Cara Menggunakan Popol Dan Kupa Season 16 Mobile Legends

Kelebihan Kupa terletak pada skillnya yang berjumlah 5, 1 skill pasif dan 4 skill aktif yang bisa kalian gunakan dalam bertarung. Hero ini sangat unik karena memiliki pet serigala yang bisa membantu kalian dalam bertarung.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada update terbaru Mobile Legends, kita bakalan kedatangan hero Marksman baru yakni Popol dan Kupa. Hero terbaru merupakan sepasang pemburu yang siap bertarung di Land of Dawn. Kali ini ada Cara Menggunakan Popol Dan Kupa Season 16 Mobile Legends

Kelebihan Popol dan Kupa mobile legends terletak pada skillnya yang berjumlah 5, 1 skill pasif dan 4 skill aktif yang bisa kalian gunakan dalam bertarung. Hero ini sangat unik karena memiliki pet serigala yang bisa membantu kalian dalam bertarung.

Skill Set Popol dan Kupa Mobile Legends

Passive Skill: Popol ML bertarung berdampingan dengan rekan terbaiknya yakni Kupa. Setiap serangan yang diberikan oeh Kup akan meningkatkan serangan bertarung Popol. Attak Speed Popol meningkat 10% selama 4 detik dan dapat di stack hingga 5 kali.

Skill 1: Bite em Kupa

Popol akan memperintahkan Kupa untuk mengigit musuh dan memberikian 320 physical damage dan melakukan serangn serangan lanjutan selama 3 detik.

Skill 2: Kupa. Help!

Popol akan memangil Kupa untuk melindunginya. Skill ini akan mengaktifkan Shile setara dengan 350 HP. Kupa akan membantu Popol dan menyerang musuh yang ada di sekitar selama 3 detik.

Skill 3: Popol Surprise

Popol mobile legends akan memasang jebakan pada lokasi muush. Jebakan tersebut akan meledak ketika terdapat musuh yang berada di dekatnya. Jebakan ini akan menciptakan Frost Zone selama 4 detik, dan dapat mengurangi Movement speed musuh 25%.

Ultimate: We Are Angry!

Kupa akan mengaktifkan kekuatan buasanya dan berubah menjadi Mode Alpha Wolft dan meningkatkan, Physical Attack, Attack Speed, Phyisical Dafense dan Magic Dafense hingga 100%. Ketika dalam mode ini, semua skill Popo; akan diperkuat selama 10 detik.

Battle Spell dan Emblem Set Popol dan Kupa

Untuk Battle Spellnya sendiri, sebagai Marksman kalian bisa menggunakan Sprint atau Flicker yang dapat kalian gunakan untuk kabur atau mengejar musuh.

Sedangankan untuk emblemnya sendiri, kalian bisa menggunakan Custom Marksman Emblem atau Custom Assassin Emblem dengan talent Bounty Hunter.

Cara Bermain Popol Dan Kupa di Mobile Legends

Sebagai hero Marsman, kalian bisa bermain di Mid Lane ataupun sebagai offliner. Keunggulan Role mobile legends Popol terletak pada Pet nya yakni Kupa. Ia memiliki kelebihan dua hero ketimbang satu hero saja.

Di Early Game kalian bisa fokus pada Farming dan clear lane saja, gunakan Kupa untuk membantu dalam proses farming agar semakin cepat dalam membunuh jungle nya.

Yang paling penting kalian harus mendapatkan Red Buff agar ketika bertarung jarak dekat kalian bisa mendapatkan True Damage dari buff tersebut.

Di Mid Game kalian bisa melakukan roaming ke atas atau ke bawah. Ketika ada musuh lakukan kombinasi skill 1 untuk menyergap musuh oleh Kupa, ketika musuh mendekat dan menyerang gunakan Skill 2 agar kalian mendapatkan Shield dan kebal terhadap serangan musuh.

Seperti layaknya marksman pada umumnya, kalian hanya perlu menyerang dari jarak jauh serta di dibantu oleh Kupa dengan serangannya yang bisa memberikan efek knock up pada musuh.

Nah itulah cara bermain Popol dan Kupa di Mobile Legends. Semoga beramanfaat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!