Cara Menggunakan Shotgun PUBG Mobile Damage Tersakit

Tak banyak orang yang memilih senjata shotgun sebagai senjata utamanya. Kebanyakan dari mereka menggunakan senjata Assasult Riffle yang memiliki kemampuan tinggi pada jarak jauh menengah hingga dekat.

Ada Cara Menggunakan Shotgun PUBG Mobile Damage Tersakit yang bisa kalian lakukan saat memakai senjata ini. Seperti yang kita ketahui, Shotgun merupakan senjata jarak dekat yang mematikan. Senjata ini sangat sulit digunakan karena harus mengandalkan timing dan aim yang cepat. Seperti halnya senjata jarak dekat. Pastinya akan kewalahan jika melawan jarak jauh.

Namun kendati begitu. Dengan menggunakan shotgun jika dalam area dekat. Maka shotgun adalah rajanya. Kalian dapat membunuh musuh dalam sekali tembakan saja. Senjata ini merupakan senjata efektif di PUBG Mobile untuk melawan musuh one by one.

Tak banyak orang yang memilih senjata shotgun sebagai senjata utamanya. Kebanyakan dari mereka menggunakan senjata Assasult Riffle yang memiliki kemampuan tinggi pada jarak jauh menengah hingga dekat.

Baca juga: 7 Game Mirip PUBG Mobile Offline Android 2020

Cara Menggunakan Shotgun PUBG Mobile Damage Tersakit

Tapi, seperti halnya senjata lainnya, pastinya memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing. Semua senjata yang terdapat pada PUBG Mobile dapat kalian sesuaikan pada usernya sendiri. Nah oleh karena itu, Esportsku kali ini akan memberikan tips atau cara yang sangat efektif untuk menggunakan Shotgun.

Ketahui Jenis Shotgun Serta Efek Serangannya

Senjata Tersakit PUBG Mobile

Di Mobile Legends sendiri, terdapat 4 jenis shotgun yang bisa kalian gunakan. Salah satu shotgun terbaik yang sering digunakan yakni S12K yang dapat memberikan serangan dengan damage tinggi secara cepat, namun kelemahanya sendiri yakni damagenya yang kurang jika dibandingkan dengan shotgun lain.

Shotgun jenis kedua yakni S686 yang dapat membunuh musuh lebih cepat. Kekurangannya sendiri terletak pada jumlah peluru yang sedikit, senjata ini hanya dibekali magazine dengan dua peluru saja.

Tentunya banyak shotgun lainnya yang tentu saja memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Baca juga: PUBG Mobile Season 12 Hadirkan Hadiah Menarik Pada Perayaan Tahun ke 2-Nya

Gunakan Shotgun dalam Jarak Dekat

Secara umum, shotgun merupakan senjata jarak dekat yang sangat menakutkan. Senjata ini dapat membunuh musuh seketika dnegan sekali tembakan saja.

Ketika menggunakan shotgun di Mobile Legends, usahakan untuk menggunakannya dalam jarak dekat saja. Jika tidak, pelur yang kalian lepaskan di akan menjangkau musuh jika terlalu jauh.

Menggunakan shotgun dalam jarak dekat merupakan cara terbaik yang bisa kalian gunakan.

Baca juga: Cara Bermain Sniper Rifles Mematikan di PUBG Mobile

Gunakan Attachement

Attachement merupakan salah satu yang paling penting dalam PUBG Mobile. Senjata ini dapat mengurangi penyebaran peluru ketika peluru shotgun ditembakan.

Salah satu attachement shotgun diantaranya yakni Duckbill atau Choke Shotgun berfungsi untuk meminimalisir penyebaran peluru saat ditembakan. Sedangkan Bullet Loop Shotgun dapat mengurangi durasi ketika reload peluru.

Baca juga: Tips Senjata DMR 7.62mm PUBG Mobile Mematikan

Nah itulah tips atau cara efektif untuk menggunakan senjata Shotgun di PUBG Mobile dengan mudah. Cobalah untuk memilih senjata shotgun yang menurut kalian yang terbaik dan terapkan tips diatas agar skill bermain kalian bertambah tajam. Semoga bermanfaat.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie