Cara Mendapatkan Token Cannon dan Bedug Booyah Ramadhan Free Fire

Dengan menyelesaikan misi pada event tersebut, kalian nanti bisa mendapatkan sebuah hadiah yang cukup unik sekali. Bahkan kalian juga nanti, bisa mendapatkan skin senjata yang keren sekali. Tapi tentu saja, kalian harus mengetahui bahwa Skin Senjata Berguna Atau Tidak jika digunakan ketika bertempur.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire akan terus dikembangkan dengan baik, sehingga game ini memang menjadi cukup ramai untuk dimainkan. Free Fire telah diberikan banyak sekali update baru, sehingga kalian para playernya tidak akan pernah merasa bosan. Untuk kedepannya juga, game ini akan dihadirkan banyak fitur baru dan juga event baru lainnya yang cukup unik. Kali ini ada bocoran terbaru FF token cannon dan bedug Booyah Ramadhan Free Fire yang harus kalian tau.

Sebagaimana kita ketahui, Free Fire dikembangkan langsung oleh Garena. Jadi tentu saja semua update, serta perkembangan yang diberikan sangat terjaga sekali. Contohnya saja seperti Karakter Wanita Terkuat, dimana mereka membuat mereka sangat Overpower.

Baca Juga: Alasan Player FF Masih Noob Saat Pertempuran Free Fire 2020

Sampai sekarang ini juga, Garena sudah menghadirkan banyak sekali Tipe Senjata Terbaik yang bisa digunakan. Sehingga nantinya, para player game ini tidak akan pernah bosan. Bukan hanya itu saja, kalian juga akan merasakan beragam hal seperti Event Booyah Ramadhan yang baru.

Dengan menyelesaikan misi pada event tersebut, kalian nanti bisa mendapatkan sebuah hadiah yang cukup unik sekali. Bahkan kalian juga nanti, bisa mendapatkan skin senjata yang keren sekali. Tapi tentu saja, kalian harus mengetahui bahwa Skin Senjata Berguna Atau Tidak jika digunakan ketika bertempur.

Baca Juga: Cara Player FF Membuat Guild Free Fire Pakai Gold

Bahkan terdapat sebuah event terbaru, dimana kalian nanti bisa mendapatkan skin Gloo Wall yang cukup unik. Nah untuk sekarang ini, kami akan memberikan beberapa penjelasan tentang event tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Event Booyah Ramadhan Gratis Skin Gloo Wall Spiky Spine

Pada event kali ini, nantinya kalian harus mengumpulkan sebuah token juga untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut. Tapi jangan khawatir, karena Garena juga tidak akan memberikan kesulitan kepada kalian untuk menyelesaikan event ini.

Untuk mendapatkan skin gloo wall tersebut, tentu saja kalian harus mempunyai syarat penukaran terlebih dahulu. Kalian harus menggunakan sebuah Token Cannon, untuk nantinya digunakan dalam metode penukaran hadiah tersebut.

Baca Juga: Cara Player FF Lawan COVID-19 Pake Game Free Fire!

Cara Dapatkan Token Cannon Dan Token Bedug Free Fire

Bahkan ada juga sebuah token Bedug, dimana ini bisa didapatkan pada peak day nanti. Meskipun ini masih sebuah bocoran saja, tapi sebentar lagi event ini akan hadir di Indonesia. Jadi dengan begitu, bersiap – siap saja kedatangan event ini.

Untuk mendapatkan Token Cannon sendiri, belum dikabarkan lebih lanjut. Tapi rumornya, token ini akan bisa kalian dapatkan jika selesai bertanding didalam mode apa saja. Jadi tentu saja, nanti kalian tidak akan mengalami kesulitan ketika mengumpulkan token ini.

Baca Juga: Reset Rank April 2020 FF Terbaru Beserta Point Rank Terbaru Free Fire

Berikut ini adalah beberapa penjelasan tentang Hadiah dan Penukarannya.

  • Skin Gloo Wall Spike Spine: 30 Token Cannon dan 1 Token Bedug
  • Topi Petani Vietnam: 15 Token Cannon
  • Gun Skin Box MP40: 10 Token Cannon
  • Pemindai: 2 Token Cannon

Nah itulah beberapa hadiah yang bisa kalian dapatkan, pada event kali ini. Bahkan, kalian juga bisa mencoba Cara Menggunakan Item Gloo Wall supaya tidak cepat hancur. Skin gloo wall ini cukup keren, jadi kalau cepet hancur juga percuma saja.

Baca Juga: Ternyata, Selama Ini Salah Penggunaan Karakter Free Fire (FF) Ini

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? selain informasi tersebut, kalian juga bisa mengetahui Cara Menghancurkan Gloo Wall. Supaya ini, menjadi antisipasi musuh yang ingin menghancurkan Gloo Wall kalian.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!