siapa

Cara Mendapatkan Token FF Kacamata Merah Dan Biru Free Fire

Game Free Fire juga mampu bersaing dengan game PUBG Mobile ataupun Mobile Legends yang sekarang masih ramai dimainkan. Karena itu, Garena Free Fire akan selalu melakukan pembaharuan Menarik untuk para playernya.

Garena Free Fire tidak akan pernah bosan untuk memberikan Event menarik kepada para playernya. Hal ini dilakukan, untuk menjaga para playernya tetap betah bermain Game Free Fire tersebut. Game Free Fire sudah dimainkan lebih dari 150 Juta pengguna Android dan menjadi salah satu game terbaik yang ada didalam Play Store. Kali ini ada Cara Mendapatkan Token FF Kacamata Merah Dan Biru Free Fire

Game Free Fire juga mampu bersaing dengan game PUBG Mobile ataupun Mobile Legends yang sekarang masih ramai dimainkan. Karena itu, Garena Free Fire akan selalu melakukan pembaharuan Menarik untuk para playernya.

Mereka juga nanti akan membuka Advanced Server Free Fire, lalu para player yang berhasil terpilih akan bisa masuk kedalam server tersebut. Meskipun ini server ujicoba, tapi kalian akan menemukan banyak hal menarik didalam Server tersebut.

Mereka juga akhirnya telah selesai memperbaiki Map Kalahari dan akan diuji coba lagi pada Advanced Server tersebut. Selain itu juga, terdapat karakter baru dan senjata baru lainnya yang akan hadir didalam Advanced Server.

Di Server Original sekarang, event yang sedang berlangsung cukup banyak. Selain itu juga terdapat sebuah Event dimana kalian harus mengumpulkan Token Kacamata Red dan Blue. Hadiah yang akan kalian peroleh jika menyelesaikan event ini juga sangat keren untuk di koleksi.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan tentang Event tersebut dan Cara Mendapatkan Token FF Kacamata Merah Dan Biru Free Fire

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Cara Mendapatkan Token FF Kacamata Merah Dan Biru Free Fire

Cara Mendapatkan Token FF Kacamata Merah Dan Biru Free Fire

Untuk Cara Mendapatkan Token FF Kacamata kali ini, maka kalian hanya perlu bermain dan menyelesaikan Match tersebut. Ketika Match berakhir, maka kalian bisa mendapatkan Token Kacamata tersebut dalam jumlah yang random. Kami lebih menyarankan bermain dalam mode Clash Squad, supaya lebih cepat selesai. Dalam Cara Mendapatkan Token FF Kacamata kalian bisa mendapatkan sebanyak-banyaknya pada mode itu.

Namun jika ingin mendapatkan lebih banyak, maka Cara Mendapatkan Token FF Kacamata bermain di Mode Classic ataupun Ranked. Token ini bisa kalian dapatkan pada tanggal 1 Februari hingga 2 Februari 2020 mendatang. Waktu yang singkat, jadi jangan sampai ketinggalan event free fire ini.

Hadiah dari Event TRAP Free Fire

Cara Mendapatkan Token FF Kacamata Merah Dan Biru Free Fire

Didalam event ini, kalian bisa mendapatkan hadiah berupa Skin Senjata permanen dan tentunya gratis. Skin senjata yang bisa kalian dapatkan dari event ini adalah Spas12 Deadly Bat dan Grooza Booyah. Dengan begitu, kalian harus tau Cara Dapatkan Token Free Fire Kacamata. Meskipun ini merupakan Skin biasa, tapi tidak ada salahnya mengoleksi Skin Senjata tersebut.

Kalian juga tidak terlalu banyak membutuhkan Token untuk bisa mendapatkan Skin ini. Hanya dibutuhkan 4 Token saja, kalian sudah bisa membawa pulang Skin Senjata ini. Maka dari itu, kalian tau Cara Dapatkan Token Free Fire Kacamata sehingga dapatkan skin senjata. Event ini juga hanya akan berlangsung selama 1 menit saja, jadi tidak boleh kalian lewatkan.

Garena selalu menghadirkan Event menarik kepada para palayernya, sehingga mereka juga tidak bosan dan meninggalkan game ini. Free Fire sudah mendapatkan sebuah penghargaan Game Terbaik, hal inilah yang ingin dipertahankan oleh Garena Free Fire kedepannya.

Bagaimana menurut kalian mengenai Event kali ini? Apakah kalian tertarik untuk menyelesaikannya? Pastinya mudah sekali untuk diselesaikan oleh semua player. Jangan lupa beli elite pass 21 agar dapat hadiah elite pass FF season 21 free fire terbaru!

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie