Cara Mendapatkan Token Genos Free Fire (FF)

sekarang kita harus tau dulu Cara Mendapat Token FF Genos Free Fire Terbaru, dengan begitu token ini bisa dipakai dengan baik. Simak saja langsung penjelasannya, pada artikel dibawah ini ya.

Ketahuilah sebuah Cara Mendapat Token FF Genos Free Fire Terbaru. Ha ini jadi salah satu Token yang cukup bagus dan penting untuk kita pakai. Jadi nanti ada Skin keren untuk kita miliki dari penukaran Token Genos FF ini loh. Maka dari itu, sangat penting mengetahui cara mendapatkan token genos

Semua yang hadir dalam event game Free Fire sekarang, memang sudah bawa banyak sekali hadiah menarik untuk dicoba sama kalian semua juga. Jadi jangan sampai lupa Cara Mendapatkan Token Genos FF ini

Pastikan saja kalian memang sudah siap, untuk memiliki beragam hal yang menarik dari Event Free Fire x One Punch Man sekarang. Karena memang dari situ, hadiah yang diberikan lumayan banyak sekali loh.

Bahkan kalian juga bisa mengetahui sendiri, kalau penampilan keren harus bisa pakai salah satu dari 1000 Nickname Keren Free Fire sekarang. Pasti dengan begitu, musuh akan menjadi tertarik sama kalian nantinya.

Token FF Genos Free Fire Terbaru

Kemarin lalu kita sempat bahas Bentuk Genos Free Fire, ini jadi salah satu hal yang perlu kita miliki sekarang. Kalau kalian sedang lagi ga hoki, token tersebut akan membantu kalian dapat Skin yang keren loh.

Nah untuk penampilan memang pakai wajah dan Gaya Genos yang asli. Jadi tentu saja para player yang mendapatkan Token ini nanti, bisa tukar juga sama Skin M4A1 Genos Free Fire yang hadir sekarang juga ya.

token genos rendy rangers FF

Pasti dengan begitu penampilan kita saat bertanding, akan menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya kalau menggunakan Skin tersebut. Nah dapat Token ini gampang banget, bisa lihat dibawah sekarang juga.

Inilah Cara Mendapatkan Token Genos Free Fire (FF) :

  1. Token Genos FF ini sudah hadir dalam game Free Fire dalam bentuk Bulat.
  2. Kalian bisa langsung masuk kedalam Fitur Luck Royale dan langsung saja pilih bagian Weapon Royale dalam hal tersebut ya.
  3. Setelah itu kalian akan melihat M4A1 Genos dengan Hadiah utama, nah disini ada hadiah lain dimana itu merupakan Token Genos free fire tersebut.
  4. Bagi kalian yang Spin berkali – kali tapi ga dapat Skin senjata, tenang aja karena Token Genos ini bisa didapatkan dalam jumah yang banyak. Kalau kalian dapat 100 Token, bisa langsung untung besar loh.
  5. Gunakan Token tersebut untuk ditukar, sama beberapa hadiah utama dan itu adalah Skin M4A1 Genos yang keren ini.

Nah setelah kita mengetahui cara untuk dapat Token baru itu, jadi jangan sampai ada yang kita lewatkan lagi ya. Pastikan kalian memang bakalan siap juga, dengan hadirnya hadiah lain dalam game ini.

Token Genos itu bisa ditukar dalam Redeem Shop, dimana kalian yang punya banyak Token pasti langsung punya kesempatan dapat Skin baru dari senjata tersebut juga.

Jadi punya kesempatan dapat hadiah Skin M4A1 dan Token dalam waktu yang bersamaan. Semoga kalian nanti beruntung, bisa dapatkan Skin baru ini dan Token itu bisa ditukar sama hadiah yang lain ya.

Baca Juga: Kode Redeem FF Emote Raja Terbaru Free Fire 15 Januari 2021!
Baca Juga: Login FF Tanggal 23 Januari 2021 Dapat Ticket Incubator Free Fire
Baca Juga: Berapa Total Blueprint FF dan Evolution Stone P90 Free Fire?
Baca Juga: Fakta, Lokasi, dan Cara Menggunakan Tong Merah Free Fire (FF)

Setelah melihat cara mendapatkan token genos  Free Fire Terbaru, kalian mungkin akan tertarik untuk melakukan sebuah Spin sekarang. Dengan ini pasti keuntungan kalian dalam bertanding, akan menjadi lebih baik.

Karena skin yang hadir dari Weapon Royale ini dan Token tersebut, cukup bagus dan memang berikan kekuatan yang lumayan besar juga loh.

Jangan lupa kalau mau menjadi lebih baik, ketahui Cara Memakai M4A1 Free Fire sekarang juga. Dengan begitu, mungkin kalian akan lebih bisa jadi kuat dan ditambah lagi sama Skin barunya.


Kalian harus tau Informasi baru update dari game – game yang hadir sekarang, seperti yang kita tau juga dengan cara Follow Instagram Esportsku sekarang. Kalian bakalan segera tau, apa saja update dari game yang dimainkan tersebut ya.

token baru fftoken terbaik fftoken terbaru ff
Comments (0)
Add Comment