Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends (ML) Kena Hack Terbaru!

Lalu bagaimana jika akun Mobile Legends kalian sudah dihack? Tenang saja, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai cara mengembalikan Akun Mobile Legends yang di hack oleh hacker. Yuk langsung simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Banyak sekali kasus peretasan atau Hacking pada akun Mobile Legends akhir-akhir ini. Masalah tersebut sebagian besar dikarenakan masih awam nya para player Mobile Legends mengenai teknik peretasan atau hacking yang bernama “Phising”. Kali ini kami akan bahas tentang Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends (ML) kena hack terbaru yang bisa kalian lakukan.

Teknik Peretasan Phising adalah salah satu teknik hacking yang digunakan untuk mengelabui korban nya melalui laman login yang dibuat sama persis dengan laman login aslinya. Akses login seperti email dan password akan terkirim ke email hacker setelah korban login pada laman Phising milik hacker tersebut.

Oleh karena itu kalian para Player Mobile Legends harus berhati-hati agar tidak terkena teknik hacking bernama Phising. Jangan mau untuk login pada aplikasi atau website yang memberikan embel-embel untuk mendapat diamonds ataupun skin Mobile Legends secara gratis, karena sudah dapat dipastikan bahwa itu adalah website Phising milik hacker.

Lalu bagaimana jika akun Mobile Legends kalian sudah dihack? Tenang saja, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai cara mengembalikan Akun Mobile Legends yang di hack oleh hacker. Yuk langsung simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Baca juga: Cara Menghubungi Customer Service Mobile Legends

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang di Hack

Untuk mengembalikan Akun Mobile Legends yang di hack tentu kalin harus mengingat informasi detail dari akun yang kalian miliki misalnya seperti, tier kalian apa, memiliki berapa jumlah skin, ID dan server kalian berapa, serta yang terakhir adalah nama dari akun Mobile Legends kalian.

Jika semua informasi detail terkait akun sudah diingat oleh kalian, maka langkah selanjutnya adalah menghubungi Customer Service Mobile Legends melalui Email. Pastikan kalian menghubungi dengan bahasa yang sopan dan juga halus ya. Karena, kalian meminta tolong kepada CS, jadi perhatikan bahasa yang kalian gunakan ya. Berikut caranya!

Baca juga: Cara Membuat Akun VK Di Mobile Legends

Buka Aplikasi Email yang ada Pada Perangkat Kalian

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah membuka aplikasi email yang ada diperangkat kalian. Setelah terbuka maka siapkan pesan baru yang akan dikirimkan kepada Mobilelegendsgame@gmail.com

Pada Opsi Subjek Email, Isi dengan “My Mobile Legends Account Has Been Hacked”

Langkah selanjutnya yang perlu kalian lakukan adalah mengisikan “My Mobile Legends Account Has Been Hacked” pada kolom subjek Email. Setelah itu kalian tinggal mengisikan isi pokok untuk meminta pihak Mobile Legends agar dapat membantu dalah mengembalikan akun kalian.

Baca juga: 5 Hero Assassin Terbaik Mobile Legends!

Pada bagian Isi email, Isi dengan Informasi Akun Mobile Legends Kalian

Pada isi pesan email, isikan dengan Informasi terkait akun Mobile Legends kalian berupa nomor server dan ID, nama akun Mobile Legends kalian, Jumlah Skin, tier yang telah dicapai, serta jumlah sisa diamond (jika ada). Jangan lupa berikan keterang untuk meminta pihak Mobile Legends agar bisa membantu untuk memulihkan data akun yang di hack oleh Hacker.

Hal ini merupakan bagian terpenting yang harus kamu lakukan dengan benar. Tujuannya tentu saja agar pihak Mobile Legends dapat melacak akunmu dengan mudah. Jika kamu mengisinya dengan informasi yang tidak jelas atau tidak update, maka itu akan mempersulit pihak Mobile Legends dalam melacak akunmu. Sekali lagi, ini merupakan cara resmi. Jadi tidak perlu takut ketika memberikan data terkait akun ML kamu.

Baca juga: Cara Buat Akun Moonton Mobile Legends Terbaru 2020

Kirim Email dan Tunggu Balasan dari Pihak Mobile Legends

Langkah terakhir yang dapat kalian lakukan adalah mengirimkan email kepada pihak Mobile Legends dan tunggulah balasan nya. Jika berhasil maka Pihak Mobile Legends akan memberikan data terkait akun Mobile Legends kalian.

Nah itulah penjelasan mengenai cara mengembalikan akun Mobile Legends yang di hack oleh Hacker. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!