siapa

15 Cara Meningkatkan Akurasi Free Fire Rasa Auto Aim FF!

Apabila kalian bermain game Free Fire ini, harus bisa yang namanya memberikan Aim kepada musuh. Jika tidak, maka musuh tersebut akan sulit sekali untuk dibunuh dan kalian sendiri yang akan main. Tentu saja dengan begini, kalian semua harus bisa Aim ketika bermain

Kali ini kami ada cara meningkatkan akurasi Free Fire seperti Auto Aim FF yang bisa kalian gunakan. Dengan ini kalian bisa menembak tanpa susah aim di free fire!

Jika game battle royale yang ada di PC mulai ramai, tentu saja didalam platform android juga akan menajdi lebih ramai lagi. Contohnya saja sekarang ini juga, Free Fire masih menjadi battle royale terbaik yang bisa kalian coba. Dengan begitu, banyak hal baru dan tantangan menarik yang mampu kalian dapatkan dalam game ini.

Setiap kalian bertanding, tentu saja harus mencoba beragam senjata yang ada didalamnya. Tapi usahakan untuk Mengetahui Tipe Senjata Free Fire sekarang ini, daripada nantinya kalian salah memilih. Jika sudah memilih senjata, pasti kedepannya menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga: Dapatkan Skin Senjata Permanen Gratis VSS Free Fire Di Lebaran FF 2020

Jika kalian ingin tau, didalam pertandingan juga bisa mendapatkan senjata Groza tanpa air drop. Karena ada beberapa Lokasi Akurat Senjata Groza yang bisa kalian dapatkan, serta temukan dengan cukup mudah. Dengan begini, kalian juga pasti tidak akan pernah bosan menggunakan senjata itu.

Apabila kalian bermain game Free Fire ini, harus bisa yang namanya memberikan Aim kepada musuh. Jika tidak, maka musuh tersebut akan sulit sekali untuk dibunuh dan kalian sendiri yang akan main. Tentu saja dengan begini, kalian semua harus bisa Aim ketika bermain

Ada juga loh, beberapa cara supaya Aim kalian menjadi lebih baik didalam game Free Fire ini. Pastinya penasaran bukan? langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Inilah cara meningkatkan aim FF agar akurasi free fire bagus :

1. Ketahui Senjata Yang Kalian Gunakan

Sebelum menembak atau ingin memberikan Aim bagus kepada musuh, kalian harus mengetahui Senjata apa yang sedang digunakan. Biasanya setiap senjata yang hadir didalam game ini, mempunyai cara pemberian Aim yang berbeda – beda. Jadi hal tersebut, harus diperhatikan dengan baik ya.

 

2. Memberikan Settingan Pada Sensitivitas Agar Auto Aim

Mengatur atau memberikan Settingan Sensitivitas memang cara yang paling ampuh, untuk memberikan aim dengan baik. Jika kalian mempunyai sensitivitas yang tidak sesuai, maka jangan salahkan senjata tersebut jelek ya. Sekarang juga, kalian bisa Mencoba Settingan Terbaik Free Fire saat ini. Supaya nanti, bisa melakukan Aim dengan baik.

3. Menggunakan Attachment Scope

Tiga Senjata AR Free Fire Yang Mematikan

Jika kalian ingin mempunyai Aim yang bagus, usahakan menembak menggunakan sebuah Scope. Tentu saja dengan begini, kalian juga akan lebih mudah untuk mengarahkan tembakan kepada musuh tersebut. Kalian bisa mencoba Attachment Red Dot Sight sekarang ini. Dimana itu adalah item Scope, dengan kemampuan yang cukup bagus dari jarak dekat.

4. Usahakan Incar Bagian Kepala

Jika kalian memberikan damage Headshot kepada musuh, tentu saja akan lebih mudah untuk dibunuh musuh tersebut. Karena damage yang diberikan juga, cukup besar dan mematikan sekali.

Baca Juga: 5 Senjata Meta FF Untuk Update Adv Server Mei Free Fire 2020, Sakit Banget!

Nah kalau kalian sudah menggunakan attachment Scope, tentu saja mengarah headshot menjadi salah satu hal yang gampang sekali.

5. Optimis untuk Auto Aim FF

Bermain dengan cara yang Optimis tentu saja kalian sendiri akan menjadi lebih nyaman dan tidak akan takut kalah. Bahkan sekarang saja, banyak loh player Pro yang bermain dengan cara Optimis. Meskipun mereka kalah, tapi tetap selalu menggunakan pemikiran Optimis bahwa selanjutnya mereka bisa menjadi pemenang.

Baca Juga: Event FF Terbaru Top Up Emote Gratis Free Fire, Joged Terus!

