esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Menggunakan Pistol Free Fire Dengan Pro

ada satu tipe senjata yang cocok di gunakan pada early game ataupun pada saat senjata utama kalian sedang kehabisan peluru. 

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Senjata adalah sebuah hal yang wajar dalam permainan game yang bertipe Battle Royale seperti Free Fire ini. Dalam game ini, terdapat banyak sekali jenis-jenis senjata yang bisa di pakai dari jarak yang dekat. Menengah sampai jarak yang jauh sekalipun. Cara Menggunakan Pistol Free Fire Dengan Pro untuk para pemain ff yang belajar menggunakan berbagai macam tipe senjata.

Tipe-tipe senjata ini contohnya seperti Assault Rifle, Sniper, Shotgun, SMG dan sebagainya yang bisa kalian gunakan dalam pertempuran itu. Meskipun semua senjata memiliki keunikan nya masing-masing. Tapi ada satu tipe senjata yang cocok di gunakan pada early game ataupun pada saat senjata utama kalian sedang kehabisan peluru.

Cara Menggunakan Pistol Free Fire Dengan Pro

Senjata Handgun atau pistol ini adalah senjata kedua yang bisa kalian pakai dalam permainan Free Fire ini. Tetapi karena banyak player yang menganggap remeh senjata ini. <aka senjata ini juga kurang di minati oleh banyak orang.

Senjata ini juga cukup berguna jika kalian sedang mengalami hal yang genting yaitu senjata utama sedang reload. Kali ini, kami akan memberikan beberapa tips untuk senjata yang memiliki tipe handgun ini.

Cara Menggunakan Pistol Free Fire Dengan Pro

  1. Bisa di gunakan untuk membunuh musuh yang Knock

Jika kalian telah membuat musuh yang di inncar oleh kalian Down. Maka musuh tersebut tidak bisa melakukan apa-apa selain menunggu pertolongan dari rekan satu tim nya.

Kalian bisa membunuh musuh yang sedang down dengan menggunakan pistol. Kalian juga bisa menghemat pengeluaran peluru pada senjata utama kalian. Ditambah lagi, kalian tidak akan khawatir kehabisan peluru lagi nantinya jika kalian membunuh musuh Down dengan Pistol. Namun jangan lupa untuk mengambil persediaan amunisi pistol juga.

 

  1. Pistol menjadi senjata terbaik pada early game

Pistol memang menjadi senjata yang kalah dari senjata lain nya, namun senjata ini sangat bagus di pakai juga pada early game. Kalian dapat menemukan senjata Pistol ini dengan mudah pada awal permainan dan bisa kalian pakai sebagai senjata pertama.

Kebanyakan musuh tidak akan tertarik dengan pistol karena mereka akan memiliki pikiran bahwa Pistol akan memakan banyak Inventory pada awal permainan. Kalian bisa langsung menghabisi musuh dengan cepat menggunakan Pistol pada saat musuh tersebut belum memiliki item ataupun senjata apa-apa.

Menggunakan Pistol Free Fire Dengan Pro

  1. Gunakan pistol jika senjata utama sedang reload

Senjata Primary bahkan Shotgun memiliki waktu yang cukup lama untuk melakukan Reload dan kalian akan menjadi sasaran yang empuk bagi musuh. Kalian bisa mengganti senjata primary yang lain nya tanpa perlu melakukan reload lagi.

Jika memang semua senjata Primary membutuhkan Reload, kalian bisa menggunakan senjata terakhir yaitu pistol untuk di pakai menghabisi musuh tersebut dengan cukup cepat.

 

  1. Gunakan Treatment Gun sebagai Ganti Pistol

Senjata ini menjadi senjata pistol yang cukup membantu dalam pertempuran, senjata ini dapat menyembuhkan teman satu tim kalian dengan cara menembak nya menggunakan senjata ini.

Senjata ini bisa membantu teman satu tim kalian untuk mengisi darah dari jarak yang jauh menggunakan senjata ini tanpa perlu membahayakan diri kalian sendiri.

Senjata ini juga dapat memberikan damage yang lumayan besar kepada musuh juga, ini sama seperti pistol pada umumnya sehingga cocok sekali di gunakan oleh banyak player.

 

Itulah beberapa tips menggunakan Handgun atau Pistol. Bagaimana? Siap Booyah pakai pistol?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!