Cara Mendapatkan Token Purple Energy Core Free Fire (FF)

Jangan sampai lupa Cara Mendapatkan Token FF Purple Energy Core Free Fire, ini menjadi salah satu unsur paling penting yang harus dapat kita miliki. Simak langsung saja penjelasan itu, pada artikel dibawah ini ya.

Kalian bisa tau Cara Mendapatkan Token FF Purple Energy Core Free Fire yang cukup mudah ini. Tentu saja dengan kita kumpulin Token ini, maka itu akan membuat para player bisa menjadi lebih mudah mendapat hadiah ya.

Apalagi untuk saat sekarang ini juga kita memang bisa mengetahui, pada event yang hadir sekarang memang sudah ada banyak yang cukup keren. Bukan hanya itu saja, kalian juga punya kemungkinan tukar hadiah Token Purple Energy Core Free Fire (FF) yang menarik dari sini.

Event yang hadir dalam game Free Fire saat ini memang sudah banyak ya, lalu kalian juga jangan sampai lewatkan semua hal tersebut agar bisa juga ikutan. Terutama dari Event Free Fire x One Punch Man yang seru saat ini.

Lalu tidak lupa juga sama beberapa Ujian Pahlawan Free Fire, dimana hal tersebut memang akan segera dihadirkan pada game ini nanti. Semua ini akan beri keuntungan yang lumayan berbeda, jadi pastikan ikutan dalam semua event baru itu.

Cara Mendapatkan Token FF Purple Energy Core Free Fire

Pada saat ini Garena telah kembali Rilis sebuah Event baru yang menarik untuk kita selesaikan. Apalagi itu memang memutuhkan, sebuah satu item Token Purple Energy Core yang lumayan menguntungkan sekali nantinya.

Bukan hanya itu saja, kalian juga harus tau kalau Token tersebut juga akan menjadi salah satu item yang berguna untuk kita gunakan. Jadi dengan hal seperti ini, para player harus tau gimana cara mendapatkan Token baru itu.

Memang bisa dikatakan kalau Token Purple Energy ini, lumayan berguna dan mudah untuk didapatkan. Mengikuti cara yang ada dibawah ini, maka kalian akan langsung bisa memiliki kesempatan untuk Token tersebut ya.

Berikut ini cara mendapatkan Token Purple Energy Core Free Fire (FF) :

  1. Kalian masuk dulu kedalam Pengaturan lalu pilih bagian Autopick, setelah itu Jadikan semuanya OFF Kecuali Event Items. Hal ini agar kalian nanti, bisa lebih mudah untuk mengambil Token tersebut juga.
  2. Main dalam Mode Classic atau Ranked, tapi itu harus Bermuda. Ini akan memudahkan kalian, untuk lebih cepat dapat item tersebut pada saat mendapatkan Token tersebut.
  3. Kill Musuh yang ada didalam pertandingan, setelah itu langsung kita looting Token tersebut dalam Deathbox yang ditinggalkan oleh musuh tersebut juga.
  4. Kenapa Token Ini ga Muncul? Tenang saja, pada point Pertama kita sudah aktifkan Pick Up Event Items saja. Jadi Token tersebut bakalan langsung keambil pertama dan langsung masuk Inventory.
  5. Kill yang banyak untuk menaikan Perolehan Token tersebut juga ya.
  6. Token Akan dikasih tau jumlahnya, ketika sudah menyelesaikan pertandingan dalam game Free Fire tersebut juga.

Mendapat token baru ini memang mudah sekali, jadi pastikan saja kita tidak boleh lewatkan kesempatan untuk mempunyai hadiah Token baru tersebut ya. Agar nantinya keuntungan hadiah itu, akan menjadi besar juga.

Baca Juga: Ujian Terakhir FF Khusus Pahlawan Free Fire Terbaru
Baca Juga: Surfboard Fuji FF Pre Order EP 33 Free Fire
Baca Juga: 5 Tips dan Cara Lawan Musuh Jarak Dekat Free Fire (FF)
Baca Juga: Mystery Box FF Clash Squad Advance Free Fire

Jangan lupa ketahui Cara Mendapatkan Token FF Purple Energy Core Free Fire. Agar nanti Event yang perlu menukar Token seperti ini, akan menjadi lebih mudah lagi untuk kita selesaikan saat ini juga ya.

Tentu saja nanti kalian bisa mencoba salah satu dari 1000 Nick Keren Free Fire yang menarik sekali. Karena memang dari Event seperti ini, cukup ada banyak keuntungan yang lumayan besar juga untuk kita rasakan nantinya.


Pastikan kalain ini sudah Follow isntagram esportsku sekarang juga, ada nanti semua info baru dan update game Free Fire bisa langsung diketahui dengan cepat. Karena setiap hari pasti akan hadir, beragam informasi yang cukup menarik untuk kita ketahui juga loh.

tokentoken fftoken terbaru ff
Comments (0)
Add Comment