esportsku
Berita Esports Indonesia

Cara Menggunakan Flashbang Dengan Baik Di Free Fire

Dari semua item-item tersebut, ada salah satu item yang sangat berguna untuk membuat musuh yang kalian incar menjadi kacau dan lengah untuk beberapa saat saja.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Item-item yang terdapat dalam game Free Fire ini memang cukup banyak dan mempunyai kegunaan nya masing-masing, setiap player juga bisa menggunakan item-item tersebut untuk memang dalam keadaan terdesak, menyerbu musuh bahkan untuk iseng-iseng ke teman satu squad nya tersebut

Dari semua item-item tersebut, ada salah satu item yang sangat berguna untuk membuat musuh yang kalian incar menjadi kacau dan lengah untuk beberapa saat saja.

Item ini adalah Flashbang.

Banyak yang beranggapan Flashbang adalah item yang tidak berguna dan patut di abaikan pada saat di temukan di sebuah tempat, tapi Flashbang sendiri mempunyai sebuah fungsi yang sangat baik dalam membuat musuh menjadi kacau. Flashbang ini akan membuat pandangan musuh tersebut menjadi Putih atau buta sementara, hal ini bisa kalian jadikan sebuah kesempatan untuk kabur ataupun untuk menyerbu musuh tersebut.

Penggunaan item ini tergantung kalian nya sendiri, jika mereka salah melempar dan terpantul ke diri nya lagi, maka kalian sendiri yang akan terkena effect dari Flashbang tersebut dan membuat musuh akan menjadi lebih mudah untuk membuat mu mati.

Kali ini, kami akan memberikan beberapa Tips yang bisa kalian gunakan nantinya pada saat sedang menggunakan Flashbang, agar lemparan kalian tepat dan tidak membuat kalian sendiri yang terkena effect lemparan tersebut. Bagaimana caranya? Ini Dia.

Cara Menggunakan Flashbang Dengan Baik Di Free Fire

  1. Gunakan Pada Saat Menggerebek Rumah atau Bangunan.

Pada saat kalian sedang berhadapan dengan musuh yang berada di dalam rsebuah rumah, kalian mungkin akan cukup kesulitan bukan untuk mencapai dan mendekati musuh tersebut agar bisa membunuh nya dengan cepat? Hal yang perlu kalian gunakan adalah kalian membutuhkan 2 buah flashbang, pertama lemparkan Flashbang tersebut kedalam rumah tersebut melewati jendela. Pada saat musuh tersebut terkena effect dari Flashbang ini, kalian di usahakan masuk ke dalam dan melemparkan Flashbang kedua untuk membuat musuh tersebut panik dan kalian akan mendapatkan kesempatan sedikit untuk membunuh nya. Jangan sia-siakan kesempatan ini ya.

  1. Kabur dari musuh.

Menggunakan Flashbang Dengan Baik Di Free Fire

Mungkin sebagian dari kalian pasti mengalami kesulitan kabur dari kejaran musuh, hal ini mungkin akan menjadi sebuah kesulitan masing-masing bukan? Cara agar kalian bisa kabur dengan mudah dari kejaran musuh adalah mengkombinasikan 2 buah item. Gunakan Gloo Wall untuk melindungi diri kalian dari tembakan musuh tersebut dan gunakan Flashbang untuk membuat musuh bingung. Gunakan kesempatan ini untuk kabur pada saat musuh tersebut sedang terkena effect Flashbang, dengan kombinasi ini, kalian akan mempunyai kesempatan kabur yang cukup besar.

  1. Untuk Menjaili kawan kalian

Hal ketiga ini tidak ada sangkut paut nya untuk menghabisi musuh atau untuk menyerbu musuh, hal ini hanya bisa kalian lakukan juga kepada teman satu Squad kalian. Cukup melemparkan nya ke depan atau kearah teman kalian berada, dan teman kalian akan merasakan effect buta sementara. Kalian juga bisa melempar bomb kepada teman kalian yang sedang knock juga untuk iseng agar mereka bisa knock dengan cepat. Tapi jangan di tiru ya wkwkwk ini hanya untuk iseng saja.

 

Itulah beberapa kegunaan Flashbang yang bisa kalian gunakan pada saat bermain nantinya. Salam Booyah!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie