Cara Mendapatkan Prime Token E Free Fire (FF) Terbaru

Penasaran Cara Mendapatkan Prime Token E Free Fire (FF) Terbaru? kita simak cara dapatnya langsung pada informasi baru yang berada diartikel bawah ini.

Ayo sekarang kita kumpulin Cara Mendapatkan Prime Token E Free Fire (FF) Terbaru. Karena Token yang bisa kita dapatkan ini, memang bakalan berpengaruh untuk Event web terbaru yang akan dihadirkan oleh Garena sebentar lagi ya.

Karena memang event – event baru seperti ini, akan membaut kalian bisa dapat banyak hadiah keren. Jadi token penting seperti itu, memang bakal harus kita dapatkan dan jangan sampai abaikan Event terbaru yang siap dihadirkan dalam game Free Fire.

Lalu masih ada beberapa event baru lain yang bisa dicoba dari sini, tentu saja kalian bisa langsung untuk menyelesaikannya. Dimana Event Update OB26 Free Fire juga, memang berikan banyak fitur terbaru untuk bisa juga dicoba sama playernya sampai sekarang.

Dengan begitu, jangan sampai abaikan Cara Mendapatkan Prime Token E Free Fire (FF) Terbaru. Karena memang itu menjadi salah satu bagian item yang lumayan penting, untuk mendapatkan banyak hadiah keren lain pada game Free Fire ini.

Cara Mendapatkan Prime Token E Free Fire (FF) Terbaru

Jadi untuk Event Supermaret Free Fire memang ada banyak sekali hadiah menarik, untuk bisa dicoba dan pastikan kalian untuk mengikuti semua hal event tersebut untuk kedepannya nanti.

Karena memang dari Event baru saat ini, kita bisa mengetahui banyak juga hadiah menarik untuk dicoba nantinya. Jangan sampai lupa kalau Event ini, perlu kumpulin Token yang bernama Prime Token E. Nah nanti Token baru ini, bisa kita pakai dalam Event lain.

Sehingga hadiah yang ada pada bagian Web event tersebut, bisa langsung dimiliki beberapa hadiah menarik lainnya secara permanen. Karena supaya bisa mendapatkan Token ini juga, cara yang harus kita lakukan itu sangat mudah sekali untuk dilakukan.

Inilah Cara Mendapatkan Prime Token E Free Fire (FF) Terbaru :

  1. Event ini masih sama juga dengan Teman bagian Supermart 2021 yang sedang dihadirkan oleh Garena sekarang juga.
  2. Token yang dihadirkan pada Event baru ini punya jenis beragam, salah satunya itu bernama Prime Token E.
  3. Untuk bisa mendapatkan Token ini, kalian harus bisa selesaikan dulu beberapa Misi yang tentu saja mudah sekali untuk dicoba oleh kita sekarang ini.
  4. Ada 5 Misi yang harus kalian selesaikan, untuk bisa mendapatkan Token ini. Kalian nanti harus Login, Kill musuh 2 – 6 kali. Lalu mabar sama Teman sebanyak 3 Kali dan menyelamatkan rekan 1 Tim atau Revive.
  5. Misi event ini akan berlangsung dari tanggal 8 – 13 Maret 2021.
  6. Kabarnya Misi pada Event ini akan mengalami Reset setiap 24 Jam sekali, jadi kalian bisa kumpulin token yang banyak selama Event itu sedang berlangsung dalam game ini juga.

Cara agar kita bisa mendapatkan Skin tersebut, memang cukup mudah ya dan bisa kita lakuakn dengan cepat juga. Dari Token ini, kalian akan dapat mengisi 1 syarat agar kalian nanti bisa bermain dalam Web Event yang ini akan segera hadir dalam game tersebut.

Baca Juga: Banned Terbaru FF Spesial Cobra 1Juta Citer Free Fire Lenyap
Baca Juga: Sensitivitas Auto Headshot FF, Asli Tanpa Cheat Free Fire
Baca Juga: FFCS Backpack Free Fire (FF) Hadir, Ini Cara Mendapatkannya
Baca Juga: Cara Menggunakan Reviver Card Dan Return Area Di Free Fire

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Prime Token E Free Fire (FF) Terbaru, maka kalian sekarang jangan sampai lewatkan hal tersebut ya. Karena memang cara itu saja mudah dilakukan, maka sekarang kalian harus mendapatkannya juga.

Jadi Token ini nanti yang bakalan dipakai, dalam event web yang spin secara gratis juga.

Masih ada banyak hal menarik lain yang bisa kita dapatkan, bahkan Skin Bat Pradatory Strike Free Fire sekarang sudah bisa kalian miliki. Hanya dengan selesaikan beberapa Misi saja, maka nanti bakalan langsung bisa untuk mendapatkan Skin ini.


Follow Instagram Esportsku sekarang juga, agar kalian nanti bisa tau terus update baru yang hadir pada game Free Fire sekarang. Semua informasi itu, pastinya akan bermanfaat sekali dan akan membuat kalian bisa lebih up to date lagi dong.

Comments (0)
Add Comment