esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Menggunakan Hayabusa ML Season 15 Mobile Legends

Hero ini memiliki skill yang unik yang membuatnya seperti seorang ninja serta ultimate yang cocok digunakan untuk one by one dengan hero lain. Terlebih lagi, pada season 15 mobile legends hayabusa mendapatkan buff terbaru 2020

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada Cara Menggunakan Hayabusa ML Season 15 Mobile Legends yang harus kalian coba. Seperti yang kita ketahui, Hayabusa merupakan salah satu hero assassin mobile legends yang cukup rumit untuk digunakan.

Hero ini memiliki skill yang unik yang membuatnya seperti seorang ninja serta ultimate yang cocok digunakan untuk one by one dengan hero lain. Terlebih lagi, pada season 15 mobile legends hayabusa mendapatkan buff terbaru 2020

Sebelum Cara Menggunakan Hayabusa ML Season 15 Mobile Legends yang akan kami jabarkan. Alangkah lebih baik para pemain mobile legends tahu tentang kelebihan dan kekurangan hero hayabusa mobile legends 2020 ini.

Kelebihan Dan Kekurangan Hayabusa Mobile Legends

Kelebihan Hayabusa

  • Hayabusa bisa kabur yang sangat baik daripada assassin lain.
  • Basic Damage dari hayabusa yang besar, Hero ini cocok untuk jadikan sebagai offlaner dan pusher.
  • Ketika melakukan duel satu lawan satu, maka hayabusa memiliki rate yang tinggi untuk menang

Kekurangan Hayabusa

  • Sebagai Assassin, kalian akan melihat bar darah dari hero ini sangat tipis
  • Tidak memiliki Attack Speed yang tinggi, dan sangat tergantung skill.
  • Cooldown skill yang cukup lama ketika digunakan

Cara Menggunakan Hayabusa Mobile Legends Skill Set Hero Hayabusa ML

Ninjutsu: Shadow Heal

Hayabusa memiliki Skill Passive Shadow Heal yang memungkinkan dia dapat memberikan damage sebesar 5 persen pada setiap stack yang dimiliki oleh musuh.

Phantom Shuriken

Skill pertama Hayabusa adalah Phantom Shuriken yang memungkinkan ia mengeluarkan tiga buah shuriken yang dapat kembali pada dirinya.

Bagi musuh yang terkena shuriken tersebut, ia akan mendapatkan physiscal damage sebesar +70 persen, efek slow dan juga energi regen sebanyak 10.

Quad Shadow

Skill kedua hayabusa memungkina ia meningalkan satu bayangan dibelakangnya dan melepaskan tiga bayangan didepan yang berbentuk persegi. Kalian bisa menekan arah pada bayangan tersebut dengan menekan kembali skill 2 kebagian bayangan yang disinginkan.

Skill ini sama halnya dengan Teleports pada bayangan Hayabusa. Selain itu bila didapan ada musuh, kalian juga memasukan bayangannya pada musuh tersebut.

Cara Menggunakan Hayabusa ML Saat Mengeluarkan Ougi: Shadow Kill

Skill Ultimate Hayabusa dapat menyerangan dengan cepat dan kasat mata dalam beberapa detik. Shadow Kill ini dapat dengan mudah mendapatkan instant kill jika musuh sendiri tanpa halangan apapun yang dapat menetralkan Ultimate Hayabusa.

Ketika menggunakanya kalian harus menghindari banyak hero, minion dan jungle, dengan begiti, kalian bisa membunuh hero dengan sekali serang saja.

Baca Juga: Skin Starlight ML Maret 2020 Mobile Legends Terbaru

Cara Menggunakan Hayabusa ML  Dengan Build Terbaik Hayabusa

Cara Menggunakan Hayabusa ML Season 15 Mobile Legends

Raptor Machete

Hero Assassin sangat wajib untuk menggunakan Jungle. Item ini dapat memberikan Experience tambahan ketika hayabusa membunuh musuh dan juga memberikan stack hingga 10 kali

Magic Shoes

Magic Shoes dapat mengurkan Cooldown Hayabusa, dengan begitu kalian dapat mengeluarkan ultimate dengan CD yang cepat.

Endless Battle

Endless Battle dapat memberikan Hayabusa Lifesteal 15% dan juga true damage. Item ini wajib untuk digunakan diawal pertandingan

Blade of Despair

Untuk meningkatkan damage, tentunya kalian membutuhkan Blade of Despair agar lebih sakit lagi. Setelah mendapatkan item ini, Hayabusa dapat membunuh musuh dengan sekali combo.

Rose Gold Meteor

Seorang hero core tentunya bakalan kesulitan jika mendapatkan serangan stun dari mage. Nah kalian dapat mengatasinya dengan RGM agar ketika HP kalian sedikit akan mendapatkan shield dan juga damage tambahan.

Immortals

Yang terakhri adalah Immortals, Item ini berguna di Late Game agar ketika kalian mati, kalian bisa hidup kembali dan melakukan serangan akhir.

Cara Menggunakan Hayabusa ML Season 15 Mobile Legends

Hayabusa biasanya bermain sebagai offlaner sebagai pusher dan juga penjaga lane. Ketika bermain berhati-hatilah akan adanya ganked oleh musuh. Namun hal tersebut bisa diakali dengan hayabusa karena memiliki kelincahan dalam pertandingan.

Cara Menggunakan Hayabusa ML saat bertugas untuk menjaga lane serta menghancurkan turrent musuh. Kadang-kadang kalian juga bisa menyerang musuh yang tengah melakukan farming, terutama untuk marksman atau mage musuh.

Ketika menjaga lane, kalian juga bisa melakuakn roaming serta farming di jungle, namun pastikan creeps sudah habis. Cara Menggunakan Hayabusa ML  dengan Farming yang berfungsi agar kalian mendapatkan gold serta menaikan level dengan cepat. Pasalnya semakin tinggi level kalian, maka semakin sakit pula damagenya.

Pada Late game, kalian akan semakin sulit untuk melakukan team fight, oleh karena sebaiknya kalian hanya fokus pada split push ML serta menyergag hero core musuh ketika ia sendiri. Pasalnya hero satu ini memang merupakan hero khusus untuk menculik lawan, daripada team fight ataupun bertahan.

Nah itulah cara menggunakan Hero Hayabusa di Mobile Legends, untuk selebihnya silahkan praktekan sendiri dalam permaianan. Selamat mencoba.



Jangan lupa untuk like fanspage esportsku ya!. Agar selalu bisa mendapatkan berita esports indonesia terbaru!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!