Cara Menggunakan Efek Groundbreaking Lens pada Snapchat

Snap sebagai salah satu aplikasi untuk mengambil foto meluncurkan salah satu fitur barunya. Snap meluncurkan world-facing Lens yang dapat mengubah dunia sekitar kita menggunakan berbagai macam efek yang disediakan. Snapchat menyediakan serangkaian efek. Snapchat memperkenalkan world-facing Lens pada tahun 2017. 

Snap sebagai salah satu aplikasi untuk mengambil foto meluncurkan salah satu fitur barunya. Snap meluncurkan world-facing Lens yang dapat mengubah dunia sekitar kita menggunakan berbagai macam efek yang disediakan. Snapchat menyediakan serangkaian efek. Snapchat memperkenalkan world-facing Lens pada tahun 2017

World-facing Lens dari Snapchat ini banyak mengalami revolusi dalam dua tahun belakangan ini. Mulai dari cara menempatkan karakter atau objek di dunia melalui kamera Snapchat. Kini pengguna sudah bisa mengubah langit menjadi laut. Tak hanya itu, pengguna juga bisa mengubah landmark yang paling ikonik di dunia. Lens juga didukung oleh machine learning. Contohnya adalah Lens Baby dan Time Machine. 

Inovasi lain yang dihadirkan oleh Snapchat adalah menggunakan AI untuk bisa lebih mengenal lingkungan. Dimana sebelumnya Snapchat sudah berpengalaman menggunakan AR. Snapchat memungkinkan kamu untuk bisa mengenal dan mengubah lingkungan sekitar dalam tampilan kamera Snapchat secara real time dengan adanya AI ini. 

Seru sekali ya bisa mengubah lingkungan sekitar di waktu yang bersamaan. Tanpa harus melalui proses editing terlebih dahulu. Nah, bagaimana sih caranya mengubah lingkungan secara real time menggunakan Snapchat ini? Ada beberapa langkah yang bisa kamu lakukan. Tentu saja kamu harus memastikan aplikasi Snapchat sudah diinstall di Androidmu.

Bukalah Snapchat di Androidmu. Kemudian klik kamera untuk membuka Lens Snapchat. Setelah lakukan carousel dengan cara klik dua kali pada layar pada dengan klik switch pada sudut kanan atas. Nah, sekarang kamu bisa beralih ke world-facing view.

Selanjutnya, ageder Lens Carousel untuk menemukn Lens Floow is Water serta Floor is Lava. Tahan tombol biru untuk mengambil snap. Nah, sekarang kamu bisa mengubah langit menjadi laut dan sebaliknya.

Nah, begitulah cara mudah untuk menggunakan efek groundbreaking pada aplikasi Snapchat. Seru sekali ya bisa bereksplorasi di alam sekitar. Mudah sekali kan. Selamat mencoba ya!

Salam teknologi!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie