Cara Mendapatkan Skin Evo Scar Megalodon Free Fire (FF)

Ternyata ada Cara Mendapatkan Skin Evo Scar Megalodon Free Fire (FF), dimana itu bisa kalian dapatkan scar evolution megalodon FF

Ternyata saat ini kita bisa tau kalau ada Cara Mendapatkan Skin Scar Evo Megalodon Free Fire (FF), kalian akan menjad bersiap dengan mengetahui itu.

Karena memang skin terbaru dari Scar ini memang cukup bagus, jadi nanti para player memang tidak boleh sampai melewatkan semua ini. Semua ini akan berpengaruh dengan baik, dengan begitu para player akan jadi siap.

Update yang hadir pada game Free Fire sekarang memang banyak, jadi semua itu memang memberikan kesan yang lumayan bagus sekali pada player tersebut juga. Apa yang terjadi pada Update OB25 Free Fire saat kemarin, kita memang sudah tau ada banyak hal menarik untuk dicoba ya. Cuma kalau untuk sekarang ini, memang ada lagi cara yang harus dicari.

Sebab mungkin para player juga harus segera mengetahui, gimana cara agar bisa mendapatkan Skin Scar Megalodon Free Fire.

Cara Mendapatkan Skin Scar Evo Megalodon Free Fire (FF)

Agar bisa mendapatkan SCAR Megalodon, kamu harus menggunakan fitur Luck Royale. Siapkan diamond yang banyak untuk melakukan spin. Jika sudah mengakses spin, tekan tombol Evo Gun Megalodon Alpha. Kamu bisa pilih dua hadiah yang tidak diinginkan dari spin.

Nah, Selain itu, cara Untuk mendapatkan skin scar evo megalodon FF  adalah harus mengumpulkan token sebanyak-banyaknya untuk bisa mendapatkan skin scar evo Free Fire  ini. Token untuk Scar Megalodon FF ini nantinya bisa dikumpulkan dengan cara membeli menggunakan diamond.

Kalian perlu bisa menyiapkan Diamond saja, karena nanti ini hadir dalam Event Faded Whell. Itu juga sama dong seperti Cara Dapat Skin AK47 Blue Flame Dragon Free Fire yang kemarin sudah hadir juga.

Kermarin lalu kita memang sudah bahas banyak sekali Skin terbaru dari Senjata yang hadir dalam game ini, bahkan ada beberapa hal terbarik dan baru soal senjata Evolution tersebut. Soalnya sekarang saja, ada beberapa hal seperti Bocoran Skin Scar Evolution Free Fire juga. Nah berarti kalian ini harus tau cara agar dapat hal tersebut bagaimana nantinya ya.

Jika Skin evo scar FF megalodon ini dihadirkan dalam event lain, pasti itu akan membuat player ini akan menjadi lebih sulit.

Karena yang kita tau juga kalau Scar Mengalodon tersebut, kalau diberikan total harganya memang cukup besar dan itu saja baru yang dari Faded Whell.

Kalau misalnya dari event lain, mungkin kita sudah bisa memayangkan mahalnya nanti seperti apa itu skin senjata.

Cara Mendapatkan Skin Scar Evo Megalodon Free Fire dengan kalian nanti harus Spin sebanyak mungkin dalam Event ini, agar bisa juga langsung dapat hadiah utama Skin senjata tersebut. Dengan begitu maka para player akan langsung mendapatkan untung, ketika sudah memiliki ya Skin senjata yang keren ini. Namun untuk tanggal rilis memang belum ada yang tau kapan Skin tersebut hadir.

Cuma Esportsku sudah berikan sedikit Informasi bagaimanaCara Mendapatkan Skin Scar Evo Megalodon Free Fire tersebut. Setelah kalian mendapatkan Scar Megalodon, maka jangan sampai lupa untuk Membuat Scar Menjadi Mematikan nantinya. Dengan begitu para musuh akan menjadi kewalahan dan tidak akan mudah untuk menang saat bertempur dengan kalian nanti.

Kita tunggu saja informasi Evolution terbaru dari Scar ini, karena yang jelas itu masih menjadi percobaan untuk sekarang ini.

(Update Januari 2021)

Dapatkan Skin Scar Megalodon FF di Event Faded Wheel Free Fire (FF)

Para pemain free fire kali ini bisa mendapatkan skin scar megalodon FF ini dengan cara mengikuti sebuah event yaitu event faded wheel free fire (FF)

Kalian hanya bisa mendapatkannya dengan cara melakukan spin pada event faded whell free fire yang rilis pada bulan januari 2021 ini.

Dengan kekuatan yang kita miliki dalam menggunakan senjata Scar tersebut, memang harus bisa kalian manfaatkan sebaik mungkin agar lebih kuat dari sebelumnya juga.

Dengan cara ini, kalian bisa mendapatkan sebuah skin scar megalodon FF tapi belum di upgrade ya. Untuk melakukan upgrade level, para pemain harus mempunyai token draco free fire (FF) yang dimana kalian bisa membuka stats baru dengan token tersebut

Setelah kita mengetahui Cara dapatnya, berarti kalian memang harus bisa juga untuk siap melakukan Evolution pada senjata tersebut. Selain itu para player harus sudah paham sama Fitur Evolution Terbaru Free Fire, supaya nanti pada saat Skin ini hadir kalian sudah dengan mudah untuk mendapat Evolution yang sangat bagus dari Skin Scar tersebut.


Selalu update perkembangan informasi game Free Fire pada Instagram Esportsku, jangan lupa Follow.

skin scar ffskin scar terbaru ff
Comments (0)
Add Comment