Cara Menembak Musuh Jarak Jauh Free Fire, Pasti Kill FF!

Ada Cara Menembak Musuh Jarak Jauh Free Fire yang bisa kalian lakukan agar mendapatkan kill dengan mudah di FF. Para pemain pastikan mengikuti tips-tips dibawah ini yang akan kami jelaskan dengan baik

Disini, kami akan memberikan cara menembak musuh jarak jauh Free Fire . Seperti yang ktia ketahui, Banyak strategi yang dapat kalian gunakan saat menyerang musuh. Salah satunya menyerang dari jarak jauh. Kadang kalau terlalu ceroboh, kalian hanya membahayakan diri kalian sendiri dalam penggunaan senjata jarak jauh. Tidak hanya karena teknik penggunaan tapi juga posisi dan aim yang kalian miliki, membuatnya menjadi tidak efektif dalam menggunakan senjata jarak jauh.

Dalam penggunaan senjata jarak jauh, pemilihan senjata yang tepat sangatlah penting. Akan sangat tidak efektif bila menggunakan senjata jarak dekat di jarak jauh, contoh nya shotgun. Maka dari itu, bila kalian memilih senjata yang cocok dalam serangan jarak jauh, penggunaannya akan lebih efektif. Biasanya senjata jarak jauh yang cocok, menggunakan senjata Assault Rifle atau Sniper. Ada berbagai alasan dalam penggunaannya juga, seperti stat yang tinggi dan tipe tembakannya yang jauh.

Selain tipe senjata yang kuat, posisi dalam menembaknya juga penting. Akan sulit jika kalian menembak musuh dari jauh, sedangkan musuh kalian berada di dataran tinggi. Agar lebih mudah menembak musuh, akan lebih baik bila kalian menembak musuh dari dataran tinggi. Hal ini tidak hanya bisa membantu kalian menembak musuh, kalian juga bisa melihat sekeliling kalian dengan mudah. Masih banyak hal lain dalam menggunakan senjata jarak jauh agar penggunaannya lebih efektif.

baca juga :

Disini kami akan memberikan tips mengenai Teknik Menggunakan Senjata Jarak Jauh Di Free Fire. Dengan menggunakan senjata dengan baik, kalian bisa menyerang musuh dengan mudah. Tentunya, cara menggunakan senjata, pemilihan senjata dan posisi saja masih belum cukup dalam menggunakan senjata jarak jauh. Berikut ini adalah selengkapnya.

Cara Menembak musuh Jarak Jauh Free Fire

PEMILIHAN SENJATA YANG BAIK

WIKIMEDIACOMMONS

Jika ingin menembak musuh dari jauh dengan mudah, pemilihan senjata yang baik itu penting. Cara menembak musuh Jarak Jauh Free Fire dengan Gunakan senjata yang memiliki range yang tinggi agar bisa menjangkau musuh dengan mudah. Selain itu, gunakan scope agar bisa membidik musuh dengan mudah juga. Disarankan menggunakan Sniper jika ingin memiliki burst damage yang tinggi, tapi jika ingin senjata yang lebih stabil kalian bisa menggunakan Assault Rifle.

POSISI MENEMBAK YANG COCOK

Seperti yang di bahas sebelumnya, posisi kalian menembak juga penting. Jika kalian menembak musuh di posisi yang mudah untuk melihat musuh, menembak juga menjadi lebih mudah. Dengan begitu, menggunakan senjata jarak jauh yang dilengkapi dengan scope menjadi mudah.

AIM YANG BAIK

Tentunya untuk menembak dengan tepat, kalian perlu aim yang baik juga. Akan sangat disayangkan bila kalian terus menembak, tapi tidak ada yang mengenai musuh. Jika kalian memiliki aim yang baik, hal ini menjadi keuntungan yang dapat membantu kalian dalam memenangkan match.

OBSERVASI SEKITAR MERUPAKAN KUNCI DARI CARA MENEMBAK MUSUH JARAK JAUH FREE FIRE

Ketika ingin menembak musuh dari jauh, kalian harus bisa melakukan observasi sekitra. Jarak yang baik untuk menembak, musuh lain disekitarnya, dan player yang cocok untuk dibunuh pertama kali. Kalian akan lebih mudah melakukan observasi karena memiliki scope yang bisa melihat musuh dari jauh.

JANGAN DIAM DI SATU TEMPAT TERLALU LAMA

Ketika menembak musuh dari kejauhan, ada baiknya jika kalian tidak berdiam di satu tempat terlalu lama. Akan sagnat berbahaya, karena kalian bisa menjadi sasaran flanker yang empuk. Sebab, tidak semua senjata jarak jauh, cocok dalam menyerang musuh dari dekat.

Itulah tips mengenai cara Menembak musuh kalian pada Jarak Jauh Di Free Fire. Jika kalian berencana menjadi seorang sniper, mungkin kalian bisa menerapka cara di atas dengan baik. Tentunya, cara bermain yang baik adalah cara yang menurut kalian lebih nyaman. Jadi, kalian bisa menggunakan cara di atas sebagai referensi saja.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment