Cara Mengikuti Event Mobile Legends Pusing, Bisa Dapat iPhone X ML!

Event yang dihadirkan oleh Moonton kali ini merupakan event rahasia dan tidak banyak orang yang tahu. Memang biasanya Moonton menghadirkan event in game, namun kali ini berbeda, kalian bisa mengikuti event tersebut melalui website resmi Moonton.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sudah kita ketahui memang game Mobile Legends kerap sekali menghadirkan event, mulai dari event gratis skin, item, hero, dan kali ini akan Event Mobile Legends Pusing yang menghadirkan kalian sebuah smartphone besutan Apple yakni iPhone X.

Event yang dihadirkan oleh Moonton kali ini merupakan event rahasia dan tidak banyak orang yang tahu. Memang biasanya Moonton menghadirkan event in game, namun kali ini berbeda, kalian bisa mengikuti event tersebut melalui website resmi Moonton.

Event satu ini memang tidak banyak diketahui para gamer Mobile Legends. Namun yang pasti, kalian bisa berpeluang untuk mendapatkan hadiah utama yakni iPhone X yang banyak diinginkan oleh para gamer.

Yang mana kita ketahui bahwa iPhone X sendiri merupakan smartphone generasi ke 10 dari Apple yang sangat diidamkan para milenial. Untuk harganya sendiri berkisar Rp 8-10 Jutaan namun pada event Mobile Legends Pusing kali ini kalian bisa mendapatkannya secara gratis. Lalu bagaimana untuk mengikuti event Mobile Legends pusing ini?

Apa itu Event Mobile Legends Pusing

Event Mobile Legend Pusing merupakan salah satu event digelar oleh Moonton pada website resmi yang dimilikinya. Dalam event ini kalian akan melakukan putaran atau yang disebut dengan roda bertuah, kalian hanya perlu memutar roda tersebut hingga menunjuk salah satu hadiah yang bisa kalian dapatkan.

Nama pusing sendiri diambil dari bahasa Melayu, yang artinya berputar, dengan mengikuti event ini tentunya kalian mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah dalam putaran tersebut. Lalu bagaimana cara mengikuti Event Mobile Legends Pusing kali ini?

Cara Mengikuti Event Pusing Di Mobile Legends

Cara Mengukuti Event Mobile Legends Pusing, Bisa Dapat iPhone X ML!

Sangat mudah untuk mengikuti event Mobile Legends Pusing ini, kalian hanya perlu untuk mengunjung website resmi Mobile Legends. Kemudian jika kalian sudah masuk dalam website Mobile Legends, tuliskan kata “Roda Bertuah” lalu kalian bisa menemukan sebuah ikon pusing dan kalian bisa masuk ke halaman pendaftaranya.

Berikutnya silahkan mendapatkan dengan id game Mobile Legends kalian, nah bagi kalian yang tidak tahu dimana letak ID game kalian, silahkan masuk ke game Mobile Legends, dan kemudian klik profil kalian lalu lihat nomor yang berada di sebelah kanan atas yang berada di dekat avatar kalian.

Silahkan salin id tersebut dan kemudian daftarkan dalam event Roda Bertuah tersebut. Setelah itu masukan juga email kalian dan klik daftar. Berikutnya kalian hanya perlu menunggu Monton untuk mengirim kode verifikasi, ketiak sudah masuk berikutnya silahkan masukan kode tersebut di halaman website Moonton.

Setelah memasukan kode tersebut, kalian akan masuk ke halaman event Mobile Legend Pusing Roda Bertuah, yang mana setelah kalian masuk kalian hanya perlu untuk memutar Roda Bertuah tersebut untuk mendapatkan hadiahnya.

Nah itulah cara mengikuti event Mobile Legend Pusing, Roda Bertuah di Mobile Legend. Semoga ulasan kita kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku untuk mendapat informasi terbaru yang menarik seputar esports dan game Mobile Legends lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!