Cara Mendapatkan Skin Gord Conquerror Mobile Legends (ML)

Berikut ini cara mendapatkan skin gord conquerror Mobile Legends versi Esportsku. Simak baik-baik penjelasan di bawah ini ya agar kalian mengetahui apa saja cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan skin gord conquerror!

Cara mendapatkan skin gord conquerror Mobile Legends akan Esportsku bahas tuntas di sini. Gord sendiri menjadi salah satu hero mage yang memiliki skin dengan kategori Legends. Skin Legends Gord memiliki tampilan yang sangat bagus dan juga ada efek recall khusu yang kalian dapatkan dengan menggunakan skin ini.

Perlu kalian ketahui bahwa Gord menjadi hero mage yang mengandalkan efek crowd control dan burst damage nya. Bermain gord pada meta saat ini dikatakan cukup sulit mengingat hero mage satu ini tidak memiliki mobilitas yang baik. Pada masanya gord pernah menjadi salah satu hero mage yang Over power dan diminati oleh banyak orang. Oleh karena itu Moonton memutuskan untuk memberikannya skin Legends.

Berikut ini cara mendapatkan skin gord conquerror Mobile Legends versi Esportsku. Simak baik-baik penjelasan di bawah ini ya agar kalian mengetahui apa saja cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan skin gord conquerror!

Cara Mendapatkan Skin Gord Conquerror Mobile Legends

Untuk mendapatkan skin Gord Conquerror ada beberapa bahan yang perlu kalian kumpulkan terlebih dahulu. Ketika semua bahan sudah terkumpul maka kalian bisa langsung menerapkan cara ini untuk mendapatkan skin conquerror nya! Berikut penjelasan lengkap nya!

Mengumpulkan Crystal of Aurora

Mengumpulkan crystal of aurora menjadi langkah pertama yang harus kalian lakukan. Dengan crystal of aurora kalian bisa melakukan spin di magic wheel. Semakin banyak crystal of aurora yang kalin miliki maka semakin banyak juga jumlah spin yang bisa kalian dapatkan.

Mengumpulkan Magic Wheel Potion

 Selain crystal of Aurora kalian juga bisa memanfaatkan magic wheel potion untuk melakukan spin. Semakin banyak jumlah magic wheel potion yang dimiliki maka semakin murah juga biaya spin yang harus kalian keluarkan. Magic wheel potion bisa kalian dapatkan melalui hadiah dari misi, hadiah starlight member, atapun melakukan top up diamond dalam jumlah tertentu.

Menukarkan Magic Crystal di Magic Shop

Setelah jumlah spin kalian banyak dan mendapatkan magic crystal maka kalian bisa langsung tukarkan dengan skin Gord Conquerror di Magic Shop. Diperlukan jumlah spin sebanyak 100-200 spin untuk mendapatkan magic crystal di magic wheel Mobile Legends. Pastikan untuk mengumpulkan kedua bahan di atas terlebih dahulu agar saat melakukan spin bisa kalian lakukan dengan tuntas.

Sebagai informasi tambahan untuk kalian bahwa jumlah spin dalam magic wheel yang telah kalian peroleh tidak akan tereset sampai kalian mendapatkan magic crystal. Jadi kallian juga bisa mencicil spin sedikit demi sedikit dengan memanfaatkan crystal of aurora atau magic wheel potion. Diperlukan effort lebih untuk mendapatkan setiap skin Legends yang ada di Mobile Legends.

Tampilan dari skin Conquerror Gord sendiri sangat bagus dimana Gord terlihat seperti robot keren dari masa depan yang memiliki kekuatan magic. Efek recall ekslusif skin legend juga akan kalian dapatkan dan sudah menjadi recall default ketika menggunakan skin ini.

Nah itulah penjelasan mengenai cara mendapatkan skin gord conquerror Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment