esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Menggunakan Aplikasi KAI Access, Daftar, Aktifkan Akun APK

Sejak dulu, bepergian untuk menggunakan Kereta api biasanya harus pergi ke stasiun untuk membeli tiket. Nah dengan adanya aplikasi KAI Acess ini kalian dapat melakukan booking dengan lebih mudah serta praktis secara online

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kali ini ada Cara Menggunakan Aplikasi KAI Access, Daftar, Aktifkan Akun APK. Seperti yang kita ketahui, aplikasi KAI Acess merupakan layanan digital yang sangat membantu kalian dalam masalah bepergian dengan menggunakan sarana transfortasi Kereta Api di era modern ini.

Dengan menggunakan KAI Acces kalian akan mendapatkan harga yang terjangkau, misalnya untuk kelas ekonomi serta pelayanan yang baik.

Dengan menggunakan aplikasi tentu akan terasa sangat modern serta lebih nyaman ketika digunakan. Ditambah dengan rute yang bisa terjangkau oleh banyak kota di Indonesa, Kerea Api sangat digemari oleh masayarakat.

Sejak dulu, bepergian untuk menggunakan Kereta api biasanya harus pergi ke stasiun untuk membeli tiket. Nah dengan adanya aplikasi KAI Acess ini kamu tak perlu pergi ke Statiun, dan dapat melakukan booking dengan lebih mudah serta praktis.

Kalian bisa Booking secara online mulai dari memesan kereta Ekonomi, kelas Bisnis ataupun Luxury, dimanapun dan kapapun kalian inginkan.

Aplikasi KAI Acess sensidri pertama kali dirilis pada tahun 2014 silam. Pihak developer juga selalu mengupdate aplikasi tersebut untuk mengikuti perkembangan jaman. Hingga kini user interface dari aplikasi KAI Acess sangat sederhana dan mudah digunakan.

Baca juga: Cara Setting Grafik Black Desert Mobile Mobile Tanpa Lag

Dengan tampilan yang sederhana serta mudah inilah yang membuat kalian akan semakin nyaman ketika menggunakannya. Nah oleh karena, bagi kalian yang belum pahan bagaimana cara mendaftar, atau mengaktifkan aplikasi ini, berikut cara untuk menggunakan aplikasi KAI Acess lengkap dengan tutorialnya.

Cara Menggunakan Aplikasi KAI Access

Cara Menggunakan Aplikasi KAI Access

Untuk menggunakan aplikasi KAI Acess, hal pertama yang harus kalian lakukan yakni dengan cara mendaftar terlebih dahulu. Cara pemesanan tiket pada aplikasi ini juga terbilang gampang, kalian hanya perlu memilih tempat duduk, kemudian melakukan pembayaran hingga mencetak tiket sendiri.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bundel Deluxe FF Lauara Fee Fire

Cara Daftar di Aplikasi KAI Acess

 

Nah untuk mendaftarnya sendiri sangat mudah, kalian hanya perlu mengikuti cara berikut ini.

Pertama, Install palikasi KAI Acces yang bisa kalian donwload di Google Play Store. Kemudian buka dan klik buat akun dengan cara register.

Kedua, masukan nomer HP yang digunakan dan kemudian masukan password dengan kombinasi huruf.

Ketiga, kalian akan diminta untuk melengkapi biodata dan isi sesuai yang dibutuhkan. dan klik verifikasi akun. Tunggu kode verifikasi dan silahkan masukan kode tersebut pada kolom yang disediaan.

Selesai.

Baca juga: Cara Mendapatkan Token Poring FF Mudah Ragnarok x Free Fire

Cara Memesan Tiket di KAI Access

Cara Menggunakan Aplikasi KAI Access, Daftar, Aktifkan Akun APK

 

Sesudah mendaftar tentu saja kalian bisa langsung untuk memesan tiket, Caranya sangat mudah.

Pertama, buka menu Intercity Trains, dan kemudian cara panel pencarian dengan beberapa opsi seperti Tanggal untuk berangakta, kelas, stasiun asal, jumlah penumpang dan stasiun tujuan.

Kedua, jika sudah benar, klik cari tiket dan lanjutkan di menu keberangkatan, dan pilih Kerea dan Jadwal yang tertera lengkap pada aplikasi tersebut.

Ketiga, Lanjutkan dengan mengkonfirmasi pemesanan, kalian sudah dapat melihat informasi lengkap tadi, dengan kli Next dan akan muncul notifikasi konfirmasi pesanan yang kalian buat.

Setelah itu, kalian akan memilihi tempat duduk secara otomatis oleh sistem pada apliaksi tersebut. Namun kalian juga bisa memilih kursi sendiri jika dalam kereta tesebut masih memiliki kursi yang kosong.

Baca Juga: Cara Mengatasi Memori Internal Cepat Penuh

Cara Membayar Tiket Online di KAI Access

Untuk pembayarannya sendiri sangat mudah, kalian hanya perlu melakuakan pembayaran melalui dua cara diantara dengan mengunjungi gerai minimarket seperti Alfamart atau Indomaret yang sudah menyediakan layanan dalam pembayaran booking tiket kereta api.

Selain melalui minmarket, kalian juga dapat melakukan pembayaran dnegan transfer ATM. Untuk cara nya sendiri sudah disediakan dalam aplikasi tersebut, mulai dari rekening tujuan hingga caranya transfer.

Nah itulah cara menggunakan Aplikasi KAI Access untuk memermudah kalian dalam melakukan perjalanan dengan menggunakan transfortasi Kereta Api. Semoga cara diatas dapart bermanfaat. Terima kasih.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!