Cara Mendapatkan Skin Grenade Booyah Day Free Fire (FF)

Penasaran gimana Cara Mendapatkan Skin Grenade Booyah Day Free Fire (FF) tersebut? langsung saja kita simak ya penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Beginilah Cara Mendapatkan Skin Grenade Booyah Day Free Fire (FF), karena dulu menjadi salah satu hadiah pada event yang bergengsi, kita yang belum punya diberikan sebuah kesempatan lagi untuk memilikinya.

Skin terbaru dari granat ini memang terbilang lumayan menarik, sehingga kalian yang melempar item granat tersebut pasti bisa ngehancurin banyak hal. Terutama musuh yang sedang berlindung, bisa kalah dengan mudah.

Apalagi untuk sekarang dan seterusnya, kita masih akan kehadiran cukup banyak hadiah keren dengan hubungan Granat. Seperti yang kemarin ada itu Skin Granat Spesial Cobra Free Fire, sehingga kalian bisa memiliki skin ini dengan selesaikan misi.

Namun kalau untuk Cara Mendapatkan Skin Grenade Booyah Day Free Fire (FF) ini lumayan berbeda. Sehingga harus dipastikan dengan benar, kalau misalnya Skin Grenade ini bisa kalian dapatkan sekarang juga ya.

Cara Mendapatkan Skin Grenade Booyah Day Free Fire (FF)

Skin Grenade Booyah ini memang sudah menjadi item yang unik, bahkan kalian juga mungkin ga akan mengalami kesulitan lagi untuk mempunyai Skin ini sekarang juga. Karena pihak Garena sudah menghadirkan Skin itu, dalam penjualan terbaru.

Karena dengan cara mendapatkan Skin Grenade ini memang mudah, tentu saja kalian memang bisa langsung coba cara mendapat Skin tersebut pada saat ini juga. Sebab memang dari Skin tersebut, kekuatan kita dalam ketika bermain nanti jadi lebih bagus.

Jadi untuk kabar terbaru ini bisa dikatakan kalau Skin Grenade itu, hadir ya pada Event Booyah Day Free Fire yang ternyata penuh banyak warna. Dari event ini kita bisa memiliki banyak hadiah menarik untuk dicoba dan semua itu dihadirkan secara special.

Berikut ini Cara Mendapatkan Skin Grenade Booyah Day Free Fire (FF) :

  1. Pada bulan Februari 2021 kemarin, Garena sudah update item baru dalam Shop dengan berikan Item baru Skin Grenade Booyah Day.
  2. Skin Grenade Booyah Day ini yang dulu sudah muncul Gratis, telah hadir kembali dan bisa kalian manfaatkan dengan cukup baik.
  3. Kalian bisa langsung masuk kedalam Shop game Free Fire, lalu kita pilih saja bagian Armory.
  4. Nah pada saat berada dibagian ini, kalian bisa langsung pilih menu Baru / New atau Granat / Grenade saja nantinya.
  5. Setelah memilih itu cari Skin Grenade Booyah Day ini, dan membeli langsung Skin tersebut.
  6. Keluarkan hingga 200 Diamond saja, untuk memiliki Skin keren ini dalam Event tersebut nanti.
  7. Skin akan langsung bisa kita gunakan dengan memasuki Vault dari Skin Weapon yang terdapat didalam bagian Armory bagian Lobby.

Dengan pakai skin ini, maka musuh akan menjadi kalang kabut karena Ledakan dari Grenade tersebut bisa lebih kuat dari sebelumnya. Dengan semua hal seperti itu, maka kalian bisa langsung coba beli sekarang ya.

Terutama kalian yang main suka barbar, mungkin ini seperit melambangkan ciri khas kalian dalam memainkan game Free Fire. Grenade yang kuat, bahkan tidak akan mudah tergoyahkan oleh banyaknya musuh.

Skin ini akan lebih cocok kalau digunakan dengan benar, jadi jangan lupa dengan hal seperti itu nanti.

Dengan mengetahui Cara Mendapatkan Skin Grenade Booyah Day Free Fire (FF), maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan Skin tersebut. Dengan begini melempar Grenade bakal keluarin Efek yang keren untuk dilihat juga.

Terutama untuk informasi baru sekarang, kalian juga bisa mendapatkan Bundle Booyah Spirit Free Fire yang cukup keren untuk dicoba. Dengan penampilan dari Bundle seperti ini, maka kalian akan menjadi tampil beda dari player lainnya juga dong.


Follow Instagram Esportsku sekarang juga, agar kalian nanti tidak akan lewatin beragam info baru dari game Free Fire saat ini. Dengan hadirnya banyak informasi ini, kedepannya juga pasti akan membuat kita menjadi lebih siap sama event baru yang akan hadir.

Comments (0)
Add Comment