Cara Mendapatkan Skin Slither Surfboard Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Skin Slither Surfboard Free Fire (FF)? kita simak saja cara mendapatkan Skin tersebut, pada artikel dibawah sekarang ini ya.

Ternyata begini salah satu Cara Mendapatkan Skin Slither Surfboard Free Fire (FF), dimana itu merupakan salah satu dari Skin terbaru yang hadir di game ini. Karena skin masih baru itu muncul, maka tidak heran kalau saat ini kalian harus bisa mendapatkannya.

Nah dengan Skin menarik pada saat kita turun dari Pesawat, pasti bakalan ada musuh yang tertarik untuk mendekat sama kita loh. Dengan sifat yang menarik perhatian ini, maka kalian bisa memanfaatkan keadaan itu supaya bisa mengalahkan dirinya.

Apalagi event – event baru yang berhubungan sama game Free Fire, tetap menjadi yang terbaik untuk bisa dicoba. Terutama Event Operation Cobra Free Fire sekarang, karena masih ada banyak sekali hadiah yang memang harus bisa didapat.

Sehingga munculah lagi sebuah Cara Mendapatkan Skin Slither Surfboard Free Fire (FF). Mungkin dengan Skin Surfboard seperti ini, maka kalian ga bakalan melewatkan kesempatan untuk turun dengan gaya keren nantinya.

Jadi untuk event yang dihadirkan pada bulan Maret 2021 ini memang ada banyak, selain Free Fire x Attack On Titan ternyata masih ada yang punya hubungan dengan Cobra. Event ini memang cukup keren, sehingga kalian memang harus ikutan langsung ya.

Karena memang dari Event Skin Slither Surfboard itu, bakalan bawa hadiah menarik untuk bisa dicoba sama para playernya. Kaerna memang Skin dari Slither Surfboard itu sendiri, memang sangat bagus untuk kita pakai saat bertanding.

Dalam event terbaru ini, ternyata untuk dapat Skin tersebut harus melewati yang namanya Misi. Dimana misi tersebut akan membuat kita semua, bisa berkeliling yang namanya Map hingga total meter yang sudah ditentukan sama Event tersebut.

Cara Mendapatkan Skin Slither Surfboard Free Fire (FF)

Bisa dibilang ini event berkeliling map, hingga total meter tempuhan yang harus kalian capai nantinya.

  1. Event Travel pada Supermaret 2021 ini memang mudah, dimana kita harus berkeliling Map selama mungkin.
  2. Kalian bisa memakai yang namanya Kendaraan, berjalan kaki atau cara lain agar dapat mengisi quest yang dihadirkan dalam Event ini nantinya.
  3. Disini ada 3 hadiah yang berbeda total misinya, untuk bisa kalian dapatkan pada saat bermain dalam Event tersebut loh.
  4. 20 Ribu Meter kalian berkeliling maka mendapatkan hadiah Gun Skin Famas, 40 Ribu Meter berkeliling adalah Skin Slither Surfboard dan terakhir 80 Ribu Meter merupakan Ticket Weapon Royale 2 buah saja.
  5. Hadiah akan langsung masuk kedalam Vault, jadi pastikan kalian semua langsung selesaikan misinya dan miliki hadiah utama Skin Cobra Surfboard yang keren ini.
  6. Esportsku hanya menyarankan main dalam Mode Classic Battleroyale saja biar lebih fokus sama Event misi ini nantinya.

Event ini akan menemani kalian selama bulan Maret 2021, jadi dengan begini bermain pasti ga akan merasa bete lagi. Selesaikan semua misi itu, agar kalian bisa memiliki semua hadiah utama yang keren dalam event ini ya.

Cara Mendapatkan Skin Slither Surfboard Free Fire (FF) memang sangat mudah untuk kita lakukan asal kalian sudah tau caranya dulu. Semua hal ini dihadirkan secara Spesial oleh Garena, jadi ayo sekarang kalian ikuti saja event tersebut.

Gunakan beberapa Kendaraan Terbaik Free Fire sekarang juga, supaya kalian nanti bisa mempunyai kesempatan untuk lebih cepat dalam bermain dalam Event ini sekarang. Soalnya setiap kendaraan, punya kecepatan yang berbeda semua.

Mau tau terus apa saja yang hadir dalam game Free Fire ini? langsung saja kita Follow saja Instagram Esportsku sekarang juga. Karena semua info baru tersebut, selalu hadir setiap hari dan bisa kalian coba baca. Ini menjadi event yang lumayan menarik nanti.

Comments (0)
Add Comment