Cara Mendapatkan Pet FF Di Free Fire?

Kalian bisa mendapatkan skill yang ada di pet untuk mendukung selama pertempuran kalian. Dengan begitu, kalian bisa, booyah dengan mudah saat memakai pet yang memiliki skill yang baik.

Garena menghadirkan fitur terbaru untuk memanjakan para pemain dengan menghadirkan pet FF di free fire. Fitur ini untuk mempercantik tampilan kalian dan juga ada kemampuan khusus pada setiap pet yang dapat membantu kalian selama pertempuran berlangsung. Berbicara tentang pet, bagaimana cara mendapatkan Pet FF di Free Fire?

Hadirnya pet di free fire merupakan suatu yang unik dan tidak dimiliki oleh game dengan genre battle royale lainnya. Kemampuannya bisa mendukung kalian saat pertempuran berlangsung. Ada berbagai jenis Pet FF di free fire yang kalian bisa gunakan sesuai dengan kebutuhan kalian.

Kalian bisa mendapatkan skill yang ada di pet untuk mendukung selama pertempuran kalian. Dengan begitu, kalian bisa, booyah dengan mudah saat memakai pet yang memiliki skill yang baik.

Cara Mendapatkan Pet FF Di Free Fire?

Untuk mendapatkan pet FF di Free Fire, kalian mempunyai dua cara yang mudah untuk diikuti. Cara pertama kalian bisa mendapatkan pet free fire ini, dengan membelinya di Store pada bagian tab PET.

Disana kalian bisa melihat berbagai jenis pet yang telah disediakan dan dapat kalian beli jika telah memenuhi persyaratan pembayarannya. Untuk biaya pet free fire sendiri, rata-rata akan menghabiskan sekitar kurang dari 100 diamond. Jadi, pastikan kalian mempunyai diamond yang lebih dari itu ya!

Setiap pet mempunyai kemampuan khusus, jadi pastikan kalian membelinya dengan pertimbangan yang matang agar tidak menyesali di kemudian hari. Lagipula, 100 diamond itu tidak sedikit lho!

Untuk cara kedua, para pemain free fire bisa membuka sebuah Gold Royale yang kalian bisa dapati di Luck Royale. Kalian akan diharuskan membayar sekitar 300 gold untuk mendapatkan tiket yang dapat kalian gunakan untuk membuka gold royale.

Cara kedua ini tidak membutuhkan uang yang banyak dan tentunya lebih berhemat. Akan tetapi, kalian harus mempunyai keberuntungan yang sangat tinggi untuk mendapatkan Pet FF di Free Fire.

Kalian bisa juga mendapatkan pet secara gratis dengan cara mengikuti event-event yang ada. Pemain dengan mudah medapatkan pet free fire pakai cara ini karena tidak mengeluarkan uang sepeserpun. Namun, garena free fire jarang sekali mengadakan event yang menggratiskan pet. Jadi, kalian harus menunggu hal tersebut sampai waktu yang ditentukan oleh garena.

Atur Skin Pet Free Fire

Setelah kalian Mendapatkan Pet FF Di Free Fire, kalian bisa menguji cobanya secara langsung pada pertempuran kalian. Lalu, jangan lupa untuk selalu memberikan makan pada pet kalian.

Hal ini bertujuan untuk menaikan level dari pet yang kalian miliki sehingga kalian dapat membuka skin dan emotes pet kalian. Ketika kalian telah menaikan level pet kalian, maka kemampuan pet kalian pun akan bertambah menyesuaikan dengan level yang telah kalian capai.

beli pet free fireBERITA TERBARU FREE FIREfffree fire pandafree fire petfree fire pet mahalmendapatkan pet ffpet ffpet free fire
Comments (0)
Add Comment