Cara Mendapatkan Semua Hadiah Dari Event Blazing West Mobile Legends

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaiman cara untuk mendapatkan seluruh hadiah menarik yang ada pada event ini, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Mobile Legends saat ini telah menyiapkan event terbaru yang bernama Bleezing West. Dari event ini banyak sekali hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan. Moonton nampaknya telah menyiapkan event-event menarik untuk para player agar tetap nyaman dan betah bermain Mobile Legends. Kali ini kami akan mengulas cara mendapatkan semua hadiah dari Event Blazing West Mobile Legends.

Setiap event yang ada di Mobile Legends tentu saja akan ada hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan. Mulai dari skin sampai dengan perlengkapan battle lainnya seperti efek recall, battle emoticon, sampai dengan efek eliminasi. Moonton memang pintar untuk mempertahankan player nya agar setia dan tetap bermain Mobile Legends. Dengan hadirnya event Blazing West Mobile Legends ini tentu saja kan membuat game bergenre MOBA ini semakin seru lagi.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai cara mendapatkan semua hadiah dari event Blazing West Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaiman cara untuk mendapatkan seluruh hadiah menarik yang ada pada event ini, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Cara Mendapatan Semua Hadiah Event Blazing West Mobile Legends

Perlu kalian ketahui bahwa Event Blazing West saat ini sedang berada dalam masa pre-release di Server Original Mobile Legends. Event ini nampaknya identik dengan hero clint dan juga Claude yang memang identik dengan coboy dan pencuri handal. Event Blazing west dibuat dengan skema seperti permainan monopoli dimana saat kalian melempar dadu akan berhenti di angka yang telah ditentukan. Kalian akan mendapatkan hadiah menarik setiap berhenti di nomer tertentu.

Selain itu perlu kalian ketahui bahwa Prizepool dari Event Blazing West ini sendiri cukup banyak mulai dari battle emot, efek recall, sampai dengan skin Gratis. Untuk mendapatkan semua hadiah ini kalian hanya perlu login pada tanggal tertentu dan menukarkan bounty coin yang telah kalian dapatkan.

Bounty Coin sendiri bisa kalian dapatkan dengan cara claim setiap harinya, kalian bisa mendapatkan sampai dengan 35 bounty setiap harinya. Kalian juga bisa mendapatkannya dari hadiah ketika kalian melakukan draw dengan lucky dice. Untuk Lucky dice nya sendiri kalian bisa kalain dapatkan dengan cara menyelesaikan setiap task yang ada dan juga bisa membeli nya menggunakan diamond. Untuk angka dadunya sendiri kemungkinan besar hanya 1-3 saja.

Ketika Bounty Coin yang kalian dapatkan sudah banyak maka langsung saja tukarkan di Exchange Store Blazing west nya. Disana terdapat banyak pilihan hadiah menarik yang bisa kalian tukarkan, pilihlah hadiah sesuai dengan keinginan kalian. Selain itu ada tambahan hadiah yang bisa kalian claim secara gratis, berikut hadiahnya!

  • Login pada tanggla 28 November untuk Claim Skin Vale Gratis.
  • Login pada tanggal 5 Desember untuk Claim Border Avatar Gratis.
  • Login pada tanggal 12 Desember untuk Claim Hero Mathilda Gratis.

itulah beberapa hadiah tambahan yang bisa kalian dapatkan dengan melakukan login saja. Kalian harus memanfaatkan event ini dengan baik agar banyak hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan.

Sekian penjelasan mengenai cara mendapatkan semua hadiah event Blazing West Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Ikuti event ini dengan baik untuk mendaptkan semua hadiah menariknya secara gratis!

blazing westMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment