Cara Mendapatkan Skin Gratis di Event Chest M2 Mobile Legends (ML)

Berikut ini beberapa langkah untuk mendapatkan skin gratis di Event Chest M2. Yuk simak caranya berikut ini.

Moonton tak lelahnya untuk memberikan berbagai skin gratis pada game Mobile Legends, khususnya pada bulan Januari ini, mereka sudah menghadirkan banyak skin gratis, salah satunya adalah cara mendapatkan skin gratis di Event Chest M2 Mobile Legends.

Untuk cara mendapatkan skin gratis di Event Ches M2 Mobile Legends sangat mudah, event satu ini dihadirkan bagi kalian yang mengikuti turnamen M2 dan tentu saja sebagai perwujudan terimakasih karena turnamen tersebut berhasil terlaksanakan.

Moonton bagi-bagi skin gratis lagi pada salah satu Event yang bernama Chest M2. Kalian bisa mendapatkan skin secara gratis dengan melakukan cara berikut ini. Nah sebaiknya kalian menyimak ulasan ini ya. Dijamin dapat skin baru lagi dan tentunya gratis.

Mengenai event ini sebenarnya merupakan kelanjutan dari Event M2 Pass kemarin, yang mana kalian bisa membuka kotak atau Chest pada game Mobile Legends, nantinya kalian akan mendapatkan skin gratis. Nah untuk caranya, cukup lakukan ini.

Cara Mendapatkan Skin Gratis di Event Chest M2 Mobile Legends

Berikut ini beberapa langkah untuk mendapatkan skin gratis di Event Chest M2. Yuk simak caranya berikut ini.

  • Pertama silahkan buka game MObile Legends, dan kemudian masuk pada Event M2 yang masih berlangsung.
  • Setelah itu, selesaikan misi-misi yang terdapat pada Event tersebut dan dapatkan poin sebanyak-banyaknya.
  • Semakin banyak poin yang kalian dapatkan maka Chest kalian akan mendapatkan upgrade.
  • Setiap upgrade chest tersebut nantinya akan memberikan skin gratis di Mobile Legends.
  • Selesai, kalian hanya perlu membuka Chest tersebut pada tanggal 30 Januari besok.

Sangat mudah bukan? Pada event satu ini kalian hanya perlu untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Kemudian mengklaimnya melalui event tersebut. Untuk hadiahnya sendiri akan diberikan secara random.

Hadiah skin yang bisa kalian dapatkan diantaranya ada skin normal, elite, epic dan spesial. Tentu saja hadiah tersebut hanya bisa kalian dapatkan tergantung dari keberuntungan kalian di Mobile Legends.

Mendapatkan skin pada Event Chest M2 ini sangatlah mudah, setiap harinya akan diberikan sebuah misi yang bisa kalian selesaikan setiap hari. Kalian hanya perlu mencatat kapan skin satu ini akan hadir.

Berikutnya setelah menyelesaikan berbagai misi, kalian hanya perlu log in pada tanggal 30 Januari 2021 mendatang dan kalian bisa mendapatkan skin favorit masing-masing di Mobile Legends.

Nah bagaimana? Pastikan kalian tidak melewatkan Event Chest M2 yang bakalan hadir pada akhir bulan Januari ini. Kalian wajib menyelesaikan misi yang hadir pada event yang dihadirkan untuk mendapatkan skin secara gratis.

Nah itu saja untuk ulasan cara mendapatkan Skin Gratis di Event Ches M2 Mobile Legends dengan mudah. Semoga saja bermanfaat bagi kalian yang saat ini mencari skin gratis pada game Mobile Legends. Nantikan informasi lainnya hanya di Esportsku. Sampai jumpa!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment