esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Mengubah Huruf WhatsApp Tanpa Melalui Root

WhatsApp menjadi populer karena fiturnya yang sangat lengkap di dalamnya. Mulai dari berkirim pesan menggunakan emoji, pesan suaram panggilan suara hingga mengirimkan file melalui aplikasi satu ini. Kini kamu bisa menambahkan variasi font saat melakukan chatting loh guys.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

WhatsApp sebagai aplikasi chatting yang paling banyak digunakan di dunia selalu memberikan inovasi yang membuat penggunanya nyaman. Sebelumnya WhatsApp mengeluarkan fitur yang memungkinkan kamu untuk membuat teks dengan format bold dan italic. Sekarang kamu bahkan bisa mengubah jenis tulisan di WhatsApp loh guys. 

WhatsApp menjadi populer karena fiturnya yang sangat lengkap di dalamnya. Mulai dari berkirim pesan menggunakan emoji, pesan suaram panggilan suara hingga mengirimkan file melalui aplikasi satu ini. Kini kamu bisa menambahkan variasi font saat melakukan chatting loh guys. Pasti seru sekali kan jika kamu bisa chatting menggunakan huruf yang berbeda. Kamu bisa membedakan tulisan saat nomal, sedih dan marah loh. Yuk simak ulasan berikut!

Bisa Menambahkan Variasi Font WhatsApps

Kamu bisa menambahkan variasi font di WhatsApp dengan cara menggunakan aplikasi. Ada juga cara yang mengharuskan kamu melakukan root terlebih dahulu. Namun kedua cara ini tentu saja tidak cukup praktis untuk kamu gunakan. Ada cara sederhana yang bisa kamu gunakan untuk menambah variasi font loh guys. Gak perlu repot menginstall aplikasi, apalagi sampai melakukan proses root terlebih dahulu. Berikut adalah cara – cara yang harus kamu lakukan:

  1. Biasanya kamu menggunakan huruf bawaan di Androidmu untuk digunakan di WhatsApp. Kamu bisa menggunakan huruf FixedSys di WhatsApp untuk menambahkan variasi huruf loh.
  2. Kamu hanya perlu menambahkan tiga buah tanda (‘) tanpa tanda kurung. Tambahkan tanda tersebut di bagian awal dan bagian akhir chat yang kamu kirim. Tidak perlu menggunakan aplikasi yang aneh – aneh.
  3. Kamu bisa menemukan tanda tersebut dengan mudah di semua keyboard Android pada tombol simbol. Kamu harus menggunakan tombol dari pihak ketiga jika menggunakan iPhone. 
  4. Setiap chat yang kamu awali dan akhiri dengan simbol diatas akan berubah menjadi huruf FixedSys. 

Nah, begitulah cara mudah mengubah huruf menjadi lebih bervariasi di WhatsApp guys. Hanya dengan cara itu saja kamu bisa mengganti bentuk huruf di WhatsApp guys. Biar bisa pamer ke teman – temanmu guys whehe. Selamat mencoba yaa!

Salam teknologi!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!