esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Mendapatkan Teman Mabar Pro Mobile Legends (ML)

Teman Mabar yang pro akan membuat presentasi kemenangan kalian meningkat. Sehingga sangat efektif jika kalian ingin melakukan push rank mobile legends dengan hero terkuat ML. Kali ini tips untuk mendapatkan tema mabar yang pro bermain di Mobile Legends. Cara ini wajib kamu coba jika ingin naik rank ke Mythic dengan cepat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain Mobile Legends tentu akan sangat menarik jika kalian memiliki teman mabar yang jago bermain. Tak sama seperti kalian bermain solo. Bermain secara team akan membuat kalian dapat dengan mudah untuk memenangkan setiap pertandingan.

Teman Mabar yang pro akan membuat presentasi kemenangan kalian meningkat. Sehingga sangat efektif jika kalian ingin melakukan push rank mobile legends dengan hero terkuat ML. Nah oleh sebab itu, simak tips berikut ini agar kalian bisa mendapatkan teman mabar yang pro di Mobile Legends.

Baca juga: 7 Tips dan Strategi Mobile Legends Lapu Lapu!

Cara Mendapatkan Teman Mabar Pro Mobile Legends

Kali ini tips untuk mendapatkan tema mabar yang pro bermain di Mobile Legends. Cara ini wajib kamu coba jika ingin naik rank ke Mythic dengan cepat.

Bermain Sebaik Mungkin

Nah cara yang pertama kalian bisa bermain serius dan tidak melakukan trol. Kemudian, jika permainan selesai, kalian bisa add pemain siapa saja yang menurut kalian bagus.

Ketika sudah di add, invite teman tersebut, atau kalau perlu minta kontaknya agar kalian bisa kapan-kapan mengajak teman tersebut untuk bermain.

Baca juga: Hero Mobile Legends, Langganan Bocil Player Toxic ML

Menyamar menjadi Hode

Mungkin cara ini memang tak kami rekomendasikan, namun cara satu ini cukup ampuh untuk membius para pemain cowo untuk bermain mabar.

Saat ini di Game Mobile Legends juga kalian bisa menemukan banyak player hode yang menyamar, selain mereka sering menerima banyak skin giveaway, mereka juga sering memanfaatkannya untuk bisa mabar dengan pemain pro.

Baca juga: Hero Damage Over Time Terkuat Mobile Legends

Masuk Clan atau Squad

Mungkin hanya sedikit orang saat ini yang masih memiliki sistem clan atau squad. Namun dengan cara ini cukup sangat efektif untuk kalian lakukan.

Pasalnya, dengan bermain squad atau clan, kalian bisa bermain dengan percaya diri dan kompak dalam permainan, sehingga dapat dengan mudah untuk memanangkan pertandingan.

Mencari Teman Mabar di Komunitas Mobile Legends

Naik Rank ML Cepat Harus Tau Hal Mobile Legends Ini

 

Nah cara ini cukup efektif, kalian bisa mencari atau mempromosikan diri sendiri untuk mencari teman di Komunitas game Mobile Legends. Kalian bisa memanfaatkan telegram, facebook atau whatsapp untuk mencari tema dan mengajaknya untuk bermain Mobile Legends.

Baca juga: Mage Terkuat Ketika Duel Mobile Legends

Memiliki MMR Tinggi

Tak jarang beberapa player sering melihat player lain pada nilai MMRnya. Cara ini memang cukup menjanjikan, pasalnya MMR merupakan nilai dari kemampuan player tersebut. Sehingga semakin tinggi skor MMR kalian, maka semakin tinggi juga skill yang kalian miliki.

Nah terbaiknya, kalian bisa melihat daftar player terbaik di Leaderboard dan kemudian menambahkan teman dan mengajakny bermain bareng.

Nah itu saja tips untuk mendapatkan teman mabar pro di Mobile Legends yang bisa kalian coba. Semoga bermanfaat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!