6. Bermain Di PC

Sekarang ini kalian semua bisa loh, memainkan game Free Fire di PC ataupun Laptop. Tapi kalian semua, harus menggunakan Emulator Terbaik Free Fire supaya mainnya juga lancar. Dengan begini, kalian juga nantinya akan lebih mudah untuk melakukan Aim. Serta yang namanya lebih besar tantangannya, meman akan menjadi seperti itu.

7. Selalu Menembak Dengan Mengeker Aim Keatas

Cara ini memang sering sekali digunakan oleh banyak orang, karena jika mereka melakukannya bisa lebih sering untuk melakukan Headshot didalam pertandingan. Meskipun terlihatnya cukup mudah, tapi kalau di praktekan bisa membuat Aim kalian harus dilatih lagi. Meskipun begitu, jika sudah terbiasa maka santai – santai saja.

8. Menembak Jangan Terburu – buru

Apabila kalian sedang menembak, tentu saja harus bisa menembaknya secara perlahan dan jangan ditekat lama. Karena dengan begini, peluru dari senjata tersebut akan mulai menyebar dan aim yang diberikan menjadi cukup buruk. Contohnya gini saja, kalian sudah melakukan aim dengan baik tapi malah menekan tombol tembak dengan lama.

Otomatis nantinya juga, peluru tersebut akan lebih sulit untuk diarahkan kepada musuh.

9. Gunakan Senjata Sniper

Sniper merupakan senjata, dengan jarak tembakan yang cukup jauh didalam game Free Fire ini. Di game ini saja, sudah ada beberapa Senjata Sniper Terbaik Dan Mematikan yang bisa kalian coba. Tentu saja nantinya, musuh yang diarahkan senjata ini bisa menerima damage besar. Aim yang diberikan Sniper juga, cukup mudah untuk diarahkan.

10. Selalu Fokus

Cara Menjadi Pemain Pro senjata AWM Free Fire

Kalau kalian bermain game Free Fire, harus selalu fokus dalam bermain nantinya. Jika tidak, maka peforma dan aim yang kalian miliki menjadi berantakan. Ada juga loh, beberapa Cara Bermain Game Free Fire Dengan Nyaman sekarang ini. Jadi nantinya, kalian tidak akan mudah terganggu dan selalu Fokus.

Baca Juga: Keuntungan Adv Server FF Bagi Pemain Free Fire, Uji Coba Sampai Diamond Gratis!1

11. Menggunakan Karakter Laura

Emulator Free Fire Terbaik 2020

Laura merupakan salah satu karakter Free Fire dengan kemampuan Aim yang sangat mematikan, tapi hanya berlaku jika kalian menggunakan Scope saja. Apabila kalian menggunakan karakter ini, usahakan untuk mencoba Kombinasi Karakter Laura Free Fire sekarang. Dengan begitu, aim kalian menjadi lebih bagus dan mematikan lagi.

12. Bermain Dengan Trick 3 Jari

Setiap player didalam game ini mempunyai gameplay yang berbeda – beda, jadi kalian juga bisa mencoba cara bermain seperti ini. Trick bermain 3 jari tersebut, memang sangat bagus dan sering sekali digunakan oleh pro Player. Jadi tentu saja, ini menjadi pilihan terbaik jika kalian ingin punya Aim yang akurat.

13. Selalu Melihat Top Player

Setiap game online, pasti mempunyai pro player yang berbeda – beda. Nah di Free Fire saja, sekarang ini sudah ada banyak loh pro Player yang bisa kalian temukan. Tentu saja mereka juga, akan memberikan tips dalam melakukan Aim dengan baik.

14. Pastikan HP Tidak Panas

Apabila HP Kalian panas, tentu saja peforma yang diberikan menjadi berkurang dan kalian juga akan terganggu nantinya. Sekarang ini, ada beberapa Penyebab HP Panas Main Free Fire yang harus kalian ketahui. Supaya nantinya, bisa mencari solusi untuk menghilangkan panas tersebut.

15. Menggunakan Cheat Auto Aim (Dilarang!)

Cara Menjadi Role Sniper Free Fire Dengan Benar

Apabila kalian sudah pasrah, bisa mencoba Cheat Auto Aim yang sekarang ini sudah ada dan bisa kalian gunakan. Tapi kalau menggunakan hal ini, tentu saja ada resiko yang bisa diterima oleh kalian. Dimana nantinya, akun tersebut bisa terkena banned permanen dan kalian semua tidak akan bisa memainkan game Free Fire lagi.

Baca Juga: Berapa Lama Event Free Fire Terbaru Akan Muncul Lagi?, Simak Berikut Ini

Dengan meningkatkan Aim, dijamin kalian nanti akan menjadi paling mematikan didalam pertandingan. Usahakan selalu latih aim tersebut, supaya bisa menjadi lebih Pro lagi nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie