Cara Mendapatkan Skin Azure FF Di Graffiti Free Fire

Event ini kamu nikmati mulai tanggal 7 hingga 13 Februari 2020. Untuk mengetahui informasi lengkapnya kamu bisa mengakses pada bagian meny Announcement, klik Tab News dan ppilih Graffiti.

Free Fire merupakan game Battle Royal dengan jumlah pemain terbanyak di Indoenasia. Sebagai game yang selalu menghadirkan hal baru, tentu saja Free Fire sering kali mengadirkan berbagai event yang menarik yang bisa kamu temui ketika log in dalam game. Kali ini kalian harus tau Cara Mendapatkan Skin Azure FF Di Graffiti Free Fire

Nah salah satu event yang dihadirkannya yakni Graffiti. Event ini kamu nikmati mulai tanggal 7 hingga 13 Februari 2020. Untuk mengetahui informasi lengkapnya kamu bisa mengakses pada bagian meny Announcement Free Fire, klik Tab News dan pilih Graffiti.

Cara Mendapatkan Skin Azure FF Di Graffiti Free Fire

Kamu bisa melakukan spin dengan membayar 19 Diamond dalam satu kali putaran. Jika kamu beruntung kamu akan mendapatkan sekitar 12 hadiah menarik pada event Graffiti ini.

Namun tenang saja, kamu tidak akan mendapatkan hadiah yang sama ketika melakukan spin terus meneruh, kamu bisa mendapatkan semua hadiah dalam 12 kali putaran.

Fitur Updgrade Untuk Hadiah Lebih Bagus

Terdapat tiga tingkatan event Graffiti yakni Biru, Ungu, dan Kuning. Cara Mendapatkan Skin Azure FF dengan setiap tingkatan tersebut akan memberikan hadiah yang berbeda-beda. Hal ini dimana untuk upgrade ke warna kuning akan menyediakan hadiah yang paling bagus dalam event FF tersebut.

Pada awalnya kamu bisa melakukan spin pada tingkatan warna biru. Nah jika kamu ingin meningkatkan ke warna ungu maka kamu harus membawarnya sekitar 49 diaomon, sedangkan untuk membuka ke warna kuning, kamu harus membuka warna ungu dulu dan kemudian membayarnya dengan 99 diaomond.

Baca Juga : Menggunakan Shotgun FF Biar Mematikan Free Fire

Untuk ke warna kuning, usahakan kamu memiliki lebih dari 148 diamond karna kamu harus menbukanya secara bertahap pada semua tingkatan. Itulah Cara Mendapatkan Skin Azure Di Graffiti Free Fire yang sekarang kalian bisa dapatkan skin tersebut

Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan hadiah ini, jangan sampai lewatkan event Graffiti ini ya. Karena event ini akan selesai pada tanggal 13 Februari 2020 nanti. Segera meluncur dalam game dan nikmati event yang ada. Selamat Boyyaaahh!

 


Jangan lupa like fanspage kami ya di Official Account Esportsku, agar kalian mendapatkan informasi terbaru tentang esports!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment