Cara Mengetahui Orang Menyimpan Kontak Kita dengan Nama Apa

Ada sebuah aplikasi yang bisa melakukan hal tersebut dan melihat bagaimana nomor anda disimpan oleh orang lain. Penasaran bagaimana caranya? Yuk langsung simak caranya di bawah ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Di era yang serba digital dan otomatis ini, teklnologi memang bisa dikatakan sulit dilepaskan dari kehidupan bermasyarakat. Berbagai kegiatan yang dilakukan manusia saat ini tidak terlepas dari peran berbagai teknologi yang ada.

Tidak hanya soal produktifitas, untuk masalah bertukar pesan sekarang memanglah juga sudah canggih dibandingkan dengan 10 tahun yang lalu. Berbagai aplikasi bertukar pesan yang ada saat ini menyajikan berbagai kelebihan untuk digunakan.

Walaupun begitu, ini bukan berarti persan dari nomor simcard fungsinya hilang begitu saja. Seiring dengan perkembangan zaman, simcard atau kartu seluler lebih sering digunakan oleh penggunanya untuk mengakses internet dibandingkan melakukan SMS.

Tetapi apakah kalin terkadang merasakan penasaran orang menyimpan nomor yang kalian miliki dengan nama apa? Menyimpan nomor, pada WhatsApp sendiri digunakan untuk dapat terhubung dan melakukan penyimpanan.

Ternyata, ada sebuah aplikasi yang bisa melakukan hal tersebut dan melihat bagaimana nomor anda disimpan oleh orang lain. Penasaran bagaimana caranya? Yuk langsung simak caranya di bawah ini!

Menginstall Aplikasi GetContact

Aplikasi yang dimaksud di sini adalah GetContact. Untuk dapat menginstallnya, kalian hanya perlu mengakses Google Play Store dan App Store. Tentu saja, kalian tidak perlu risau masalah keamanan karena memang bisa terjamin.

Selain itu, GetContact sendiri juga memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Ini tentunya tidak akan membuat memori internal kalian smakin sesak karena bertambahnya aplikasi baru.

Buka GetContact

Setelah selesai menginstall, tentu langkah selanjutnya adalah kalian membuka aplikasi GetContact. Sebelum dapat memulai, nantinya kalian diminati berbagai persetujuan agar aplikasi dapat menggunakan fiturnya dengan maksimal.

Setelah itu, nantinya kalian disuruh untuk melakukan pendaftaran yang memiliki urutan sebagai berikut:

  • Pilih negara sesuai nomor yang kalian miliki
  • Isi nomer smartphone kalian dan dimulai dengan kode negara yang sebelumnya telah dipilih
  • Pilih Lanjutkan
  • Nantinya kalian akan menerima kode verifikasi melalui SMS atau WhatsApp. Kalian bisa memilih salah satunya
  • Tulis kode yang dikirimkan melalui SMS atau WhatsApp di aplikasi GetContact
  • Pilih Lanjutkan

Cara Menampilkan

Setelah selesai mendaftar dan mampu masuk secara penuh di aplikasi GetContact, cara terakhir yang bisa kalian lakukan untuk dapat melihat orang lain menyimpan nomor kalian dengan nama apa adalah dengan cukup memasukkan nomor yang diinginkan.

Setelah itu, tekan Penanda Lainnya dan seluruh nama yang disimpan oleh temanmu dengan nomor kalian sudah bisa ditampilkan serta kalian bisa melihatnya satu-satu.

Walaupun begitu, tentu kalian tidak bisa melihat siapa orang ataupun nomor yang menyimpan nomor kalian dengan nama tersebut. Yang tersaji pada aplikasi tersebut hanyalah nama kalian pada kontrak orang lain.

Tetap saja, aplikasi ini cocok bagi kalian yang penasaran dengan nama apa saja yang disimpan dengan nomor yang kalian miliki.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!