Cara Mendapatkan Token Pink FF Diamond Boocin Free Fire

Garena merupakan salah satu Developer game yang paling terkenal di dunia, mereka juga telah mengembangkan salah satu game hingga sangat terkenal tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Valentine merupakan salah satu hari kasih sayang, dimana ini hanya akan terjadi pada tanggal 14 Februari saja. Tentu saja banyak orang yang merayakan bersama pasangan mereka dalam hal ini, layaknya jalan – jalan bareng ataupun makan bareng (T-T). Hari ini sudah ditunggu oleh banyak pasangan dari seluruh dunia, Valentine juga menarik perhatian para Developer sebuah game untuk membuat Event tersebut.

Garena merupakan salah satu Developer game yang paling terkenal di dunia, mereka juga telah mengembangkan salah satu game hingga sangat terkenal tersebut. Game ini adalah Free Fire, mereka menghadirkan banyak hal menarik di dalam game ini.

Free Fire juga menghadirkan sebuah event menarik yang berhubungan dengan Valentine ini, tentu saja event ini sangat menarik untuk diselesaikan. Banyak hadiah menarik yang akan kalian dapatkan, jika menyelesaikan Event Valentine Free Fire ini.

Tentu saja hadiah yang akan didapat ini cukup unik dan bisa membuat penampilan dari Akun kalian menjadi lebih bagus lagi. Biasanya game Free Fire akan menghadirkan banyak hadiah dan sebuah misi mudah di Event kali ini, sehingga semua playernya bisa menyelesaikan event tersebut.

Pada saat itu kita membahas cara untuk mendapatkan Token Catseye, nah sekarang kita akan membahas cara mendapatkan Token Pink Diamond.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Emote FF Gratis di Event Valentine

 

Event Boocin Free Fire Cara Mendapatkan Token Pink Diamond

Token Pink Diamond ini bisa kalian dapatkan dalam periode tertentu saja, bukan melakukan Kill tapi kalian harus melakukan Login. Token ini bisa kalian dapatkan pada Peak Day Free Fire, ini merupakan hari puncak dari event yang sedang berlangsung dari event Free Fire tersebut.

Untuk bisa mendapatkan Token dalam Event kali ini, kalian harus melakukan login pada tanggal 16 Februari 2020. Jika kalian melewatkan login pada tanggal tersebut, maka hadiah yang bisa didapatkan juga bukan hadiah grandprizenya. Tentu saja ini akan sangat rugi sekali, dimana player lain bisa mendapatkan hadiah utama tapi kalian tidak.

Pada tanggal 16 Februari 2020 tersebut, kalian bisa mendapatkan banyak hadiah lainnya yang cukup menarik untuk didapatkan.

 

Hadiah Dari Event Boocin Free Fire

Nah jika kalian sudah mengumpulkan banyak Token dari Catseye dan Pink Diamond, maka sudah saatnya untuk menukarkan Token tersebut dengan hadiah yang ada.

Kalian bisa mendapatkan Alat Pemindai hanya dengan menukarkan 2 Token Catseye. Untuk mendapatkan Weapon Loot Box ini, maka kalian harus menggunakan 5 Token Catseye tersebut. Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa mendapatkan Skin Tas Piggy jika menukarkan Token Catseye sebanyak 15 Token.

Nah ini adalah hadiah utama yang bisa kalian dapatkan ini adalah sebuah Skin senjata Shotgun. Skin Senjata ini mempunyai nama M1014 Ice Blue, dimana warna dominan dari senjata ini adalah Biru Es yang cukup bagus tentunya.

Skin weapon ini sangat special, karena menambahkan Stat yang cukup berguna ketika kalian gunakan. Skin Weapon ini akan menambahkan Stat Damage, tentunya kalian akan bisa membunuh musuh dengan cepat menggunakan weapon ini dari jarak dekat.

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan kesempatan kali ini. Bagaimana? Sekarang kalian benar – benar tertarik untuk menyelesaikana event tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!