Cara Mendapatkan Skin Bat Predators Strike Free Fire (FF)

Penasaran gimaan sih Cara Mendapatkan Skin Bat Predators Strike Free Fire (FF)? Simak langsung penjelasan terbaru itu pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Kalian bisa tau kalau Cara Mendapatkan Skin Bat Predators Strike Free Fire (FF) sudah terlihat. Dengan begitu maka kalian nanti bisa pakai Skin bat yang sangat bagus ini, ketika melawan musuh dan tidak akan mudah untuk dikalahkan juga ya.

Semua yang dihadirkan dalam game ini memang sangat banyak, bahkan dari Event barunya saja lumayan banyak untuk kita coba. Karena hadiah event yang mudah didapat, kalian memang akan menjadi semangat saat main dalam super mission sekarang ini.

Masih ada banyak event terbaru lain untuk dicoba, karena yang kita tau juga kalau Event Skin Grenade Cobra Free Fire masih bisa kita selesaikan Sekarang. Sebelum tanggal 7, event ini masih bisa dilanjutkan dan kalian pasti dapat untung yang lumayan besar.

Dengan begitu kalian juga harus ikutan Cara Mendapatkan Skin Bat Predators Strike Free Fire (FF) ini, karena memang itu menjadi bagian dari Event yang sangat bagus sekali untuk dicoba sama para playernya juga.

Cara Mendapatkan Skin Bat Predators Strike Free Fire (FF)

Pada saat masuk dalam bulan Maret 2021, para player ini sudah mendapat banyak sekali pilihan baru dari event yang keren itu. Tentu saja dengan hal seperti ini, maka kalian juga harus bersiap dengan beberapa Event terbaru lainnya juga nanti.

Karena salah satunya itu kita bisa mendapat Skin Bat Predators Strike dan tentu saja ini memang Skin yang lumayan bagus. Pasti pada saat kalian ini bertanding dan pakai Skin tersebut, maka saat memukul musuh bisa kasih sebuah racun yang mematikan.

Sehingga dengan cara seperti ini juga, akan membuat kekuatan Skin Bat itu menjadi bagus. Kalau dulu memang namanya hanya Skin Bat Cobra Free Fire, tetapi akhirnya pada server Indonesia ganti nama dan ternyata itu jauh lebih keren.

Inilah Cara Mendapatkan Skin Bat Predators Strike Free Fire (FF) :

  1. Event terbaru Super Mission akan berlangsung dari tanggal 13 – 15 Maret 2021.
  2. Event ini punya 2 bagian misi yang harus kalian selesaikan, untuk yang pertama adalah login 1 hari dan kedua Main dalam Mode apa aja.
  3. Pada misi event tersebut, kalian bisa mendapatkan beragam bagian dari hadiah yang berbeda – beda.
  4. Untuk misi Login 1 hari, kalian bisa mendapatkan hadiah Ticket Incubator 3 buah. Dilanjut lagi dengan Misi Main 5 kali dapat Ticket Weapon Royale, Main 10 Kali Gold Flower Token (nanti dijelaskan).
  5. Supaya bisa dapat Skin Predatory Strike ini, maka kalian harus bisa bermain sampai 15 Kali dalam mode apa saja.
  6. Esportsku sarankan kalau misi Play ini, lebih baik mainnya itu dari Mode Clasi Squad saja. Mode Training tidak akan terhitung, jadi main dalam CS saja nanti.

Cara mendapatkan Skin ini begitu mudah, pokoknya kalian tidak akan mau deh lewatkan semau ini. Apalagi yang dihadirkan oleh Garena kepada para playernya itu, memang termasuk dalam hal special untuk dicoba.

Jadi untuk Cara Mendapatkan Skin Bat Predators Strike Free Fire (FF), kita ga perlu kebingungan lagi bukan? Nanti pada saat event misinya mulai kita baru bisa join dan masuk kedalam event tersebut juga.

Sambil menunggu mending kita tau dulu boleh tau dulu Pet Role Support Free Fire. Supaya nanti kalian yang suka pakai Role tersebut, bisa lebih mudah lagi untuk menang karena memang Pet ini akan mendukung kalian untuk menang dengan mudah.


Kalian kelewatan informasi baru game Free Fire ini? maka langsung saja Follow Instagram Esportsku sekarang juga. Supaya informasi terbaru dari game ini, tidak ada lagi yang akan tertinggal untuk kedepannya nanti.

Comments (0)
Add Comment