Cara Mendapatkan Token Garuda Free Fire (FF)

Dengan menyelesaikan event ini, kita memang akan mendapatkan sebuah keuntungan besar. Hadiah yang dihadirkan pada event – event tersebut, pasti akan berguna sekali dipakai saat bertanding.

Sekarang ini ada beberapa Cara Mendapatkan Token Garuda Free Fire yang bisa pemain ff lakukan, ini menjadi salah satu item penting yang dihadirkan kedalam game Free Fire sekarang juga. Tentu saja dengan mendapatkan Token yang ada di Peak Day sekarang, pasti kita bisa tukarkan dengan Hadiah keren lainnya juga. Jadi kalian para player game Free Fire ini, jangan lewatkan hal tersebut ya.

Event yang dihadirkan kedalam game Free Fire memang bagus, jadi kita ga boleh sampai melewatkan hal tersebut. Apalagi kalian juga pastinya tau kalau sekarang ada Web Event Kemerdekaan Free Fire yang keren sekali. Tentu saja dengan begitu hadiah yang bisa kita dapatkan dari event ini, bisa diperoleh dalam jumlah yang cukup banyak jika mengikutinya.

Dengan menyelesaikan event ini, kita memang akan mendapatkan sebuah keuntungan besar. Hadiah yang dihadirkan pada event – event tersebut, pasti akan berguna sekali dipakai saat bertanding. Tapi kalian harus tau cara dapatkan Token Garuda ini, supaya bisa dapatkan hadiah itu. Simak langsung penjelasannya, pada artikel dibawah ini ya.

Cara Mendapatkan Token Garuda Free Fire

Token yang dihadirkan kedalam event game Free Fire sekarang ini, cukup bagus dan pastinya keren sekali untuk kita dapatkan. Tentu saja dengan hal tersebut, pastinya akan membuat para playernya bisa dapatkan hadiah keren dan menarik lainnya. Jadi untuk Token Garuda ini, kalian semua bisa mengumpulkan hal tersebut sekarang ini di Peak Day event Kemerdekaan.

Untuk kedepannya juga kalian semua harus tau, cara dapatkan Token ini dan kalau mau tau caranya juga cukup mudah sekali. Tentu saja dengan begitu kalian semua, jangan sampai lewatkan hal ini ya. Karena dari token tersebut, kita bisa mendapatkan hadiah yang banyak. Nah token Garuda ini bisa kita dapatkan cukup mudah, jadi lihat dibawah ini ya.

Token Garuda yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang akan memberikan kita hadiah keren lainnya. Untuk bisa mendapatkan token ini caranya menyelesaikan pertandingan, jadi setelah pertandingan selesai kita bisa mendapatkan hadiah berupa Garuda Box. Kok kita dapatnya Box? Kenapa bukan hadiah Token Garuda secara langsung?

Sabar ya, kita akan jelaskan dengan jelas disini. Jadi Kita memang akan dapat Merdeka Box tersebut, setelah menyelesaikan pertandingan. Nah pada saat kalian membuat Merdeka Box tersebut, maka kita bisa dapat hadiah berupa Token Garuda dalam jumlah yang acak. Tentu saja dari box ini, kita bisa berkesempatan dapat Token dalam jumlah yang banyak.

Kalian Bisa Dapatkan Dengan Cara Ini

Main didalam Mode apa saja, untuk bisa mendapatkan Box ini, tapi kalian harus bisa menang. Kalau misalnya kalian main di Mode Clash Squad, kita bisa mendapatkan Box tersebut setelah menang. Tapi kalau misalnya saat main di Mode Battle Royale, tentu saja kita harus bisa mencapai rank 10 Besr atau Booyah untuk bisa dapatkan Merdeka Box.

Dalam Merdeka Box ini, kita bisa mendapatkan Token Garuda dalam jumlah tertentu. Token Garuda tersebut bisa kita gunakan, untuk dipakai pada web Event mendapatkan HP Gratis. Jadi jangan sampai lewatkan hal ini ya, karena hadiah yang diberiakn tersebut memang cukup keren sekali.

Setiap event yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan menarik sekali. Tentu saja dengan begitu kalian jangan sampai lupa, kalau token didalam game ini penting sekali. Supaya kita bisa dapat hadiah yang keren juga nantinya.

Hanya itu saja tentang cara mendapatkan token garuda ff yang bisa pemain free fire lakukan, Terima Kasih dan Salam booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment