Cara Mendapatkan Token Saitama Free Fire (FF)

Seperti yang kita tau Cara Mendapatkan Token FF Saitama Free Fire saat ini, memang cukup mudah dan tidak memakan banyak waktu. Simak saja penjelasan tersebut, pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Kalian harus tau Cara Mendapatkan Token FF Saitama Free Fire saat ini, tentu saja dengan begitu kalian akan menjadi lebih mudah lagi dan bakalan dapat banyak hadiah menarik jika mengikuti event sekarang ini juga ya.

Pasti kalian akan segera mengetahui banyak hal terbaru, dimana hal baru itu memang bertujuan untuk event baru yang muncul sekarang ini. Dengan begitu kalian jangan sampai lupa untuk mencobanya dengan seksama saat ini.

Apalagi dari Event terbaru yang akan muncul nanti, pasti semua hal terbaru itu akan menjadi untung besar untuk para playernya. Jangan lupa sekarang ini ada Event Tahap Ujian Free Fire yang sedang berlangsung, jangan lupa sama hal tersebut.

Karena memang yang kita tau sekarang saja, Event – event terbaru ini jadi pembawa banyak hadiah menarik untuk dicoba sama kita semua. Lalu ga akan menjadi hal yang perlu dilewatkan lagi dalam event terbaru sekarang.

Untuk sekarang ini kita bisa tau, kalau dalam event terbaru game Free Fire ada banyak Token yang memang bisa didapat. Kemarin Token Trumpet Di Event Music, tapi sekarang adalah Token Saitama yang memang lumayan Spesial sekali.

Dimana dalam Token tersebut, kalian bisa pakai untuk bermain dalam Web Event yang sekarang ini sudah hadir dengan nama Tahap Ujian Free Fire. Nanti ada beberapa musuh yang harus kalian lawan, pakai Token tersebut.

Untuk itu supaya kalian misa mendapatkan Token ini, maka ada 2 Cara ya dan semua hal tersebut memang mudah untuk kita lakukan. Total Token ini bisa kita dapat dengan jumlah banyak, jadi pastikan kalian rajin ikut dalam event terbaru sekarang ini juga.

Pertama kalian bisa melalui Event, yup dari sini ada beberapa misi yang ga boleh sampai kita abaikan. Sebab dari Event tersebut, token yang memang bisa didapat, lumayan bantu kalian untuk dapat hadiah dalam event ini ya.

Inilah Cara Mendapatkan Token Saitama Free Fire (FF) :

  1. Login Kedalam Game Dapat 1 Token
  2. Kalahkan 1 Musuh Dalam Match Dapat 1 Token
  3. Selamat Selama 5 Menit / 300 Detik Dapat 1 Token
  4. Mendapat Posisi Ke 3 Di Squad Mode Dapat 1 Token

Total dari misi yang kita lakukan ini ada 4 Token, jadi pastikan untuk bisa selesaikan semua misi tersebut dengan cepat. Karena nanti Token yang kalian dapat tersebut, memang lumayan menguntungkan banget loh.

Cara kedua kalian bisa melalui Pertandingan, selesai bertanding ataupun mencari dalam pertandingan bisa dilakukan. Makanya jangan sampai ya kalian abaikan hal seperti ini, sebab Event terbaru itu memang mudah sekali.

Kalian perlu Looting saja dan dapat banyak Token yang dicari selama lagi berada didalam Match tersebut. Bisa kumpulin sampai lebih dari 5 token. Dengan begitu semakin seperti ini, maka kalian akan menjadi semakin bisa bermain dalam event baru tersebut.

Jadi sekarang adalah waktu yang tepat, untuk bermain dengan semangat agar bisa punya hadiah utama tersebut nantinya.

Baca Juga: Bundle Contigency Elite FF Dan Samurai di Magic Shop Free Fire
Baca Juga: Kode Redeem FF Emote Raja Terbaru Free Fire 15 Januari 2021!
Baca Juga: Keuntungan FF dan Kerugian Memakai Script Di Free Fire
Baca Juga: Banned Terbaru FF Spesial Edisi Free Fire x One Punch Man

Setelah melihat sendiri Cara Mendapatkan Token FF Saitama Free Fire, apakah kalian sudah dapat banyak Token sekarang? Jangan sampai ya melewatkan serunya event terbaru ini, agar nanti bisa dapat beragam hadiah yang keren.

Bahkan nantinya juga kalian akan kehadiran Bundle Saitama Free Fire, agar membuat penampilan bisa mirip Saitama. Meskipun perlu banyak latihan, agar bisa menjadi seperti dia juga ya.


Ikuti terus perkembangan update baru dari game Free Fire sekarang, dengan cara Follow saja Instagram Esportsku Sekarang juga. Dengan begitu kalian akan mendapatkan selalu, informasi game ini yang cukup berguna.

Comments (0)
Add Comment