Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis di Event Tournament M2 Spectator Pass

Ayok dapatkan skin gratis satu ini dengan cara nonton turnamen M2 di Mobile Legends!

Moonton rupanya selalu menghadirkan event menarik pada game Mobile Legends. Salah satunya adalah Event Tournament Spectator Pass yang bisa memberikan skin gratis. Nah ini cara mendapatkan skin Mobile Legends gratis di Event Tournament M2 Spectator Pass!

Seperti yang kalian ketahui, Mobile Legends saat ini tengah menggelar salah satu turnamen terbesar yang bertajuk M2 World Championship. Tak hanya menghadirkan event yang terdapat in game, Moonton juga rupanya menghadirkan event Web yang menarik.

Yap, event Tournament Spectator Pass merupakan event web yang hadir dalam memeriahkan turnamen M2. Dalam event ini kalian hanya perlu untuk Nonton turnamen M2, dan bisa mendapatkan hadiah skin Mobile Legends gratis.

Dalam Event Tournament Spectator Pass juga kalian akan mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya dan tak hanya skin permanent saja. Nah untuk mendapatkan skin gratis tersebut, kalian bisa melakukan beberapa langkah ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi mengenai cara mendapatkan skin Mobile Legends gratis melalui event Tournament Spectator Pass. Nah cuma nonton turnamen M2 saja, kalian bisa mendapatkan skin satu ini secara permanen.

Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis di Event Tournament M2 Spectator Pass

Sangat mudah untuk melakukan cara mendapatkan skin Mobile Legends gratis di Event Tournament M2 Spectator Pass, kalian hanya perlu untuk mengikut beberapa langkah berikut ini.

Oh iya, karena event ini merupakan event Web, Event satu ini tidak bisa kalian ikuti melalui in game. Kalian hanya bisa mengaksesnya menggunakan browser seperti cara berikut ini. Nah berikut penjelasannya.

  • Pertama silahkan buka alamat Event Tournament M2 Spectator Pass,
  • Setelah masuk, kalian akan disampaikan halaman utama dari event tersebut.
  • Berikutnya silahkan Log In menggunakan akun Mobile Legends kalian.
  • Cara yang paling mudah yakni dengan menekan Quick Login, dan kalian akan masuk ke game Mobile Legends dan log in secara otomatis.
  • Dalam Event Tournament M2 Spectator Pass kamu hanya perlu untuk untuk menyelesaikan berbagai task saja untuk mendapatkan skin secara gratis.
  • Beberapa task yang bisa diselesaikan diantaranya adalah melakukan share, bermain bersama teman, menonton turnamen M2, dan masih banyak lainnya.
  • Nah selesaikan task tersebut dan kalian akan mendapatkan skin gratis nantinya.

Untuk pembagian skin Mobile Legends gratis akan diberikan pada tanggal 25 Januari 2021 mendatang, dan kalian harus menyelesaikan setidaknya mencapai level 6 ke atas. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan skin gratis.

Adapun skin gratis yang bisa kalian dapatkan adalah Skin dari hero Esmeralda – Cleopatra yang merupakan skin Starlight di Mobile Legends. Nah sudah siap untuk mendapatkan skin tersebut?

Pastikan kalian tidak melewatkan event web satu ini, dengan mengikutinya kalian bisa mendapatkan skin gratis yang senilai dengan harga Rp 150.000 di Mobile Legends.

Nah itu saja untuk ulasan cara mendapatkan skin Mobile Legends gratis di Event Tournament M2 Spectator Pass. Event web satu ini jangan sampai untuk kalan lewatkan karena hanya tersedia sampai turnamen M2 selesai saja. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

m2MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment