esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Mengganti Tampilan Android Seperti iOS

Dari hal tersebutlah, banyak sekali pengguna Android atau justru kalian yang meninginkan tampilan layaknya iOS. Tentu saja, jika ditanyakan apa penyebabnya tentu saja ingin tampil beda dan keren dengan menggunakan tampilan iOS di Android. Tetapi, apakah hal tersebut bisa dilakukan?

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Smartphone pada saat ini, memang memiliki dua OS besar yang sudah lama tersebar. OS tersebut adalah Android yang banyak digunakan pada berbagai merek smartphone dan tentu saja iOS yang hanya digunakan pada smartphone keluaran iPhone saja.

iOS, emang dikenal lebih memiliki keunggulan dibandingkan dengan Android. Walaupun hanya terbatas pada iPhone, iOS memanglah memiliki tampilan yang sangat berbeda daripada Android dan tentu saja terasa sangat ekslusif.

Dari hal tersebutlah, banyak sekali pengguna Android atau justru kalian yang meninginkan tampilan layaknya iOS. Tentu saja, jika ditanyakan apa penyebabnya tentu saja ingin tampil beda dan keren dengan menggunakan tampilan iOS di Android.

Tetapi, apakah hal tersebut bisa dilakukan? Jawabannya adalah bisa! Untuk dapat melakukannya, berikut adalah berbagai cara yang bisa kalian lakukan!

iOS 11 – Icon Pack

Jika kalian hanya menginginkan tampilan icon layaknya iOS, aplikasi ini bakal sangat berguna. Dapat kalian unduh di Google Play Store, kalian bisa mendapati icon pada Android akan berubah layaknya smartphone iPhone keluaran Apple.

Dengan ukuran kurang dari 60 MB, tentu saja aplikasi ini terbilang ringan dan tidak memerlukan memori internal yang banyak. Selain itu, dengan aplikasi yang kecil tentu tidak memerlukan banyak RAM ketika penggunaannya.

Launcher iOS 14

iPhone, memang baru saja mengeluarkan iOS 14 yang sudah tersedia pada berbagai seri smartphone iPhone. Dan ternyata, berbagai tampilan apik yang hadir pada iOS 14 Iphone juga bisa kalian nikmati pada smartphone yang memiliki OS Android.

Dengan Launcher iOS 14, kalian bakal merasakan tampilan baru dari iOS dan tentunya akan merasa lebih nyaman. Untuk masalah besar aplikasi, Launcher iOS 14 pun ternyata tergolong kecil dengan hanya memakan 20 MB ketika penginstallan.

Launcher iPhone

Launcher iPhone, menjadi rekomendasi aplikasi berikutnya bagi kalian yang ingin memiliki tampilan iOS pada OS Android. Berita yang menggembirakan adalah, aplikasi ini sangatlah apik karena mengubah tampilan persis seperti iOS.

Bisa kalian dapatkan secara langsung dan praktis tentunya, Launcher iPhone bisa kalian miliki dengan ukuran kurang dari 20 MB, dengan tampilan kece ini tentu saja sangatlah apik untuk dapat dilakukan.

Berikut tadi merupakan berbagai rekomendasi bagi kalian yang ingin memiliki tampilan layaknya iOS pada Android kalian. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar, sederet aplikasi ini tentunya sangat menarik untuk dicoba.

Walaupun begitu, kalian tentunya harus memikirkannya dengan sangat bijak. Jangan sampai ketika kalian memutuskan untuk menggunakan aplikasi di atas, smartphone kalian jutsru akan menjadi tambah lemot karena memiliki tambahan aplikasi yang berjalan.

Terlebih, sederet aplikasi di atas tentunya jugalah tidak sesempurna layaknya iOS dan masih saja memiliki kekekurangan karena memang OS sebenarnya yang kalian miliki ada Android.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!