esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Menggunakan Akai ML Tank Terbaik di Mobile Legends 2020

Akai dengan skill ultimatenya "Hurricane Dance" menjadi hero Tank yang wajib diantisipasi di Mobile Legends Meta Seaoson 15 ini.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Akai merupakan tank terbaik di Mobile Legends, dengan skill Ultimatenya Hurricane Dance ia menjadi salah satu hero Tank yang wajib diantisipasi. Skill yang dimiliki Akai memang menyebalkan ia dapat berputar serta menggiring musuh atau membubarkan war.

Nah oleh karena itu, berikut ini adalah guide cara menggunakan Akai di Mobile Legends. Namun sebelum ini, simak terus artikel berikut ini sampai tuntas.

Kelebihan Akai

Akai sangat mudah untuk melakukan Harass.

Memiliki kemampuan disable yang sangat baik.

Dapa mencounter beberapa skill Ultimate hero lain.

Kekurangan Akai

Harus terbiasa untuk menggiring musuh ke tembok.

Membutuhkan timing serta positioning yang akurat.

Lemah oleh serangan Burst Damage.

Skill Set Akai Mobile Legends

Skill Passive (Thai Chi)

Setiap digunakan, akai bisa mendapatkan 6% shield yang tergantung dari jumlah HP yang dimiliki oleh Akai. Shield dapat bertahan hingga 2 detik dan memiliki cooldown 2,5 detik.

Skill 1: Thousand Pounder

Akai melompat ke arah yang diinginkan dan memberikan damage pada area sekitarnya, Loncatan tersebut memberikan efek slow area 30%. Jika musuh terkena Blender (tanda katak) maka musuh akan terkena efek tambahan stun selama 1 detik.

Skill 2: Blender

Akai akan melemparkan proyektil katak dan akan meledak memberikan damate (+120 persen physical attack) pada musuh selama 5 detik.

Ultimate: Hurricane Dance

Akai dapat berputar seperti tornadeo selama 3,5 detik dan akan menetralkan semua serangan musuh yang disentuhnya. Setiap mengenai musuh, Akai akan memberikan damage yang terus menurun jika terkan berkali-kali.

Emblem Set dan Battle Spell

Beberapa Battle Spell dapat kalian gunakan untuk menambah mobilitas Akai, nah salah satunya adalah Flicker dan juga Petrify. Namun kebanyakan user Akai saat ini menggunakan Petrify sebagau Spell pertamanya karena dapat mendisable musuh dan menggringnya dengan Hurricane Dance.

Sebagai Tank, Akai sangat di anjurkan untuk menggunakan Custom Tank Emblem dengan Talent Brave sehingga ia mendapatkan tambahan HP pada setiap crowd control musuh.

Item Terbaik untuk Akai

Cara Menggunakan Akai ML Tank Terbaik di Mobile Legends

Baca juga: Cara Menggunakan Lylia ML Terbaik Meta Mobile Legends 2020

Cara Bermain Akai Mobile Legends

Cara Bermain Akai Mobile Legends

Di Meta Season 15 ini, Akai biasanya diletakan di Mid Lane untuk mencover Marksman, Mage atau Assassin. Jika team memiliki 2 tank, biasanya Akai akan ditempatkan di Bottom Lane untuk untuk mengcover hero carry,

Tugas Akai hanya melindungi Carry dan membuka map setiap saat. Lakukan inisiasi untuk menculik musuh dengan mengiringnya dengan ultimate akai. Akai bisa melompat dan menggunakan Petrify untuk mendisable musuh dan menggiringnya.

Ketika di Mid Game, akai harus barada di garis depan untuk melindungi team dari Harras atau Ganking. Lakukan Partroli sesering mungkin, ketika mendapatkan timing yang cocok, lakukan team war untuk memenangkan pertandingan.

Saat di Late Game akai memiliki defensif yang tinggi. Akai bisa mengacak-ngacak musuh dengan mudah berkat Hurricane Dancenya.

Nah itulah cara bermain Akai di Mobile Legends, nah bagi kalian yang belum paham. Kalian bisa mempraktekanya sambil bermain. Dan jika ada tips lain seputar Akai, bisa kalian luangkan dalam kolom komentar dibawah ini. Selamat bermain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!