Cara Mengaktifkan Live Streaming Mobile Legends 2021, Auto Work

Kali ini akan memberikan cara mengaktifkan fitur live streaming di Mobile Legends terbaru, update di tahun 2021!

Mobile Legends memiliki salah satu fitur live streaming yang mana bisa kalian bisa mengaktifkan dengan mudah. Melalui fitur ini, kalian bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik, salah satunya adalah diamond.

Merupakan fitur yang hadir secara default hadir di Mobile Legends, fitur ini sendiri akan aktif secara manual. Kalian harus melakukannya sendiri. Tapi jangan khawatir cara mengaktifkannya sendiri cukup mudah dan cepat.

Tujuan mengaktifkan fitur live streaming di Mobile Legends adalah agar pemain lain bisa melihat gameplay bermain kalian, sehingga mereka bisa saja memberikan hadiah berupa diamond dan hadiah lainnya.

Esportsku kali ini akan memberikan cara mengaktifkan fitur live streaming di Mobile Legends terbaru, update di tahun 2021! langkah-langkan berikut ini dijamin work!

Cara Mengaktifkan Live Streaming Mobile Legends 2021, Auto Work

Sebelum itu, ada beberapa syarat bagi kalian yang bisa mengaktifkan live streaming di Mobile Legends. Adapun syarat-syaratnya sendiri adalah sebagai berikut ini:

  • Minimal Level 12
  • Minimal Rank Master

Setelah berhasil mengumpulkan dua syarat di atas, berikutnya kalian hanya perlu mengaktifkannya saja. Fitur ini tersedia pada menu profil yang bisa kalian akatifkan dengan cara berikut.

  • Pertama silahkan masuk pada game Mobile Legends.
  • Berikutnya silahkan klik menu profil dan kemudian scroll kebawah hingga menemukan info livestreamer.
  • Bagian bawah menu tersebut terdapat tombol on off menu live stream.
  • Terakhir tinggal klin ON saja. Dan selesai.

Dengan begitu kalian sudah berhasil mengaktifkan live streaming pada game Mobile Legends. Berikutnya silahkan bermain di mode apapun, dan semua pemain dapat melihat kalian bermain.

Kelebihan Mengaktifkan Live Stream Mobile Legends

Ada beberapa kelebihan yang bisa kalian dapatkan untuk mengaktifkan live stream pada game Mobile Legends. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut ini.

Kelebihan pertama, kalian akan mendapatkan popularitas, yang mana fitur ini memungkinkan kalian bisa muncul dalam discover live stream di Mobile Legends.

Semakin tinggi popularitas kalian, maka akan semakin mudah orang lain dalam menonton kalian, dengan begitu, kalian mungkin akan mendapatkan banyak gift yang bisa ditukar dengan diamond.

Selain itu, kelebihan lain adalah kalian bisa mendapatkan diamond. Fitur gift dalam live stream ini akan memungkinkan siapapun dapat mengirim hadiah.

Bila bermain kalian bagus, pemain lain bisa mengirim hadiah berupa item yang nantinya bisa ditukarkan dengan diamond. Tak jarang para pemain bisa mendapatkan ribuan diamond setiap harinya.

Nah bagaimana? sudah berhasil mengaktifkan fitur live stream di Mobile Legends? Sangat mudah bukan? Dengan begitu kalian bisa bermain dengan enjoy sembari mendapatkan penonton yang banyak dan bisa mendapatkan diamond.

Itu saja tutorial cara mengaktifkan live streaming di Mobile Legends dengan mudah dan cepat. Semoga saja ulasan diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan. Sampai jumpa!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie