalu kena diskon sampai 31 ribu saja ya.

Jika sudah tau hal seperti ini, perbedaan dari Package Newbie Free Fire yang dulu pernah dibahas juga mungkin kalah dong sama yang ini. Kalian para newbie jangan lupa untuk beli hal tersebut, karena dari hal seperti ini ada banyak keuntungan yang bisa dirasakan. Makanya kalian tidak boleh lewatkan apa saja hal baru, serta penjualan yang hadir untuk bisa kalian rasakan saat ini didalam game tersebut juga nantinya.

 

Update event yang hadir saat ini memang banyak, terutama kalian jangan lupakan Event Hari Pahlawan Free Fire sekarang ini. Karena dari situ ada banyak sekali hadiah – hadiah menarik, untuk bisa kalian dapatkan dan miliki saat bertanding nanti. Jika sudah mengetahui semua itu, kedepannya juga kita tinggal rasakan keuntungannya saja ya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment