Cara Mengatasi Tidak Bisa Invite Teman di Mobile Legends (ML)

Esportsku kali ini akan memberikan cara mengatasi tidak bisa invite teman di Mobile Legends.

Ini cara mengatasi tidak bisa invite teman di Mobile Legends dengan. Masalah satu ini memang terak terjadi bagi kalian yang ingin menambahkan teman untuk bermain. Ketika tambahkan id atau nama, kalian tidak bisa menambahnya.

Bermain bersama teman memang sangat mengasikan, terlebih bagi kalian yang lebih suka main untuk have fun, maka bermain bersama dengan teman adalah cara terbaik untuk menghilangkan stress dari penatnya kerja atau belajar.

Akan tetapi, sering kali ketika menambahkan teman kalian mungkin akan terganggu karena kalian memang tidak bisa bermain dengan teman tersebut, oleh karena itu itulah, dengan menggunakan cara ini kalian bisa menambah teman kembali.

Esportsku kali ini akan memberikan cara mengatasi tidak bisa invite teman di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Berikut ini beberapa cara yang bisa kalian gunakan.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Invite Teman di Mobile Legends

Cara Mengatasi Tidak Bisa Invite Teman di Mobile Legends

Yang menjadi penyebab kalian tidak bisa invite teman di Mobile Legends adalah karena kalian sudah memiliki banyak teman. Pada game Mobile Legends sendiri memiliki batasan slot teman yang kalian miliki. Jika penuh maka kalian tidak bisa menambah lagi.

Lalu bagaimana cara mengatasinya?

Untuk mengatasinya terbilang sangat mudah, kalian hanya perlu menghapus beberapa teman terlebih dahulu, baik itu teman dalam friendlist kalian atau teman pada akun teman kalian.

Nah untuk cara menghapusnya sendiri sangat mudah. Lakukan beberapa langkah mudah berikut ini ya.

  • Pertama pergi dan masuk pada game Mobile Legends. Pastikan menggunakan jaringan yang lancar.
  • Berikutnya, masuk ke menu Sosial klik Follower, hapus beberapa follower atau teman kalian, disini kalian bisa menghapus teman yang sudah lama tidak aktif.
  • Setelah berhasil menghapus teman, lakukan cara yang sama pada akun teman kalian yang ingin ditambahkan.
  • Bila keduanya memiliki slot teman yang kosong, berikutnya kalian bisa menambah teman di Mobile Legends.

Dengan menghapus teman terlebih dahulu, kalian sudah berhasil menambah teman kalian dengan lancar. Pastinya kalian sekarang sudah dapat mengatasi masalah tidak dapat menambahkan atau invite teman di Mobile Legends.

Bagi yang sudah melakukan cara tersebut, berikutnya adalah dengan menambah teman baru kalian di Mobile Legends. Caranya sebagai berikut ini.

  • Pertama silahkan masuk ke menu Cari Teman yang ada di bagian lobby sebelah kanan, ada icon tambahkan teman.
  • Klik icon tersebut, selanjutnya silahkan masukkan id teman kalian atau nama teman kalian.
  • Setelah berhasil menambahkan teman, berikutnya lanjutkan dengan cara menambah teman kalian kalian tersebut.
  • Bila cara pertama sudah benar, maka kali ini kalian berhasil menambahkan teman di Mobile Legends.

Nah itu saja untuk cara mengatasi tidak bisa invite teman di Mobile Legends. Semoga saja dengan cara ini kalian sudah berhasil dengan mudah mengatasi masalah kalian tersebut. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie